Tanaman Hias Hadirkan Kesan-kesan Nyaman

Tanaman Hias Hadirkan Kesan-kesan Nyaman

Ada beberaa tipe tanaman yang benar-benar cocok dirawat di rumah, atau di emper serta teras rumah

Menempatkan beberapa tanaman hias di atau di teras rumah belakangan ini banyak dikerjakan pemilik rumah, dengan keinginan rumah bisa menjadi asri serta hijau. Disamping itu tipe tanaman khusus bisa saja mempunyai makna tertentu buat pemilikya. Misalnya pohon bambu mini yang diakui dapat bawa peruntungan, atau pohon yang lain yang mempunyai peranan jadi penyembuhan,” papar seorang desain interior Indara Kesuma.

Supaya lebih cantik, tanaman yang ingin di taruh dibagian di rumah atau teras sebaiknya diambil dahulu, diusahakan tanaman yang diambil tipe bonsai atau tanaman hias yang tidak besar. Jika untuk tipe tanaman bunga semakin lebih arif jika pilih bunga anggrek serta semacamnya.https://elokfarm.com/2019/08/21/10-tanaman-hias-indoor/

Jika ingin meletakkan lebih dari 3 tipe tanaman sebaiknya diambil tipe tanaman yang tidak besar, manfaatkan rack tanaman dari besi atau kayu dapat juga membuat kesan-kesan bersih dan rapi pada rumah. Jika ingin menempatkan tanaman ukuran besar, diusahakan pot harus ditempatkan pada tempat yang mempunyai roda, hingga waktu perawatan baik menyiram atau menjemur akan mempermudah pemilik rumah,” papar Indara.

Menempatkan tanaman hias dengan penghubung rack yang cantik dapat juga meningkatkan aksen menarik dan unik, tetapi tentunya semua harus sesuai. Indara memberikan tambahan, untuk rumah minimalis diupayakan jangan pilih tanaman dengan ukuran besar sebab akan habiskan ruang rumah, semakin lebih baik membenahi tanaman hias kecil pada rack yang sudah sesuai dengan ukuran pot tanaman.

Dengan tanaman hias berarti rumah akan semakin alami serta cantik, disamping itu penghuni tidak jemu dengan panorama monutun di rumah, tanaman dengan rack ini mempermudah penghuni dalam mengalihkan serta menempatkan ke sisi lain rumah hingga akan semakin varitaf. ita

Leave a Reply

Your email address will not be published. Required fields are marked *