Go Green Dengan Sistem Septic yang Sehat

Go Green Dengan Sistem Septic yang Sehat
Sistem septik pribadi adalah bagian penting dari kehidupan pedesaan. Beberapa orang dari bagian negara di mana saluran pembuangan umum rutin melupakan aspek penting dari kepemilikan rumah ini ketika mereka pindah ke negara itu. Bahkan, saya pernah mendengar orang bertanya untuk apa “sistem septik” itu! Sebagai inspektur rumah, saya mendengar segala macam hal dari pembeli rumah tentang sistem septik. Sebagai contoh:

“Bukankah itu hanya mengeluarkan pipa ke halaman dan menjadi mulsa?”

“Aku menaruh pembungkus plastik di toiletku di Boston dan tidak ada salahnya.”

“Aku selalu menuangkan sampah kucing ke sana”

“Bubuk kopi dengan jeruk nipis dalam pembuangan sangat enak!”

“Aku selalu berpikir jika itu cocok di sana, itu bisa masuk ke sana?”

Ketika orang-orang ini pindah ke rumah baru mereka di pegunungan mereka berada di untuk pendidikan. Tiba-tiba mereka menyadari bahwa jika mereka tidak memantau apa yang mengalir ke saluran pembuangan itu, mereka dapat memiliki tagihan perbaikan yang besar di tangan mereka. Beberapa rumah kita di lereng berbatu membutuhkan sistem septik yang lebih canggih yang disebut sistem “tetes”. Sistem ini berharga rata-rata untuk menginstal, dan dapat menjadi rumit jika Anda tidak memperlakukannya dengan baik.

Jadi mari kita berhemat, menjadi hijau, dan bisa “melupakan” sistem septik kita dengan memperlakukannya dengan benar. Inilah yang perlu Anda ketahui. Itu juga bukan ide yang buruk untuk mendidik pembantu rumah tangga Anda juga; jika mereka berasal dari “kota”, siapa yang tahu apa yang akan mereka buang ke toilet Anda. Di rumah kami (yang memiliki salah satu sistem septik “tetesan” yang rewel) saya melangkah lebih jauh dengan menempatkan peringatan pada tutup toilet!

Apa yang tidak Anda letakkan di saluran pembuangan benar-benar penting. Jika tidak dapat terurai secara hayati, jangan dimasukkan ke dalam sistem septik. Minimalkan penggunaan desinfektan dan pemutih di kamar mandi; setelah menyeka permukaan dengan kain anti-bakteri, lemparkan ke tempat sampah, bukan di toilet. JANGAN PERNAH memasukkan barang-barang berikut ke saluran pembuangan Anda: cat, minyak, pembersih saluran, pelarut, pestisida, kotoran kucing, ampas kopi, penyeka, rokok, produk sanitasi, dan minyak atau minyak goreng. Jika Anda memiliki pembuangan (dan sebagian besar ahli merekomendasikan untuk tidak menggunakannya dengan sistem septik), gunakan hanya untuk menghilangkan puing-puing piring SETELAH menghapus sisa makanan.

Hemat air. Menjalankan banyak air melalui sistem dalam waktu singkat mengurangi fase pra-perawatan, sehingga sistem tidak seefisien seharusnya. Sebarkan banyak cucian keluar; jangan biarkan faucet bekerja jika Anda tidak menggunakannya; perbaiki kebocoran air di rumah Anda.

Jauhkan air permukaan dari sistem fisik. Lansekap halaman Anda sehingga air tidak menumpuk di bidang septik atau di sekitar tangki Anda.

Jangan mengendarai mobil atau truk Anda di tangki Anda. Beberapa tangki berada di sebelah jalan masuk dan dapat rusak; tandai area tersebut sehingga Anda tidak akan parkir di atasnya. Dan tentu saja, jangan membukanya.

Setiap satu atau dua tahun Anda harus memiliki sistem yang diperiksa oleh kontraktor sistem septik yang berkualitas. Kebanyakan septic tank perlu dipompa keluar setiap tiga hingga lima tahun. Jika sistem Anda menerima penggunaan minimal (Anda tidak di sini sepanjang waktu atau hanya ada beberapa orang di rumah), Anda mungkin bisa berjalan jauh lebih lama dari ini. Tanda-tanda awal masalah bidang septik meliputi bercak rumput hijau terang; rumput yang terasa kenyal saat Anda berjalan di atasnya; toilet, pancuran, dan bak cuci yang membutuhkan waktu terlalu lama untuk dikeringkan; limbah dan / atau bau di dekat bidang resapan; dan bau limbah setelah curah hujan. Jika Anda melihat salah satu dari tanda-tanda ini, segera periksa sistem septik Anda.

Sedot WC Surabaya

Leave a Reply

Your email address will not be published. Required fields are marked *