COBAN BANYU ANJLOK LIBURAN KE AIR TERJUN SEKALIGUS KE PANTAI

Apakah kamu tengah merencanakan sebuah liburan tapi bingung harus kemana? Ingin menikmati air terjun tapi ingin ke pantai juga… Hmmm apa ya solusinya? Ya tinggal datang saja ke Coban Banyu Anjlok! 

 

Banyu Anjlok merupakan nama 2 destinasi di satu lokasi yang sama yaitu air terjun dan juga pantai jadi memungkinkan setiap pengunjung yang datang ke sini untuk menikmati 2 destinasi secara langsung. Wah menarik sekali ya? 

 

Kemungkinan masih banyak yang belum tau mengenai coban Banyu Anjlok ini karena nama Banyu Anjlok lebih dikenal sebagai nama sebuah pantai daripada sebuah coban. Untuk lokasinya, Banyu Anjlok berada di Dusun Lenggoksono, Desa Purwodadi, Kecamatan Tirtoyudo, Kabupaten Malang, Jawa Timur. Apabila kamu start dari Kota Malang Kamu harus menempuh perjalanan dengan durasi selama 2 hingga 3 jam dengan jarak 73 km. Jika kamu membawa mobil sebaiknya pergilah menuju ke Pantai Lenggoksono lalu berjalan menuju wisata Banyu Anjlok. Yuk jika kamu ingin wisata disini langsung saja mampir travel surabaya malang.

 

Di sini kamu tidak hanya bisa menghabiskan dengan bermain air saja, kamu pun dapat menyewa alat snorkeling ataupun menyewa perahu yang dapat kamu manfaatkan untuk menikmati keindahan Banyu anjlok. Di sini jika kamu ingin menyewa perlengkapan snorkeling kamu cukup membayar Rp35.000. Namun jikalau kamu ingin menyewa perahu, kamu harus membayar Rp400.000 untuk perahu kapasitas 8 penumpang. 

 

Nah perlu kamu ketahui juga bahwa coban Banyu Anjlok pernah masuk nominasi Anugerah Pesona Indonesia (API) Award 2020 dengan kategori Surga Tersembunyi Terpopuler. Karena memang untuk lokasinya memang bisa dikatakan tersembunyi namun keindahannya tiada tara. Kamu dijamin takkan menyesal apabila sudah menginjakkan kaki di sini. 

 

 

Jika, selama ini air terjun itu airnya jatuh  ke bawah dan debit airnya tertuju pada satu titik maka berbeda dengan banyu anjlok yang aliran airnya menyebar sekaligus melebar mengikuti batu karang yang ukurannya cukup besar. Melihatnya saja sudah akan menarik rasa penasaran untuk melihat lebih dekat. Selain itu kamu dapat naik ke atas air terjun dimana kamu bisa menemukam sebuah cekungan yang bisa digunakan untuk berendam sekaligus berenang, sangat menyegarkan sekali. Nah yuk buruan cek travel surabaya malang murah.

Untuk menikmati keindahan dari Banyu Anjlok, kamu mesti membayar biaya tiket masuk sebesar Rp10.000 dan untuk jam operasionalnya mulai dari pukul 05.00 pagi hingga malam. Wisata ini bisa dikatakan buka selama 24 jam, hal ini dikarenakan banyak wisatawan yang datang dan mendirikan tenda di sekitaran pantai. Menyenangkan bukan? Ayo segera jadwalkan untuk datang ke coban Banyu Anjlok sekaligus merasakan bermain di pantainya bersama teman ataupun keluarga tercinta! Selamat liburaann~ 

 

Buat kamu yang ingin ke Coban Banyu Anjlok tapi tidak tahu harus pergi dengan siapa, ingin jalan sendiri tapi takut karena belum pernah bepergian jauh seorang diri sebelumnya dan hendak mencari jasa travel tapi ragu tidak amanah kini tak perlu lagi khawatir karena ada solusinya yaitu Nahwa Tour. 

Nahwa Tour telah melayani sejak tahun 2013 dan memiliki segudang pengalaman dalam membawa tamu untuk mengunjungi berbagai macam destinasi wisata yang ada di Jawa Timur dan pelanggan kami selalu puas dengan layanan yang kami berikan. Di sini kamu juga dapat menyewa mobil untuk dipakai bersama sahabat maupun keluarga nantinya untuk mengelilingi kota Malang. 

Kami menawarkan harga yang terjangkau namun dengan pelayanan profesional. Kami adalah agen perjalanan terpercaya dan terbaik yang ada di kota Malang. 

Bagaimana caranya? Cukup dengan menghubungi kami via telepon maupun chat WA dan anda tinggal bersantai saja, kami yang akan menyiapkan perjalanan anda! 

Leave a Reply

Your email address will not be published. Required fields are marked *