IELTS Test Dates 2018

IELTS Test Dates 2018 – Tanggal pengujian IELTS (International English Language Testing System) 2018 telah diumumkan oleh badan penyelenggara, British Council. Semua tes IELTS 2018 umumnya dilakukan pada hari Kamis atau Sabtu. Pada bulan Januari, empat tanggal tes IELTS 2018; baik Pelatihan Akademik dan Umum dijadwalkan. Jumlah total 48 tanggal IELTS telah dijadwalkan untuk tahun 2018. Versi Akademik IELTS tersedia di semua tanggal ujian. Versi Pelatihan Umum IELTS 2018 tersedia untuk sekitar 24 hari dalam setahun. Para calon dapat memilih tanggal 2018 IELTS saat mendaftar untuk ujian ini. Dalam artikel ini, ketahui cara memilih tanggal tes IELTS 2018. Semua tanggal tes untuk IELTS 2018 tersedia bagi kandidat untuk dipilih. Kemungkinan hasil IELTS 2018 akan diumumkan 13 hari setelah tanggal ujian.

TERBARU: Calon dapat memeriksa Hasil / Band IELTS di sini

Tes IELTS 2018 akan dilakukan dalam dua format – Pelatihan Akademik IELTS dan Pelatihan Umum IELTS di lebih dari 125 negara. Tanggal tes IELTS 2018 untuk kedua format dapat bervariasi. Para calon dapat mendaftar untuk berbagai format dengan mengisi formulir aplikasi online IELTS 2018 secara online. Proses aplikasi dapat diselesaikan melalui portal pendaftaran resmi. Biaya pendaftaran IELTS 2018 telah direvisi menjadi Rs. 12.100. Calon diizinkan untuk mengikuti tes IELTS empat kali sebulan. Kemungkinan hasil IELTS 2018 akan diumumkan 13 hari setelah tanggal tes IELTS 2018 masing-masing.

Namun, tanggal tes IELTS 2018 bervariasi berdasarkan negara dan lokasi pusat tes. Sementara beberapa negara mungkin memiliki tanggal tes khusus, yang lain mungkin memutuskan tanggal tes IELTS 2018 tergantung pada ketersediaan pusat tes IELTS. Cara terbaik untuk menemukan tanggal IELTS Anda 2018 adalah dengan memeriksa tanggal terhadap pusat tes di lokasi pilihan Anda. Begini caranya para kandidat dapat memeriksa tanggal, lokasi, dan biaya tes IELTS 2018.

Bagaimana cara mengetahui Tes IELTS Anda Tanggal 2018?

Kunjungi situs web resmi IELTS – situs web resmi British Council atau dapatkan tautan di bawah ini

Klik ‘Ikuti ujian’ di bawah klik ‘IELTS’

Gulir ke bawah, klik ‘Daftarkan untuk IELTS sekarang’

Pilih tanggal tes dari kotak, Anda dapat memilih bulan mana Anda ingin mengikuti tes IELTS 2018.

Selanjutnya, pilih kota / kota dan pilih format tes IELTS yang ingin Anda ajukan. Klik ‘Temukan’.

Halaman berikutnya menampilkan semua tanggal tes IELTS saat tes tersedia, jika Anda puas dengan tanggal tertentu, klik ‘Terapkan’ di sebelahnya.

Sekarang Anda akan melihat syarat dan ketentuan IELTS, pastikan Anda membaca deklarasi lengkap. Klik ‘Lanjutkan’.

Langkah selanjutnya adalah mengisi formulir aplikasi IELTS 2018, pastikan Anda mengisi rincian yang benar atau Anda mungkin dilarang mengikuti tes IELTS.

Pada akhir formulir aplikasi IELTS 2018 online, Anda dapat memilih apakah Anda ingin mengirim hasil tes IELTS ke universitas. Klik ‘Ya’ jika Anda ingin melakukannya.

Klik ‘Lanjutkan’.

Di halaman berikutnya, Anda dapat menyebutkan lima universitas tempat Anda ingin mengirim nilai tes IELTS. Selain itu, Anda dapat mengirim skor tes IELTS 2018 Anda ke lebih dari lima universitas, untuk itu Anda harus membayar biaya tambahan.

Setelah Anda mengisi semua informasi, pastikan untuk memeriksa kembali detail yang dimasukkan oleh Anda.

Leave a Reply

Your email address will not be published. Required fields are marked *