Biodata & Profil Charli D’amelio, Si Superstar TikTok

Biodata & Profil Charli D'amelio, Si Superstar TikTok

Superstar TikTok yang telah mendapatkan ketenaran untuk saluran berjudul dirinya sendiri. Dia telah mendapatkan popularitas besar untuk tariannya dengan rutinitas virus dan koreografi asli, montase, dan lip-sync. Sejumlah kreator TikTok populer lainnya telah tampil dalam kolaborasi di salurannya, seperti adiknya Dixie dan Addison Rae. Dia adalah anggota grup TikTok kolaboratif The Hype House. Pada Januari 2020, ia menandatangani kontrak dengan agensi bakat UTA.

Sebelum Ketenaran dia tenar, dia pertama kali aktif di Instagram pada tahun 2016 dan sering memposting foto-foto throwback dirinya dan saudara perempuannya. Dia memulai saluran TikTok pada Juni 2019.

Dia adalah orang yang paling banyak diikuti di TikTok dengan lebih dari 106 juta penggemar. Dia memiliki akun TikTok sekunder dengan nama barley damelio di mana dia memposting video tarian dan lip-sync tambahan. Trivia Celebs

Pada November 2019, ia mengadakan meet-and-greet pertamanya di Norwalk, Connecticut. Dia mengisi suara karakter Tinker dalam film 2020 StarDog dan TurboCat. Pada Oktober 2020, ia dan saudara perempuannya Dixie meluncurkan podcast bernama Charli dan Dixie: 2 CHIX.

Nama tengahnya adalah Grace. Nama orang tuanya adalah Marc dan Heidi. Adiknya Dixie adalah satu-satunya saudara kandungnya. Dia menjalin hubungan profil tinggi dengan Chase Hudson dari akhir 2019 hingga April 2020.

Dia memenuhi mimpi hidup pada awal 2020 ketika dia memiliki kesempatan untuk menari bersama idolanya Jennifer Lopez untuk video TikTok tantangan Super Bowl. Kemudian pada tahun 2020, ia muncul dalam versi diperpanjang dari video musik untuk lagu Jennifer Lopez dan Maluma “Pa’ Ti + Lonely” serta dalam video musik untuk lagu “Baby, I’m Jealous” oleh Bebe Rexha yang menampilkan Doja Cat.

“Orang-orang benar-benar sakit untuk membuat tuduhan ini pada orang asing yang lengkap kepada mereka,” komentar salah satu pengikut.

Charli D’Amelio tidak ada di sini untuk para pembenci, terutama ketika mereka datang ke keluarganya. Beberapa pengguna TikTok berspekulasi bahwa anak berusia 16 tahun itu dipaksa untuk membuat video oleh orang tuanya, Heidi dan Marc D’Amelio.

Menanggapi tuduhan itu, D’Amelio membahas masalah ini di bagian komentar salah satu TikTok-nya dan menulis: “Saya sangat beruntung memiliki orang tua yang luar biasa, dan ketika orang-orang menyebarkan rumor palsu, menyakitkan dan palsu tentang keluarga saya, saya harus meletakkan kaki saya.”

“Saya memiliki ayah dan keluarga yang luar biasa yang tidak pernah menyakiti atau mengambil keuntungan dari saya, pernah. Tolong berhenti menyebarkan kebohongan-kebohongan ini,” kata Charli memohon. “Jika saya tidak mood untuk memposting, saya tidak. Tidak ada yang memaksaku. Orang tua saya peduli dengan kesehatan mental saya lebih dari apa pun.”

Sayangnya, ini bukan pertama kalinya D’Amelio berurusan dengan klaim palsu yang menyebar secara online. Tahun lalu pada bulan November, salah satu pengikut berkomentar, “Mengapa orang tua Dixies memperlakukannya begitu buruk?!” Dixie dengan cepat menjawab, “mereka tidak.”

sumber: https://www.gluwee.com/charli-d-amelio/

Leave a Reply

Your email address will not be published. Required fields are marked *