Spek yang Ditawarkan dan Harga Cooker Hood Rinnai 1 Jutaan

Ketika akan memilih suatu produk, pertimbangan harga bisa menjadi hal yang perlu diperhatikan dengan baik. Anda bisa memilih produk yang sesuai dengan budget yang dipunyai. Termasuk juga apabila akan membeli cooker hood yang merupakan alat penghisap asap dapur. Alat ini ditawarkan dengan harga beragam dari yang terjangkau 1 jutaan rupiah hingga lebih dari 10 juta. Sehingga hal tersebut bisa membuat Anda memilih produk yang sesuai dengan budget yang disiapkan.

 

Pertimbangan pertama untuk memilih produk cooker hood yang sesuai budget adalah dari mereknya. Rinnai merupakan merek yang sudah populer di masyarakat untuk menjadi pilihan akan membeli produk kebutuhan dapur. Rinnai juga menawarkan produk cooker hood yang mempunyai banyak pilihan model dan jenis. Anda bisa memilih model produk cooker hood dari yang menggunakan cerobong ataupun tidak mempunyai cerobong. Kedua model tersebut mempunyai sistem kerja yang berbeda. Untuk cooker hood cerobong akan dapat mengalirkan asap lewat cerobong, sehingga cooker hood tanpa cerobong akan memprosesnya sehingga keluar kembali dalam bentuk udara yang sudah bersih. Selain dari cara kerjanya, model dan pilihan jenis cooker hood dari Rinnai juga akan mempunyai harga yang berbeda. Oleh karena itulah Anda bisa memilih harga cooker hood Rinnai sesuai dengan model dan jenis yang tersedia.

 

Dimana bagi yang menginginkan cooker hood Rinnai dengan harga 1 jutaan bisa memilih banyak produk yang tersedia. Dimana jenis cooker hood yang menawarkan harga terjangkau 1 jutaan adalah dari series tanpa cerobong. Slim series merupakan pilihan produk dengan harga terjangkau kurang dari 1 jutaan. Selain itu, Anda juga bisa memilih produk dengan harga cooker hood Rinnai jutaan dari series lainnya.

 

Seperti dari Insert series yang menawarkan produk dengan harga 1 jutaan. Cooker Hood Rinnai RH T306 SSV menawarkan harga 1,7 jutaan dengan spesifikasi dan fitur:

 

  1. Ukurannya 600x280x180 mm.
  2. daya exhaust hingga 15200 ft3/h.
  3. Membutuhkan daya listrik 125 watt.
  4. Mempunyai teknologi recycle dan ventilation system, sehingga bisa menyerap asap dan membuat dapur tidak berbau dan tetap bersih.

 

Leave a Reply

Your email address will not be published. Required fields are marked *