Mengenal Access Point Cisco

Dengan kecerdasan, keamanan, dan performa superiornya,cisco access point yang baru adalah awal berasal dari jaringan Wi-Fi 6 (802.11ax) Anda. Dan saat ini kami mengirimkan Access Point Wi-Fi 6 paling baru kami, Access Point Cisco Catalyst 9130.

 

Jaringan, saat ini lebih berasal dari sebelumnya

Jaringan Anda memainkan peran kudu di didalam memelihara organisasi Anda selamanya berlangsung dengan dengan memfasilitasi pekerjaan jarak jauh.

 

Fitur dan keuntungan

Dengan peningkatan mobilitas dan ledakan perangkat IoT di jaringan Anda, ekspektasi dapat keamanan dan kecepatan tidak dulu setinggi ini. Titik Akses Cisco Catalyst 9100 melampaui standar nirkabel Wi-Fi 6 baru dan memberi tambahan keunggulan frekuensi radio untuk lingkungan dengan dengan kepadatan tinggi.

 

Keamanan

Jaringan Wi-Fi 6 yang mendapat bantuan oleh Cisco cerdas dan mendeteksi ancaman terenkripsi untuk membantu menghentikan orang jahat di gerbang.

 

Dibuat untuk IoT

Pantau dan kelola Bluetooth low energy (BLE) dan tag Wi-Fi, beacon, dan sensor Internet of Things (IoT) lainnya dengan dengan mudah memanfaatkan dasbor cloud.

 

Keandalan di luar standar

Dengan konektivitas superior, keamanan terintegrasi, dan tindakan berwawasan, jaringan Wi-Fi 6 Anda selamanya bekerja untuk Anda.

 

Kepemimpinan ekosistem

Cisco tidak berinovasi sendiri. Kami berkolaborasi dengan dengan banyak perusahaan supaya jaringan Wi-Fi 6 Anda mampu laksanakan banyak mengenai hari ini yang tidak mampu ditunaikan kemarin.

 

Access Point Cisco Aironet 1815i

 

Tentang Panduan ini

Panduan ini beri tambahan instruksi mengenai langkah menginstal dan mengkonfigurasi Titik Akses Cisco Aironet 1815i Anda. Panduan ini juga menyediakan instruksi pemasangan dan prosedur pemecahan kasus terbatas.

Titik Akses Cisco Aironet 1815i disebut sebagai titik akses , atau disingkat AP didalam dokumen ini.

 

Tentang Access Point

Titik akses Cisco Aironet 1815i adalah titik akses 802.11 a / b / g / n / ac (Wave 2), dengan antena internal saja. Titik akses mampu dipasang di dinding atau langit-langit, dan membantu aplikasi SS MU-MIMO 2×2: 2.

 

Nomor Model Titik Akses dan Domain Pengaturan

Model titik akses Cisco Aironet 1815i mempunyai format no type AIR-AP1815I- x- K9, di mana placeholder ‘ x ‘ mewakili domain peraturan. The ‘x’ mampu jadi salah satu berasal dari domain ketetapan mendapat dukungan.

 

Access Point Cisco Configuration

Sebelum Anda menginstal perangkat nirkabel, pastikan Anda memanfaatkan pc yang terhubung ke jaringan yang serupa dengan dengan perangkat nirkabel, dan dapatkan informasi selanjutnya berasal dari administrator jaringan Anda:

 

Nama sistem untuk perangkat nirkabel

Pengidentifikasi set fasilitas nirkabel (SSID) peka huruf besar kecil untuk jaringan radio Anda

Jika tidak terhubung ke server DHCP, alamat IP unik untuk perangkat nirkabel (seperti 172.17.255.115)

Jika perangkat nirkabel tidak berada di subnet yang serupa dengan dengan PC Anda, alamat gateway default dan subnet mask

Nama komunitas Simple Network Management Protocol (SNMP) dan atribut file SNMP (jika SNMP tengah digunakan)

Jika Anda memanfaatkan IPSU untuk memperoleh alamat IP perangkat nirkabel, alamat MAC titik akses. Alamat MAC mampu ditemukan terhadap label di bagian bawah titik akses (seperti 00164625854c).

 

Mengatur Ulang Perangkat ke Pengaturan Default

Jika Anda kudu memulai lagi sepanjang sistem penyiapan awal, Anda mampu mengatur lagi titik akses ke pengaturan default pabrik.

 

Mengatur Ulang ke Pengaturan Default Menggunakan Tombol MODE

Catatan Menggunakan tombol Access Point Cisco untuk mengatur lagi ke pengaturan default hanya berlaku untuk titik akses mode otonom dan tidak untuk titik akses mode ringan.

Ikuti beberapa langkah ini untuk mengatur lagi titik akses ke pengaturan default pabrik memanfaatkan tombol MODE titik akses:

 

-Langkah 1 Putuskan kelanjutan kekuatan (soket kekuatan untuk kekuatan eksternal atau kabel Ethernet untuk kekuatan in-line) berasal dari titik akses.
-Langkah 2 Tekan dan tahan tombol MODE selagi Anda menyambungkan lagi kekuatan ke titik akses.
-Langkah 3 Tahan tombol MODE hingga LED Status berubah jadi kuning (sekitar 1 hingga 2 detik), dan lepaskan tombol. Semua pengaturan titik akses lagi ke default pabrik.
-Access Point Cisco Wap321

Fitur Access Point 1815i adalah:

 

Mode operasi yang didukung:

Bersatu (atau Lokal)
Sniffer
Pantau
FlexConnect

Fitur radio yang mampu bantuan adalah:

Radio bersamaan 2,4 GHz dan 5 GHz
Radio 2 GHz dengan 2TX x 2RX dan dua aliran spasial SU-MIMO
Radio 5 GHz dengan 2TX x 2RX 802.11ac Wave 2 yang mampu dengan dua aliran spasial SU-MIMO dan MU-MIMO
Transmit Beamforming berbasis 802.11ac
Kualitas Layanan (QoS)
Manajemen Sumber Daya Radio (RRM)
Deteksi Rogue
BandSelect
Bluetooth Hemat Energi 4.0
AP membantu antarmuka eksternal perangkat keras berikut:
Satu Antarmuka Uplink 10/100/1000 BASE-T (Ethernet) dengan kekuatan kekuatan inline, Auto-MDIX (secara otomatis membantu kabel straight through atau crossover), dan 802.3af / at PoE.
Antarmuka konsol RS-232 melalui RJ-45
Tombol mode. Untuk informasi mengenai langkah memanfaatkan tombol Mode, melihat bagian “Menggunakan Tombol Mode” .

Satu indikator standing LED multi-warna. Lihat bagian “Memeriksa LED Access Point” untuk informasi mengenai warna indikator standing LED.

Access Point type 1815i mempunyai dua antena pita tunggal 2,4 GHz terintegrasi dan dua antena pita tunggal 5 GHz. Gain antena puncak masing-masing lebih kurang 2 dBi dan 4 dBi di pita 2,4 GHz dan 5 GHz.

Access Point Cisco Wap4410n
Mengatur Ulang ke Pengaturan Default Menggunakan GUI

 

Ikuti beberapa langkah selanjutnya untuk lagi ke pengaturan default memanfaatkan GUI titik akses:

 

Langkah 1 Buka browser Internet Anda.

Antarmuka browser web perangkat nirkabel semuanya sesuai dengan Microsoft Internet Explorer versi 9.0 dan Mozilla Firefox versi 17.

 

Langkah 2 Masukkan alamat IP perangkat nirkabel di baris alamat browser dan tekan Enter. Jendela Enter Network Password dapat muncul.

 

Langkah 3 Masukkan nama pengguna Anda di bidang Nama Pengguna. Itunama pengguna default adalah Cisco.

 

Langkah 4 Masukkan kata sandi perangkat nirkabel di bidang Kata Sandi dan tekan Enter. Kata sandi default adalah Cisco. Halaman Status Ringkasan muncul.

 

Langkah 5 Klik Software dan layar System Software muncul.

 

Langkah 6 Klik Konfigurasi Sistem dan layar Konfigurasi Sistem muncul.

 

Langkah 7 Klik tombol Reset to Defaults untuk mengatur lagi seluruh pengaturan, juga alamat IP, ke default pabrik. Untuk mengatur lagi seluruh pengaturan jikalau alamat IP ke default, klik tombol Atur Ulang ke Default (Kecuali IP).

 

Masuk ke Access Point

Seorang pengguna mampu masuk ke titik akses memanfaatkan tidak benar satu metode berikut:

antarmuka pengguna grafis (GUI)
Telnet (jika AP dikonfigurasi dengan alamat IP)
port konsol
Access Point Cisco Controller
Cisco Access Point dan Wireless Controller Selector
Temukan titik akses Cisco dan pengontrol nirkabel yang memenuhi keperluan Wi-Fi Anda dengan dengan cepat. Jawab beberapa pertanyaan sederhana, dan alat pemilih kami dapat membantu Anda memilih.

Dengan meningkatnya mobilitas dan ledakan perangkat IoT, ekspektasi untuk keamanan dan kecepatan jaringan tidak dulu setinggi ini. Titik akses Cisco dan pengontrol cerdas memberikan keunggulan frekuensi radio untuk lingkungan dengan dengan kepadatan tinggi sekaligus memenuhi standar nirkabel 802.11ax (Wi-Fi 6) dan 802.11ac (Wi-Fi 5).

 

Jelajahi titik akses, pengontrol nirkabel, dan AP berbasis perangkat lunak kami untuk mendapatkan produk untuk nyaris seluruh penerapan, besar atau kecil. Mencari type produk nirkabel lainnya? Pelajari lebih lanjut mengenai portofolio kami di bagian Cisco Wireless .

 

Access Point Cisco Price

Jaringan Anda, langkah Anda

Perangkat Wi-Fi 6 dengan dengan cepat menuju ke tangan pengguna Anda. Diberdayakan dengan dengan kapasitas yang lebih tinggi, latensi yang lebih rendah, keamanan yang lebih kuat, dan efisiensi kekuatan yang lebih baik, Pengontrol Nirkabel Seri Catalyst 9800 Series yang mampu bantuan Wi-Fi memperkuat jaringan Anda dan memungkinkannya untuk digunakan di mana saja – juga awan. Atau menentukan Cisco Embedded Wireless Controller di Catalyst Access Points atau di sakelar, untuk fitur pengontrol tanpa alat khusus.

 

Selalu aktif

Baik terencana atau tidak, pemadaman jaringan itu menyakitkan. Dengan Catalyst 9800, fitur-fitur layaknya ketersediaan tinggi dan pembaruan perangkat lunak yang lancar membantu menjaga jaringan Anda selamanya aktif.

 

Aman

Setiap jaringan perlu garis pertahanan yang kuat. Dengan boot yang aman, pertahanan selagi proses, penandatanganan gambar, dan lainnya, Catalyst 9800 membantu mengamankan perangkat, pengguna, dan infrastruktur Anda.

 

Cerdas

Saat dipasangkan dengan dengan Cisco DNA, jaringan Anda berguna untuk Anda. Baik itu berikan Anda analitik yang ditingkatkan atau digunakan di infrastruktur (termasuk cloud) pilihan Anda, Catalyst 9800 berikan Anda pilihan yang Anda butuhkan untuk efisiensi yang lebih baik.

 

Access Point Cisco Meraki

Lengkapi diri Anda dengan Wi-Fi modern

Hadirkan pengalaman seluler baru secara andal dengan nirkabel yang tahan masa depan.

Nirkabel efisiensi tinggi
Titik akses Cisco Meraki dibangun dari komponen kelas tertinggi dan dioptimalkan dengan cermat untuk pengalaman pengguna yang mulus.

Hasilnya: koneksi lebih cepat, kapasitas pengguna lebih besar, jangkauan lebih luas, dan lebih sedikit panggilan dukungan.

 

Visibilitas yang tak tertandingi

Dapatkan visibilitas ke pengguna jaringan, perangkat mereka, dan aplikasi mereka. Dipersenjatai dengan analitik yang kaya, administrator mampu dengan cepat sebabkan pemeriksaan akses dan kebijakan penggunaan aplikasi, mengoptimalkan pengalaman pengguna akhir dan keamanan jaringan.

 

Seluruh jaringan di bawah satu atap

Manajemen multi-situs yang kuat dan intuitif melalui cloud, menghilangkan ongkos dan kompleksitas pengontrol nirkabel tradisional di tempat. Manajemen ujung-ke-ujung yang menyatukan WAN, LAN, LAN nirkabel, dan manajemen perangkat seluler di bawah satu panel kaca.

 

Access Point Cisco Aironet

Titik Akses Cisco Aironet 2800 Series
Dukung Gelombang 2 di jaringan yang sangat penting
Aironet 2800 Series dikemas dengan teknologi fleksibel. Ini memberi jaringan nirkabel Anda kekuatan untuk memenuhi tujuan bisnis Anda yang selamanya berubah. Titik akses paling baik di kelasnya ini membantu standar 802.11ac Wave 2 yang mutakhir. Mereka terhubung jalur bagi inovasi yang dapat membantu Anda memenuhi keperluan hari ini dan tujuan masa depan.

 

Performa yang lebih baik untuk banyak perangkat klien

Seri 2800 kompatibel dengan 802.11ac Wave 2 dan membantu MIMO multipengguna (MU-MIMO). Beberapa aliran knowledge mampu berlangsung dari titik akses ke perangkat yang di dukung Wave 2. Perangkat terhubung sekaligus dan memperoleh informasi dengan cepat.

 

Jejaring untuk masa digital

Jaringan jadi lebih kompleks. Saat Anda menggabungkan 2800 dengan Cisco’s Digital Network Architecture (Cisco DNA), Anda mampu mengubah jaringan Anda supaya organisasi Anda mampu bergerak lebih cepat, lebih efisien, dan aman.

 

Mode penerapan yang fleksibel

Seri 2800 membantu penerapan tanpa pengontrol berbasis pengontrol dan Cisco Mobility Express untuk kinerja kelas perusahaan di jaringan kecil, menengah, dan besar.

 

Pengalaman nirkabel yang lebih baik untuk perangkat Apple

Dapatkan roaming yang mulus, jalur cepat untuk aplikasi bisnis, dan pemecahan kasus yang lebih cepat selagi perangkat seluler Apple Anda dipasangkan dengan teknologi Cisco.

 

Access Point Cisco Harga

MR12 memberikan throughput tinggi dan fitur-fitur canggih yang diperlukan oleh aplikasi bisnis yang paling menuntut, layaknya nada dan video streaming. Kinerja tinggi ini dihadirkan melalui radio 802.11n dual-band yang memanfaatkan teknik radio canggih layaknya pembentukan berkas, penggabungan beberapa rasio, dan lebar saluran yang diperluas. Selain itu, teknologi MIMO memberikan cakupan yang lebih konsisten di seluruh lingkungan perusahaan.

 

Penerapan yang cepat, sederhana, dan fleksibel di mana pun Anda perlu jangkauan

Desain yang ramping terlalu mungkin MR12 dipasang apalagi di wilayah yang sangat terlihat. Sistem pemasangan yang sederhana, intuitif, dan fleksibel terlalu mungkin pemasangan yang aman didalam hitungan menit di dinding dan langit-langit tanpa perlu teknisi yang mahal.

MR12 sesuai dengan UL 2043, dan mampu dipasang di area sidang pleno sesuai dengan ketetapan bangunan yang paling ketat. MR12 juga menghadirkan teknologi mesh penyembuhan independent pemenang penghargaan Meraki, yang sesudah itu mampu kurangi selagi pemasangan dengan terlalu mungkin perluasan jaringan Anda secara cepat ke area di mana pemasangan kabel Ethernet atau serat tidak dapat praktis.

 

Access Point Cisco Pocket Tracer

Access point merupakan suatu perangkat jaringan yang mampu menyebarkan suatu sinyal didalam jarak tertentu. Sinyal ini dapat digunakan untuk menghubungkan jaringan yang nantinya dapat terbentuk suatu topologi secara wireless. Access point ini biasa digunakan ISP (Internet Service Provider) untuk menyebarkan sinyal. Sinyal ini yang digunakan client untuk memperoleh akses internet berasal dari ISP.

 

Topologi

Langkah-Langkah

Pertama buka aplikasi cisco packet tracer di PC atau Laptop.
Buatlah topologi layaknya di atas dengan memanfaatkan satu router, satu access point, satu tablet, dan satu smartphone.
Setelah itu, masuk ke menu CLI berasal dari router0 dengan langkah double click router0 lantas masuk ke menu CLI.

Leave a Reply

Your email address will not be published. Required fields are marked *