Lembah Indah Malang

Lembah Indah Malang, merupakan salah satu destinasi wisata yang ada di Malang. Objek wisata satu ini menyajikan hamparan perkebunan di pegunungan. Disini pengunjung bisa melakukan wisata edukasi. Selain itu, objek wisata ini juga sangat nyaman untuk menjadi tempat bersantai.

Ditempat ini pengunjung disuguhi pemandangan lembah yang masih asri dengan udara yang segar. Selain bisa menikmati pemandangan, pengunjung juga bisa menjelajahi kebun yang terdapat didalam kawasan objek wisata satu ini. Tak ketinggalan pula, ada berbagai macam tanaman dengan berbagai jenisnya yang berbeda.

Tempat wisata ini sangat cocok untuk dikunjungi oleh berbagai kalangan. Mulai dari anak, remaja, hingga dewasa. Karena tempatnya yang luas, anak-anak bisa bermain dan berlarian kesana dan kemari. Yuk traveling pastinya kalian kangen keluar rumah kan nih cek travel surabaya malang.

 

Harga Tiket Masuk

Para pengunjung tidak perlu mengkhawatirkan harga tiket masuk kedalam objek wisata ini. Karena harga tiket yang ditentukan cukup terjangkau. Akan tetapi untuk menikmati wahana yang disediakan pihak pengelola, pengunjung harus mengeluarkan biaya tambahan. Untuk daftar harga nya bisa dilihat dibawah :

 

Harga Tiket Masuk

Tiket Masuk : Rp20.000

Penginapan 

Villa Dipayana Weekday : Rp1.500.000

Villa Dipayana Weekend : Rp1.750.000

Glamping Dawala Weekday : Rp600.000

Glamping Dawala Weekend : Rp750.000

Glamping Carani Weekday : Rp500.000

Glamping Carani Weekend : Rp650.000

Jam Buka

Destinasi wisata ini memiliki jam buka tertentu yang telah ditentukan oleh pihak pengelola. Sebelum mengunjungi tempat ini alangkah baiknya jika pengunjung mengetahui jam bukanya terlebih dahulu. Untuk jam buka silahkan lihat dibawah :

Jam Buka : 07.00 – 21.00

 

Aktivitas yang dapat dilakukan para wisatawan

Lembah Indah memiliki pemandangan yang sangat bagus dan menawan. Disini pengunjung bisa melakukan berbagai aktivitas berbau alam. Seperti bersantai dan menikmati pemandangan yang asri dan menikmati udara yang segar. Sangat cocok untuk berkumpul dengan teman ataupun keluarga.

 

Wisata edukasi berkebun

Pihak pengelola objek wisata ini telah menyediakan sebuah wisata edukasi untuk para pengunjung. Yaitu berkebun. Pengunjung bisa mengenal berbagai macam tanaman yang tumbuh di kebun tersebut.

Selain mengenal berbagai jenis tanaman, pengunjung juga bisa belajar untuk bercocok tanam. Pengunjung akan diajari oleh pihak pengelola bagaimana cara bercocok tanaman yang baik dan benar. Beberapa metode pun diajarkan mulai dari organik, hidroponik, dan biasa. Ilmu berkebun para wisatawan pun bisa semakin meningkan dengan melakukakn aktivitas ini.

Aktivitas ini sangat cocok dilakukan bersama teman ataupun keluarga. Anak-anak juga sangat layak untuk diajak berkebun sejak dini, agar pengetahuan mereka bertambah dan lebih peduli terhadap alam.

Bermalam di Lembah

Pihak pengelola destinasi wisata alam ini telah menyediakan penginapan. Pengunjung bisa merasakan sensasi menginap di dalam tensa dengan suasana lembah dan pegunungan asri. Pilihan tempat menginap di sini antara lain villa, camping, dan glamping. Pengunjung juga bisa memesan berbagai makanan ditengah suasana camping.

 

Outbond

Salah satu aktivitas yang sangat digemari wisatawan saat berkunjung ke lembah ini adalah outbond. Banyak pengunjung yang sengaja datang kesini untuk melakukan outbond.

 

Ngopi di senja hari

Ketika lelah setelah melakukan berbagai aktivitas, pengunjung bisa mengisi waktu luang di resto. Pengunjung bisa menikmati makanan dan minuman dan melihat suasana lembah yang sari.

Pengunjung juga bisa ngopi bersama orang terdekat dengan pemandangan pegunungan yang menyejukkan mata. Meminum secangkir kopi sambil menikmati pemandangan alam senja hari akan membuat pikiran dan hati menjadi sangat tenag dan rileks. Yuk traveling pastinya kalian kangen keluar rumah kan nih cek travel surabaya malang murah.

 

Fasilitas

  1. Area parkir
  2. Toilet
  3. Penyewaan tempat menginap

 

Lokasi Lembah Indah

Objek wisata ini berada di Desa Balesari, Kecamatan Ngajum, Malang, Jawa Timur. Lembah ini sangat mudah dijangkau dengan menggunakan kendaraan pribadi baik itu mobil ataupun motor.

Leave a Reply

Your email address will not be published. Required fields are marked *