Relaksasi Di Sumber Pitu Tumpang Malang

Relaksasi Di Sumber Pitu Tumpang Malang

Relaksasi Di Sumber Pitu Tumpang Malang – Ketika otak dan tubuh sudah lelah dan letih karena terus dijejali urusan kantor, kuliah, atau sekolah tentu butuh yang namanya liburan atau bersantai. Beristirahat di rumah mungkin oke, atau jalan-jalan ke Mall. Rasanya ada yang kurang karena yang kamu lihat bangunan lagi bangunan lagi. Kamu butuh yang hijau hijau agar pikiran jadi fresh sehingga tubuh tidak terasa lelah lagi karena beban pikiran sudah terangkat. Indonesia kaya akan pesona alamnya lho. Yuk jelajahi. Tidak semua pesona alam yang ada butuh tenaga ekstra untuk didatangi seperti mendaki gunung atau melewati jalan yang berlumpur, beberapa destinasi alam yang sudah terkenal, akses jalannya sangat mudah. Ingin menikmati wisata alam dengan udara yang sejuk? Kamu harus datang ke kota Malang.

Malang memang terkenal dengan udaranya yang sejuk, tidak heran jika Malang seringkali dijadikan tujuan utama berlibur. Pilihan destinasi wsiata yang dikunjungi pun banyak sekali mulai dari taman rekreasi hingga destinasi alam. Wisatawan yang datang pun juga wisatawan domestik dan wisatawan mancanegara. Selalu ada yang baru di Malang, seperti wahana wisata baru atau alam yang baru saja dibuka untuk umum. Pesona alamnya pun bermacam-macam mulai gunung, pantai, hingga air terjun. Dari sekian banyak wisata alam, kamu bisa mencoba berkunjung ke Sumber Pitu Tumpang. Sumber Pitu Tumpang merupakan sumber air yang keindahan alamnya masih terasa kental.

Sumber Pitu Tumpang juga dikenal dengan Coban Sumber Pitu karena terdapat air terjunnya. Air terjun dengan tinggi kira-kira 70 meter ini membawa debit air hingga 16000 liter perdetik. Sumber yang terbagi menjadi tujuh aliran ini menerobos tebing dan melewati rimbunnya hutan. Karena tidak banyak orang yang tahu, hijau dan rimbunnya alam pun masih sangat terasa. Ketika kamu bersantai di sini, kamu akan menikmati bersantai yang lengkap. Merasakan segarnya udara, melihat rerimbunan yang hijau, dan mendengar deru suara air terjun. Wah, dijamin pikiranmu yang penuh dengan pekerjaan akan segera terefresh. Penasaran bukan dengan keindahan yang aslinya? Hubungi travel malang surabaya yang bisa mengantar anda ke sana dengan perjakanan menyenangkan dan harga murah.

Untuk bisa sampai ke Sumber Pitu tumpang, dari area parkir kamu masih harus berjalan 2 kilometer. Karena masih jarang dikunjungi, masih belum ada orang yang berjualan di sekitar area Sumber Pitu Tumpang. Oleh karena itu sebaiknya kamu membawa bekal dan menyiapkan energi untuk berjalan ke Sumber Pitu Tumpang dan bersantai. Yuk rasakan sensasi bersantai tanpa harus terganggu suara-suara kendaraan dan indahnya alam di Sumber Pitu Tumpang.

Leave a Reply

Your email address will not be published. Required fields are marked *