Keuntungan yang Kamu Dapatkan Jika Memiliki Rumah di BSD

Dalam lebih dari satu tahun terakhir, pembangunan infrastruktur di kawasan Serpong terlampau tinggi. Berbagai jenis pembangunan properti udah banyak kami temui pas ini, keliru satunya adalah kawasan BSD City.

Kawasan ini merupakan pengembangan properti berkonsep kota independen yang dikembangkan oleh cahaya Mas Land. Seiring berjalannya waktu, jadi banyak sarana dan prasarana yang dibangun di kawasan BSD City.

 

Harga tanah dan tempat tinggal di BSD termasuk udah jauh melambung tinggi. Per 2019 ini, untuk beroleh tempat tinggal di BSD dengan harga di bawah 1 miliar udah sulit. Tentunya, harga properti di BSD bakal jadi jauh melambung tinggi dalam 10 hingga 15 tahun ke depan. Melihat potensi investasi yang menguntungkan, sekarang banyak orang yang mencari tempat tinggal di BSD.

Dengan memiliki tempat tinggal di BSD, kamu bakal beroleh banyak keuntungan. Nah, selanjutnya ini adalah beraneka keuntungan yang dapat kamu dapatkan jika memiliki tempat tinggal di BSD :

 

Pengembangan Kota Mandiri BSD City dikembangkan dengan rancangan Kota Mandiri. Dengan rancangan ini, dikehendaki segala suatu hal yang menjadi keperluan para penghuninya udah tersedia. Mereka tidak kudu repot-repot kembali pergi ke luar kawasan BSD, karena semuanya udah tersedia.

Desain Rumah yang Modern Seperti yang kami tahu, biasanya tempat tinggal di BSD City memiliki desain yang moderen dengan sarana lengkap.

Bahkan, setiap cluster tempat tinggal di BSD memiliki keunikan atau ciri khas tersendiri yang dapat dilihat dan dirasakan dari sarana yang tersedia. Pilihannya cluster di kawasan BSD City pun termasuk beragam. Dengan rancangan yang ditawarkan, tempat tinggal di BSD terlampau sesuai untuk dihuni oleh keluarga kecil atau keluarga besar.

 

Fasilitas yang Lengkap Sebagai sebuah Kota Mandiri, BSD City memiliki sarana yang terlampau lengkap. Bagi kamu yang udah memiliki tempat tinggal di BSD, tentu saja udah tidak asing kembali dengan pusat perbelanjaan, layaknya AEON Mall, Pasar Modern, dan QBig. Lalu, tersedia termasuk lebih dari satu sarana pendidikan yang tersedia di BSD, yaitu Universitas Prasetya Mulya, IULI, BINUS BSD, dan lainnya.

 

 

Untuk sarana kesehatan, tersedia Rumah Sakit Medika, Eka Hospital, dan lainnya. Beragam pusat bisnis dan perkantoran termasuk udah tersedia di BSD, layaknya BSD Green Office Park, Foresta Business Loft, Graha Telkom hingga Grha Unilever. cahaya Mas Land termasuk sedia kan shuttle bus gratis bagi para penghuni BSD City, yang menghubungkan tiap-tiap cluster, kawasan, dan tempat-tempat perlu di lebih kurang BSD.

 

Akses yang Mudah dan Lokasi Strategis BSD City berada di barat daya Kota Jakarta yang berdekatan dengan Jakarta Barat dan Jakarta Selatan. Ada dua ruas jalan tol untuk menuju ke BSD, yaitu Jalan Tol Jakarta – Tangerang dan Jalan Tol Ulujami – Serpong. Dengan pakai transportasi umum, kawasan BSD dapat diakses dengan pakai KRL Commuter Line dari Stasiun Tanah Abang dan berhenti di Stasiun Rawa Buntu, Stasiun Cisauk, dan Stasiun Serpong.

 

Selain KRL, tersedia termasuk bus Transjakarta dengan rute BSD – Grogol dan angkot dari lebih dari satu kawasan, layaknya Bintaro, Ciputat, Pamulang, Karawaci, Bogor, dan sekitarnya. Untuk akses dari Bandara Internasional Soekarno – Hatta (Soetta), BSD City termasuk tersambung melalui Tol Jakarta Outer Ring Road (JORR).

Lingkungan yang Bersih, Teratur, dan Terawat Sudah bukan rahasia lagi, jika lingkungan di BSD City terlampau bersih, teratur, dan terawat. Tata kotanya termasuk diatur sedemikian rupa, agar terlampau sesuai jika menjuluki BSD City sebagai kota independen yang modern.

Berbeda dengan DKI Jakarta yang udah ramai dan padat dan juga macet di mana-mana. BSD City memiliki tingkat kemacetan yang rendah, suasananya masih hijau, dan dipenuhi dengan pepohonan rindang yang berdampingan dengan bangunan modern.

 

Nilai Investasi yang Terus Meningkat Dilihat dari proyek dan rancangan pembangunan ke depan, nilai investasi di BSD City berpotensi untuk terus meningkat. Belum kembali dengan adanya beraneka sarana moderen yang berskala internasional, dipastikan nilai investasi di BSD bakal terus merangkak naik untuk ke depannya.

Jadi, sebelum harga Rumah BSD jadi naik dan mahal, udah waktunya kamu merasa meninjau segera perumahan di kawasan yang moderen ini. Nggak kudu risau jika merogoh kocek lebih mahal, karena udah dipastikan investasi di BSD City bakal meningkat.

Leave a Reply

Your email address will not be published. Required fields are marked *