Desain Interior Untuk Rumah Kecil Minimalis

desain interior rumah kecil minimalis

Desain Interior Untuk Rumah Minimalis – Siapa bilang rumah kecil tidak bisa didesain sedemikian rupa agar lebih nyaman dan menyenangkan? Ada beberapa tips yang bisa Anda terapkan untuk membuat rumah mungil sesuai dengan keinginan dan kebutuhan Anda. Nah Putra Usaha Interior Rumah akan memberikan tips dan rekomendasi desain interior rumah kecil minimalis yang bisa pakai atau terapkan di rumah anda. Berikut beberapa desain yang bisa diterapkan di rumah mungil Anda.

desain interior rumah kecil minimalis
desain interior rumah kecil minimalis

1. Desain Interior Rumah Gaya Amerika Modern

Gaya Amerika modern juga bisa diterapkan di rumah yang tidak terlalu luas. Gaya Amerika modern juga bisa diterapkan di rumah yang tidak terlalu luas. Desainnya yang kuat, maskulin dan mewah menjadi daya tarik tersendiri. Meski dikenal dengan furnitur berukuran besar dan dekorasi yang lebih rumit, penataan ruang yang terencana dan maksimal akan menciptakan rumah bernuansa gaya Amerika modern.

2. Desain Interior Rumah Kecil Versi Korea Chic

Korea Chic menekankan elemen alami dan sederhana. Desain terakhir ini mungkin tidak terlalu familiar bagi orang awam. Namun, bagi penggemar musik atau drama Korea Selatan, hal ini bukanlah hal yang aneh. Desain Korea yang elegan menekankan elemen alami dan sederhana. Warna-warna bersahaja seperti hijau, coklat muda dan kehadiran tanaman hidup ditekankan dalam desain Korea yang elegan.

3. Desain Interior Rumah Mungil Skandustry

Itu semakin kental dengan warna netral dan monokromatik. Kombinasi desain lain yang dapat digunakan adalah kombinasi dua desain yang sangat sederhana dan fungsional, Skandinavia dan Industrial. Keduanya membentuk istilah “Scandustry” yang kental dengan warna netral dan monokromatik. Desain furnitur tidak merambah ke garis lurus khas industri. Sisi Skandinavia berasal dari penggunaan bahan yang lebih alami seperti kayu dan tanaman hidup.

4. Rumah Minimalis dengan Desain Jabandi

Japandi adalah gaya desain interior yang memadukan gaya Jepang dan Skandinavia.  Japandi adalah gaya desain interior yang memadukan gaya Jepang dan Skandinavia. Bentuk implementasi dari perancangan ini adalah furniture dengan garis-garis yang kokoh dan praktis, penggunaan bahan alami, warna dan motif yang kalem. Perpaduan ini memberikan kesan interior rumah yang elegan dan basic. Hal ini terlihat melalui penggunaan furnitur modular multifungsi, penggunaan cahaya alami, dan warna-warna seperti putih, krem, dan abu-abu dengan beberapa aksen warna yang eye-catching.

5. Monokrom

Monokrom didefinisikan dengan penggunaan warna putih, hitam dan abu-abu sebagai palet warna utama dalam rumah. Desain modern sederhana ini mudah diterapkan. Monokrom didefinisikan dengan penggunaan warna putih, hitam dan abu-abu sebagai palet warna utama dalam rumah. Desain ini mirip dengan dua desain sebelumnya, tetapi penggunaan warna yang terbatas membuatnya terlihat elegan, bersih dan cerah.

Mau tahu info update seputar rumah dan artikel lainnya ? Yuk baca terus artikel kami di www.affordablet1.com

Leave a Reply

Your email address will not be published. Required fields are marked *