Travel ke Jepang dengan hemat

Tokyo, ibukota Jepang, adalah destinasi yang wajib kamu kunjungi di Negeri Matahari Terbit. Namun, perjalanan ke Tokyo, atau Jepang secara umum,bisa menjadi sangat mahal. Bagaimana caranya travel ke Jepang tanpa menghabiskan semua uang kamu? Apa hal terbaik yang dapat dilakukan di Tokyo dengan dana terbatas? Baca di sini untuk mencari tahu! Mengunjungi Kuil Sensoji  …

Anjing khas Jepang yang menggemaskan

Anjing adalah hewan yang pintar dan menggemskan. Karena keimutanya, anjing banyak dijadikan tokoh karakter dalam film maupun kartun. Anime di Jepang banyak menggunakan anjing sebagai kharakter pendukung/ bahkan utamanya. Nah, ternyata karakter-karakter tersebut ada aslinya lho! Mau tau? Yuk simak artikel berikut! 1.       Shiba Inu Shiba inu adalah ras anjing yang paling populer di penjuru…

Persiapan jalan jalan ke Jepang murah

Bagi kamu yang mau jalan-jalan ke Jepang murah, kami ada tips yang harus kamu persiapin sebelum berangkat kesana nih. Apa aja? Yuk simak berikut tipsnya! 1.       Budgeting Yang pertama adalah budgeting. Yaitu menyiapkan biaya yang akan digunakan selama jalan jalan ke Jepang. Lalu, gimana sih caranya budgeting yang bener? Gampang banget kok caranya. Pertama, kamu…

HP 4G dibawah 1 juta murah berbagai merk

HP 4G merupakan salah satu terobosan di dunia teknologi ponsel pintar atau smartphone. Vendor vendor smartphone berbagai merk mengeluarkan smartphone 4G dibawah satu juta atau hp android murah dibawah 1 juta agar produk mereka bisa mencapai kelas menengah kebawah. Ada banyak sekali merek dan tipe HP android yang beredar di Indonesia. Hal itulah yang membuat…

Cara Mencari Jasa Pembasmi Rayap Jakarta Dengan Media Sosial

Apakah anda sudah mengetahui tentang jasa pembasmi rayap jakarta yang ada saat ini? Tentunya hal tersebut akan sangat bermanfaatv bagi anda ketika sedang membutuhkannya. Rayap memang menyerang secara tidak terduga. Tentu anda baru menyadari ketika terdapat beberapa hal yang rusak akibat dari gigitan rayap tersebut. Hal ini akan membuat anda geram terhadap organisme yang satu…