Produk Herbal Go Internasional

Minyak Kutus Kutus 100ml

Produk herbal lokal bisa Go Internasional? Memang produk dari Bali yang satu ini boleh dikatakan sangat luar biasa. Bagaimana ngga luar biasa, ya…. Dalam umurnya yang masih sangat muda sudah bisa Go Internasional. Produk ini merupakan produk asli yang diproduksi di Indonesia, tepatnya di Bali, Tetapi sudah dikenal di mancanegara. Produk APa itu? Simak penuturan dari Team Review kami untuk mengulas suatu produk yang bermerk Minyak Kutus Kutus.

Apa itu Minyak Kutus Kutus?

Minyak Kutus Kutus merupakan minyak herbal yang dalam cara penggunaannya adalah dengan cara dibalurkan ke bagian tertentu tubuh kita. Yang biasa dikenal dengan nama terapi balur. Terapi balur ini adalah dengan mengambil Minyak balurnya kemudian dioleskan agak banyak kemudian diborehkan dan digosok hingga terserap ke kulit.

Minyak Kutus Kutus dibuat dari hanya jejamuan asli Indonesia, sesuai dengan informasinya produk dari Gianyar Bali ini terbuat dari kandungan 69 jenis herbal jejamuan asli Indonesia. Seperti temulawak, kunyit, sereh, adas, minyak zaitun, minyak kelapa, minyak kayuputih dan masih banyak lagi lainnya.

Minyak Kutus Kutus awal mulanya diproduksi sejak tahun 2012 dan mulai dikenal masyarakat luas pada tahun 2013. Hingga kini produk asli Indonesia ini terkenal bukan hanya di tanah air. Tetapi hingga ke mancanegara.

Produk ini sempat viral di sosial media, karena getok tular dari mulut ke mulut terkenal karena manfaat dan kemanjurannya.

Dapat Diperoleh Dimana Saja Minyak Kutus Kutus Ini?

Produk minyak balur satu ini dapat Anda peroleh di Agen yang jual Minyak Kutus Kutus Asli. Perhatikan dan hati-hati bahwa produk ini banyak juga yang menjual produk abal-abalnya alias KW. Jadi pastikan Anda membeli produk yang asli. Harganya rata-rata dijual Rp. 230.000,- per botol.

Team Review kami sempat mencoba produk ini, rasanya memang agak hangat, tidak panas, tetapi cukup nyaman dipakai dan tidak terlalu lengket. Yah… namanya minyak atau dibuat dari kandungan minyak kelapa dan minyak zaitun, pasti ada lengket seperti minyak begitu. Tetapi di Kutus Kutus ini ngga terlalu sih. Bagus dan OKE lah…

Leave a Reply

Your email address will not be published. Required fields are marked *