Rekomendasi Tempat Wisata Di Bandung Yang Asyik Dikunjungi Saat Malam Hari

gedung sate

Rekreasi Malam di Bandung – Di waktu malam tiba, Bandung makin memikat untuk didatangi. Ada bermacam jenis opsi tempat wisata di Kota Bandung ini buat dicicipi di waktu malam datang.

Jika anda telah senang rekreasi saat siang hari di Bandung, karena itu tidak boleh tergesa-gesa untuk balik ke pemondokan untuk langsung tidur. Karena Bandung menyajikan bermacam tujuan rekreasi malam yang sayang untuk dilewati. Berikut 7 rekreasi malam di Bandung yang perlu anda coba.

Gedung Sate

Rekreasi malam bandung yang perlu anda datangi ialah Gedung Sate. Gedung yang demikian menonjol mata ini pasti sering kamu lalui saat ke Bandung. Gedung ini sudah jadi bukti riwayat dari warisan Belanda. Bangunan berstruktur kuno dan menawan.

Di waktu malam hari, di halaman belakang gedung, kamu cuman akan melihat kabut pekat yang entahlah darimanakah asal awalnya nya. Dan terlihat seakan ada yang membakar sampah pada halaman belakang gedung ini. Rekreasi malam di sini dapat mrnguji nyalimu.

Rekreasi Museum Pos Bandung

Ada tidak jauh dari Gedung Sate, Museum Pos Indonesia Bandung ini sudah jadi saksi riwayat riil. Dibuat semenjak tahun 1933 dan nama aslinya ialah Museum Pos Telegrap dan Telephone ini dibangun saat periode Hindia Belanda dengan arsitektur Itali kuno. Museum ini sebagai rekreasi edukasi untuk siapa yang akan belajar riwayat per-posan di Indonesia.

Tetapi, disaksikan dari segi lainnya, bangunan tua ini rupanya ada rekreasi malam yang pantas kamu coba. Punyai umur yang serupa dan letak geografis yang nyaris bersisihan, jadikan Museum Pos sebagai gedung yang tidak patut disangsikan kembali ‘keangkerannya’. Jadi pas sekali untuk berekreasi malam dan mengetes adrenalin kita.

Bukit Bintang Bandung

Jika kamu sedang mencari tempat hiburan malam bandung, Bukit Bintang Bandung ini bisa jadi pilihan. Bukit Bintang memang dipandang jadi opsi tempat rekreasi malam di Bandung yang paling romantis. Karena, kamu bisa melihat keelokan Bumi Parahyangan di atas tempat cantik ini. Beberapa selebritis dan selebgram seperti Gina Meidina sempat juga berkunjung lokasi yang eksotik ini, loh.

Kemilau lampu kota yang terlihat disana seolah jadikan kamu berasa seperti menyaksikan lautan bintang. Bukit Bintang ini sering diberi nama sebagai Pucuk Bintang Bukit Moko. Pada di waktu malam hari jadi sebagai tujuan buat melihat panorama kerlap-kerlipnya kota Bandung.

Dago Tea House

Dago Tea House sebagai tempat beberapa pencinta seni dihimpun. Di Dago Tea House yang terletak berada di Bandung Utara ini, anda bisa nikmati berbagai pergelaran seni yang sering diselenggarakan di temapt ini. Dimulai dari musik, tari, pameran, dan lain-lain. Tentu hebat nikmati syahdunya angin malam di Bandung sambil didampingi dengan alunan musik yang paling merdu di Dago Tea House.

Kulineran 24 Jam Bandung

Situasi malam di Bandung terenak dicicipi sekalian didampingi famili dan didampingi kulineran sedap. Di Bandung, banyak ada warung atau restaurant yang membuka sepanjang 24 jam tiada henti. kamu tidak boleh cemas kelaparan saat pada tempat ini. Kecuali mempunyai rasa yang nikmat, tempat kulineran 24 jam di Bandung ini juga tempatnya sangat terasa nyaman. Rekreasi kulineran malam Bandung ini menjadi opsi anda,

Nach itu beberapa tempat di Bandung yang asyik didatangi. Jika kamu punyai referensi tempat menarik yang lain, kamu dapat tuliskan pada kolom tanggapan, ya.

Leave a Reply

Your email address will not be published. Required fields are marked *