6 Drama Korea Tersedih, Jadi Rekomendasi Nontonmu

Drama Korea sebenarnya senantiasa mengimbuhkan cerita yang menarik untuk ditonton, keliru satunya yaitu cerita sedih. Bukan main-main, cerita sedih yang di sajikan oleh drama Korea sanggup sebabkan pemirsa menangis sejadi-jadinya.

Ada drama Korea sedih yang happy ending, ada pula drama Korea yang tidak punya happy ending. Walaupun begitu banyak yang mengakui bahwa drama sedih selanjutnya merupakan drama terbaik dan benar-benar himbauan untuk ditonton. Kira-kira drama Korea apa saja ya itu?

Dilansir dari berbagai sumber, inilah 6 drama Korea sedih yang sanggup membuat penontonnya nangis bombay.
1. AUTUMN IN MY HEART
Drama Korea pertama yang sedih dan membuat pemirsa sanggup menangis yaitu ada drama AUTUMN IN MY HEART. Drama yang diperankan oleh Song Hye Kyo, Song Seung Heon, dan Won Bin ini sebenarnya jadi keliru satu drama terbaik yang dimiliki oleh Korea Selatan hingga sementara ini.
Drama yang menyuguhkan kisah cinta menyedihkan ini udah berhasil sebabkan orang-orang yang memirsa menangis sejadi-jadinya. Drama ini tayang terhadap th. 2000, dan masih banyak ditonton oleh beberapa orang hingga sementara ini, karena jalur ceritanya yang benar-benar bagus meskipun menyedihkan.

Drama AUTUMN IN MY HEART mengimbuhkan kisah cinta segitiga yang berakhir tragis dan menyedihkan. Drama ini cocok banget untuk kalian yang inginkan bersedih-sedih dan mengeluarkan air mata.

2. WINTER SONATA
Memiliki cerita yang nyaris mirip bersama AUTUMN IN MY HEART, kali ini terhadap th. 2002 ada pula drama WINTER SONATA yang termasuk berhasil membius pemirsa karena kisah sedih yang diberikan. Bahkan drama WINTER SONATA benar-benar terkenal hingga sementara ini, dan wilayah syutingnya jadi keliru satu destinasi liburan terkenal di Korea Selatan.
Drama WINTER SONATA ini menyuguhkan sebuah kisah cinta yang punya banyak penghalang. Bahkan pemeran utama pria perlu mengalami perihal buruk dihidupnya karena sebuah kisah cinta yang benar-benar berat. Drama ini cocok banget untuk kalian yang sedang inginkan bersedih dan termasuk menangis, karena drama WINTER SONATA dijamin berhasil bakal membuat kalian menangis haru.

3. JEWEL IN THE PALACE
Drama Korea sesudah itu yang termasuk punya cerita sedih yaitu ada drama JEWEL IN THE PALACE. Drama yang diperankan oleh aktris cantik Lee Young Ae ini mengambil kisah kerajaan, di mana Lee Young Ae merupakan juru matang dan termasuk tabib yang benar-benar luar biasa.
Sudah bukan perihal yang aneh ulang andaikan di di dalam sebuah cerita kerjaan menunjukkan perebutan jabatan. Sama halnya di dalam drama JEWEL IN THE PALACE ini, di dalam drama ini banyak sekali konflik yang sebabkan pemirsa bakal bersedih.

Walaupun ada saja adegan bahagia, tapi Lee Young Ae sebagai pemeran utama perlu menerima banyak sekali kesulitan, apalagi ia perlu kehilangan orang terkasih. Tetapi terhadap kelanjutannya drama JEWEL IN THE PALACE punya happy ending yang mengharuskan, dan menjadikan drama ini cukup sedih untuk ditonton.

4. UNCONTROLLABLY FOND
UNCONTROLLABLY FOND jadi keliru satu drama Korea yang termasuk punya kisah sedih yang menyayat hati setiap penontonnya. Drama yang diperankan oleh Suzy dan termasuk Kim Woo Bin ini tayang terhadap th. 2016, dan jadi keliru satu kisah cinta yang sanggup sebabkan perasaan pemirsa campur aduk.
Pasalnya tidak hanya mengimbuhkan kisah cinta yang menghibur saja, nyatanya drama ini termasuk bakal sebabkan pemirsa menangis. Hal itu karena penyakit kanker yang di derita Kim Woo Bin di dalam drama selanjutnya yang mengimbuhkan akhir cerita yang begitu menyedihkan bagi penonton.

5. MOON LOVERS: SCARLET HEART RYEO
Drama Korea tersedih sesudah itu yang sanggup sebabkan pemirsa menangis yaitu ada drama MOON LOVERS: SCARLET HEART RYEO. Drama yang diperanakan oleh IU, Lee Joon Gi, dan banyak aktor tampan lainnya ini sebenarnya sanggup membius pemirsa dan sebabkan mereka bersedih.
Dikatakan bahwa drama ini diambil dari sebuah kisah fiksi yang dibikin untuk bersihkan nama raja Gwangjong dari dinasti Goryeo, karena punya popularitas sebagai raja yang kejam dan termasuk disegani terhadap masanya. Tentu saja kisah ini jadi keliru satu kisah cerita histori fiksi yang cukup terkenal di Cina hingga Korea.

Dalam drama ini IU yang memerankan Hae Soo jadi satu-satunya pembawaan utama fiksi di drama MOON LOVERS: SCARLET HEART RYEO. Itulah yang sebabkan drama ini benar-benar terkenal meskipun punya kisah yang sedih, apalagi di Cina drama MOON LOVERS: SCARLET HEART RYEO menduduki posisi pertama sebagai drama terbaik sementara itu.

6. HY BYE MAMA
Dan drama Korea tersedih yang paling akhir yaitu ada drama HY BYE MAMA. Drama yang bertema kisah keluarga ini sebenarnya banyak mengimbuhkan kisah sedih dan termasuk hal-hal bernilai lainnya. Drama yang diperankan oleh Kim Tae Hee sehabis lama vakum, jadi keliru satu drama keluarga yang cukup terkenal th. 2020 ini.
Memberikan kisah haru, bahagia, dan termasuk kesedihan sebabkan drama HY BYE MAMA jadi keliru satu drama tersedih. Dan benar-benar cocok untuk kalian yang puas bersama sebuah cerita keluarga.

Itulah 6 drama Korea tersedih yang sanggup membuat nangis bombay. Walaupun hanya sebuah cerita, apalagi pemirsa sanggup menangis sejadi-jadinya karena kisah yang diberikan.

Leave a Reply

Your email address will not be published. Required fields are marked *