Memilih Karangan Bunga Buat Pacar di toko bunga bekasi

Memilih Karangan Bunga Buat Pacar


Selain coklat, hal lain yang cocok untuk dijadikan hadiah ketika hari valentine adalah karangan bunga, tapi karangan bunga buat pacar tentu beda dengan karangan bunga yang biasa anda berikan untuk teman-teman anda yang sedang wisuda. Karangan bunga untuk merayakan valentine tentu haruslah yang romantis dan mampu menunjukkan betapa anda menyayangi pacar anda.
Sebagai seorang pria, tentu anda merasa bingung ketika datang ke toko bunga untuk memilih karangan bunga buat pacar anda bukan? Agar anda tidak kesulitan memilih bunga, ada beberapa tips yang diambil dari Eileen Johnson (perangkai bunga dari Flower School of New York) dan juga Michael Gaffney (instruktur dari New York School of Flower Design), berikut adalah tips-tips nya:

Baca juga: Toko bunga depok

Carilah bunga yang telah mekar dan juga yang besar.

Semakin besar dan mekar bunganya, maka karangan bunga yang akan diberikan nanti menjadi semakin bagus. Bagi penerima yaitu pacar anda, tentu bunga yang besar menandakan cinta anda sebesar bunga tersebut. Selain itu, bunga yang besar dan juga warna bunga yang mencolok dapat mewakili isi hati anda.
Jangan memilih 1 macam warna bunga,

kombinasikan dengan beberapa warna sehingga menjadi satu kesatuan yang bagus. Kata “cinta” tidak selalu identik dengan satu warna saja, tidak hanya mawar merah maupun mawar pink. Ada banyak sekali jenis bunga dengan berbagai warna yang bisa dipilih. Karena itulah jangan terpaku hanya dengan satu jenis bunga maupun satu warna bunga saja. Anda bisa mengkombinasikan jenis bunga anthuriums warna merah atau anggrek dalam karangan bunga anda. Bunga tersebut dapat membuat karangan bunga anda menjadi lebih menarik dan juga seksi.

Carilah bunga yang sedang diskon atau toko bunga yang sedang menawarkan diskon.

Biasanya di hari valentine banyak toko bunga yang memberikan diskon. Dengan begitu anda bisa mengkombinasikan bunga yang harganya mahal dengan bunga yang harganya murah. Tapi ingat, tetap pilih bunga yang segar agar karangan bunga anda terlihat fresh dan menarik.

Carilah bunga-bunga yang memiliki tangkai panjang,

misalnya saja bunga mawar, anggrek ataupun lili. Karena bunga dengan tangkai yang panjang mampu memberikan volume pada rangkaian bunganya. Misalnya saja anda memilih setangkai bunga Casablanca Lily, anda bisa mengkombinasikannya dengan 4 atau 5 bunga lainnya. Selain itu, bunga bertangkai panjang dapat bertahan lebih lama karena tidak mudah layu (bila ditambah air).
Apabila pasangan anda tidak terlalu suka dengan bunga-bunga yang besar, anda bisa menyiasatinya dengan membeli bunga yang memiliki aroma khas. Jadi tidak masalah apabila anda membeli bunga dengan ukuran yang kecil. Bayangkan saja betapa romantisnya ketika anda memberikan karangan bunga valentine dengan aroma yang memikat hati kepada pacar anda, pastinya pacar anda akan jatuh cinta lagi kepada anda. Biasanya bunga-bunga dengan aroma yang khas memiliki warna merah, putih atau ungu.
Tunggu apalagi? Mulailah mencari jenis-jenis bunga apa saja yang akan anda berikan kepada anda. Karena bisa dipastikan anda membutuhkan waktu yang lama untuk memilih jenis bunga, lebih baik cari jenis-jenis bunga apa saja yang ingin anda gunakan jauh-jauh hari sebelum valentine. Dengan begitu ketika anda datang ke toko bunga, anda sudah tahu bunga apa yang ingin anda beli. Karangan bunga buat pacar yang anda pilih sendiri bunga-bunga nya tentu rasanya lebih menyenangkan daripada asal membeli karangan bunga yang sudah jadi. Www.bloomsflora.com yang menyediakan karangan bunga terlwngkap di seluruh indonesia. anda dapatmelihat lihat disitu dan memesan karangan bunganya yang cantik dan indah.

Leave a Reply

Your email address will not be published. Required fields are marked *