Apakah Kalung Kesehatan Bermanfaat

Kalung Kesehatan Bermanfaat

Apakah kalung kesehatan bermanfaat ? Kali ini team dari affordablet1.com memberikan pengupasan review hingga sejelasnya. Tetapi sebelumnya perlu diketahui bahwa kalung kesehatan ini banyak ragamnya di pasaran. Mulai dari harga murah seharga ratusan ribu hingga jutaan rupiah. Apakah semuanya memberikan manfaat sesuai dengan harganya? SIlahkan simak pengupasan team kami.

Apakah Yang disebut Kalung Kesehatan?

Kalung kesehatan adalah suatu kalung yang berupa untaian atau bisa pula berupa pendant yang memberikan manfaat kesehatan. Biasanya kalung kesehatan ini terbuat dari bahan-bahan yang memberikan efek kesehatan. Bisa berupa kandungan dari batuan, mineral ataupun magnet. Semuanya ditujukan memberikan efek manfaat kesehatan.

Kalung kesehatan biasanya dijual ada yang berupa paket bersama gelang tetapi ada juga yang hanya pendant saja.  Tetapi biasanya memiliki plus dan minusnya. Tidak semuanya sempurna, karena dalam pengamatan kami masing-masing produk memiliki plus dan minus.

Tetapi rata-rata kalung kesehatan akan memancarkan energi yang berespon dengan tubuh pemakainya. Dan seharusnya energi inilah yang memberikan manfaat.

Jenis Kalung Kesehatan

Ada beberapa merk yang dipasaran yang menurut teamkami cukup terkenal dan dipasarkan secara baik seperti Kalung kesehatan Galaxur, Ginsamyong, Tiens, MCI, Quantum, Biofir, Alzikra, Alathar.

Masing-masing memiliki keunikan dalam bentuknya. Ada produk yang bentuknya berupa untaian, tetapi ada pula yang berupa hanya pendant saja atau liontin saja. Masing-masing punya plus minus ya. Ngga ada yang sempurna, hanya saja asal jangan produk yang abal-abal alias palsu ya. Karena kalau palsu dalam pengamatan kami, sama sekali tidak memberikan manfaat.

Sebagai contoh Kalung kesehatan dengan merk GALAXUR memiliki kelebihan dibandingkan lainnya. Yaitu energinya terkenal dengan energi Life Force atau energi positif yang bukan saja memberikan manfaat kesehatan, tetapi juga perlindungan dari energi negatif. Atau dengan kata lain, Produk dari Korea ini kekuatannya selain buat kesehatan, ternyata mampu menetralisir energi negatif. Waw… Luar biasa sih. Hanya sayang ya, harganya cukup lumayan ya. Harganya sekitar 1.7 jutaan. Dan lagi hanya berupa liontin. Tapi saat Team kami mencoba, memang terasa sih, badan kayang jadi hangat dan jadi berkeringat, tapi segar sih di badan. Itu aja dulu sekilas review dari suatu produk kesehatan.

Leave a Reply

Your email address will not be published. Required fields are marked *