Harga Kompor Tanam 2 Tungku Rinnai Deluxe Series dan Beragam Keunggulannya

Tidak lengkap rasanya jika di dapur Anda tidak memiliki sebuah kompor. Karena inilah barang paling penting yang nantinya akan digunakan untuk memasak beragam jenis hidangan. Untuk itu pastikan Anda memilikinya di rumah. Apalagi jika dilihat sekarang ini model dari kompor gas sendiri juga jauh lebih bervariatif. Tak hanya model konvensional atau yang biasa saja, melainkan belakangan yang cukup populer adalah kompor tanam. Sehingga body kompor nantinya akan langsung dipasang tertanam pada kitchen set yang ada di dapur.

 

Harga kompor tanam 2 tungku Rinnai sendiri pada dasarnya bervariatif, apalagi jika berbicara mengenai produk keluaran mereka tak hanya ada satu melainkan banyak sampai puluhan jenis yang dapat disesuaikan dengan kebutuhan. Salah satu produknya yang banyak dipilih masyarakat adalah deluxe series yang menghadirkan banyak keunggulan, diantaranya adalah:

 

  1. Tampilan yang mewah, desain dari deluxe series ini memang dikenal paling elegan dibandingkan dengan yang lainnya. Dibuat dari material yang tampak mewah, sehingga akan membuat dapur Anda jadi lebih cantik.
  2. Memakai material berkualitas, dari segi material yang digunakan juga tak dapat dipungkiri sangat bagus, sehingga membuatnya menjadi lebih kokoh dan mampu untuk menampung beban yang berat. Membuatnya tahan lebih lama digunakan.
  3. Banyak fitur-fitur unggulan, kompor tanam yang satu ini agaknya juga dilengkapi dengan beberapa fitur unggulan, termasuk diantaranya adalah untuk keamanan. Jika seandainya kompor mati mendadak maka secara otomatis tabung gas akan tertutup untuk menghindari hal-hal yang tidak diinginkan. Kompatibel digunakan untuk berbagai jenis wajan maupun panci.
  4. Tersedia dalam beberapa pilihan model, diantaranya adalah yang memiliki 2 tungku sampai dengan yang 3 tungku, sehingga nantinya dalam pembeliannya dapat disesuaikan dengan kebutuhan Anda.

 

Harga kompor tanam 2 tungku Rinnai ini mulai dari angka 1 jutaan rupiah saja, cukup terjangkau dengan kualitasnya yang unggulan. Kompor semacam ini lebih tahan lama dibandingkan dengan kompor gas konvensional, karena memang bodynya sendiri ditanam.

 

Leave a Reply

Your email address will not be published. Required fields are marked *