Daftar Game Cabul di Android Bikin Kamu Koplak

Ada banyak game cabul bersama konten dewasa yang rasanya enggak sesuai dimainkan anak-anak.
Beberapa game cabul ini mengutamakan interaksi lawan jenis merasa dari memilih dialog hingga beradegan “panas”.

Terdapat banyak hal yang bisa dilakukan di dalam game. Enggak cuma mengalahkan musuh, kalian terhitung sanggup “berfantasi” seliar mungkin. Yap, deretan game cabul ini sanggup menjadi layanan kalian menuangkan fantasi kalian tersebut. Terlebih, gamenya gampang di-download di PlayStore.

Meski begitu, jangan salah sangka, ya. Sebenarnya, game-game cabul ini justru enggak se-“ngeres” namanya. Beberapa bahkan cuma game puzzle yang sedikit “nakal”. Yap, sebab kebijakannya, Google sangat selektif membuat cari game bersama dengan konten dewasa seperti ini.

Nah, game cabul di Android apa aja yang bakal “berbahaya” langsung saja, berikut daftar game fap nation yang perlu kamu tahu :

Linda Brown: Interactive Story

Selain dibumbui romantisme, game bertajuk Linda Brown: Interactive Story juga dibumbui misteri. Selain hanya memilih dialog, kalian harus mencari jawaban atas teka-teki yang sebenarnya nanti juga bisa dipecahkan dengan sendirinya. Enggak semua pilihan bisa kalian pakai, ada juga yang justru dibanderol dengan harga tertentu. Jadi, untuk buka semua kontennya, kalian harus pakai uang.

Perfume of Love
Nah, kalau game bertajuk Perfume of Love, kalian bisa pakai karakter cewek dan memang game ini diperuntukkan untuk kaum hawa. Kalian bisa berfantasi untuk memilih pasangan mulai dari yang kekar atau justru tampil metroseksual. Yap, game ini dilabeli 17 tahun ke atas, jadi kalian mungkin sudah tahu nanti arahnya di bawa ke mana.

Love Academy
Dengan gaya cewek khas anime, game bertajuk Love Academy akan membuat kalian ditemani banyak karakter yang dibuat cantik. Uniknya, game ini punya permainan puzzle. Yap, kalian bsia “membuka” banyak hal mulai dari gambar hingga interaksi lainnya dengan menyelesaikan setiap level.

Kiss Kiss
Game bertajuk Kiss Kiss: Spin the Bottle adalah salah satu game online dengan simulasi dating. Tapi, game ini punya banyak tantangan mulai dari mencium atau melepas baju. Yap, kalian bisa bertemu dengan pemain lainnya dan game ini memang bekerja seperti simulasi dating app.

Romance: Stories and Choices
Game bertajuk Romance: Stories and Choices juga punya pilihan buat pemainnya. Tapi, di sini banyak adegan yang kurang pantas dimainkan oleh anak kecil. Wajar jika game ini dilabeli 16 tahun ke atas. Yap, sebagai bocoran, game ini juga disensor jadi kalian enggak bisa berfantasi lebih jauh.

Love Island: The Game
Mirip seperti reality show, di game Love Island kalian akan terjebak di sebuah pulau dengan beberapa lawan jenis. Game visual novel ini mengedepankan interaksi pemain untuk memilih tindakan. Sebagai bayangan, kalian bisa mencium atau bermalam dengan karakter lain. Bikin lupa untuk keluar dari pulau deh, pokoknya!

 

Leave a Reply

Your email address will not be published. Required fields are marked *