Cara Gadai BPKB Motor di Pegadaian dan Pegadaian Syariah

Ketika anda perlu dana yang cepat dan mudah, maka solusi untuk itu adalah dengan menggadaian BPKB motor di Pegadaian. Kenapa yang lebih dianjurkan menggadai BPKB motor di Pegadaian ? dikarenakan di Pegadaian prosesnya cepat dan tidak ribet. Selain itu ongkos administrasinya juga terbilang lebih tidak mahal dari langkah gadai BPKB motor lainnya.

Ditambah lagi kantor Pegadaian telah tersebar luar di semua wilayah di Indonesia. Sehingga masyarakat yang idamkan menggadaikan BPKB motor mereka lebih enteng dikarenakan kantor cabang Pegadaian tersedia dimana-mana. Memang tersedia sebagian masyarakat yang pilih menggadaian BPKB motor mereka lewat Bank ataupun perusahaan Adira sejenisnya.

Namun kebanyakan masyarakat khususnya kalangan menengah ke bawah lebih pilih langkah gadai BPKB motor di Pegadaian. Sebelum anda akan menggadaikan BPKB motor di Pegadaian, alangkah baiknya anda untuk menyadari khususnya dahulu Info yang kami sampaikan disini. Dimana tersedia Info perlu layaknya cara, syarat dan tipe gadai BPKB kendaraan bermotor di Pegadaian.

Cara Gadai BPKB Motor di Pegadaian dan Pegadaian Syariah

Berbeda dengan langkah over kredit motor, di mana prosesnya cukup memakan waktu. Untuk langkah gadai BPKB motor di Pegadaian biasa ataupun Pegadaian Syariah terbilang amat enteng dan cepat. Sehingga cocok untuk anda yang perlu uang cepat.

1.Pinjam Kreasi

Merupakan gadai BPKB motor di Pegadaian yang dikhususkan untuk anda yang perlu modal usaha. Dana usaha yang bisa anda dapatkan lewat tipe gadai pinjam kreasi ini sekitar Rp 3 juta hingga Rp 400 juta. Jangka waktunya hingga 36 bulan, untuk bisa beroleh dana disini usia usaha anda perlu 1 tahun ke atas.

 

2. Gadai Syariah RAHN

Gadai Syariah RAHN ini merupakan proses syariah yang cocok dengan syariah agama islam. Dimana gadai BPKB motor ataupun mobil lewat tipe gadai syariah RAHN ini bisa beroleh dana Rp 50 ribu hingga Rp 200 juta. Memiliki selagi gadai hingga 10 tahun.

3.Kredit Cepat Aman

Ini merupakan tipe gadai BPKB Motor dan Mobil yang bisa beroleh dana pinjaman hingga Rp 50 juta hingga Rp 500 juta. Dimana jangka selagi gadai BPKB ini adalah 5 bulan. Anda bisa memperpanjang berkali-kali masa selagi gadai dikarenakan kredit cepat safe ini tidak punya batas waktunya.

 

4. Gadai Arum

Jenis gadai arum ini merupakan tipe gadai BPKB motor yang dikhususkan untuk modal usaha. Bedanya dengan pinjam kreasi adalah gadai arum punya proses syariah islam. Dana pinjaman yang bisa diberikan oleh Pegadaian kepada nasabah Gadai Arum sekitar Rp 3 juta hingga Rp 400 juta. Memiliki masa selagi 36 tahun atau 10 tahun.

5. Sekarang anda tinggal tunggu dana cair saja

Anda tidak bisa menggadaikan kendaraan bermotor yang pemiliknya bukan anda sendiri. STNK motor dan pajak kendaraan bermotor yang akan digadaikan tidak telat pajak. Anda perlu diberi tanda tangan surat bukti kredit diatas materai 6 ribu rupiah. Sebelum tanda tangani surat selanjutnya anda perlu untuk membaca surat bukti kredit tersebut.

Jika semua syarat dan dokumen yang dibawa telah benar dan juga cocok dengan ketentuan kantor Pegadaian. Maka dana yang anda butuhkan akan cepat cair. Disini dana gadai BPKB motor, anda bisa menghendaki dana selanjutnya ditransfer ke rekening bank yang anda miliki.

Demikian Info berkenaan langkah gadai BPKB motor di kantor Pegadaian disemua kota di Indonesia. Semoga Info ini bisa mendukung anda yang tengah perlu dana cepat.

Leave a Reply

Your email address will not be published. Required fields are marked *