Kenali Perbedaan Google Ads dan Jasa Google Adwords Jakarta

Perlu Anda ketahui bahwa sebenarnya dua istilah tersebut memiliki sedikit perbedaan, bisa dikatakan jika Google Ads kini sudah mengalami pembaruan oleh Google sendiri sehingga memiliki versi lebih terbaru. Lantas apa perbedaanya dengan jasa Google Adwords Jakarta?

3 Perbedaan Google Ads dan Google Adwords Menurut Jasa Google Adwords Jakarta

Bagi Anda yang belum mengetahui, nyatanya Google Ads dan Google Adwords memiliki sedikit perbedaan semenjak tahun 2018 terjadi perubahan naman. Google sendiri telah menyediakan 3 pilar utama dalam fitur pengiklanan yakni Google Ad Manager, Google Marketing Platform dan Google Ad.

  1. Lebih Mudah Mencapai Tujuan yang Diinginkan

Google sendiri menyampaikan jika setidaknya 90% pengusaha tentu memiliki tujuan tersendiri dalam melakukan pengiklanan secara online baik agar pelanggan menghubungi mereka, calon konsumen memutuskan untuk membeli atau hanya sekedar branding. Ketiganya menjadi goals masing-masing.

Bagi Anda yang memutuskan untuk menggunakan fitur Smart Campaign, maka Google pun akan menanyakan terlebih dahulu terkait apa tujuannya. Hal ini ditujukan agar mampu mendapatkan informasi lebih efektif.

  1. Meningkatkan Conversion Rate

Istilah conversion rate sendiri merupakan faktor penting dalam mengukur sebuah kesuksesan dari pemasangan iklan. Anda pun perlu berhati-hati dalam menentukan siapa target pelanggannya agar nilainya juga memuaskan.

Misalnya saja ketika Anda memiliki produk make up namun target pelanggan tidak hanya untuk perempuan namun juga bagi laki-laki. Tentu hal ini menjadi penyebab utama mengala angka dari conversion rate-nya menurun.

  1. Adanya Fitur Image Picker

Pemasangan iklan tentu akan mengutamakan adanya tampilan visual yang menarik sehingga membuat produk lebih menonjol daripada brand kompetitor. Hal ini pun ternyata sudah disediakan oleh Google Ads melalui adanya fitur Image Picker.

Anda hanya perlu memilih setidaknya tiga gambar secara langsung dari Google itu sendiri atau mengunggahnya dari galeri pribadi. Nantinya fitur ini akan membantu setiap pengiklan dalam mengatur kombinasinya sebelum benar-benar diunggah.

Beberapa poin perbedaan di atas tentu membuat Anda merasa jika pengiklanan ini terasa lebih mudah. Sayangnya semua metode tersebut tidak dapat dilakukan dengan gampan khususnya bagi pemula, oleh karena itu cobalah menggunakan 1980 Media sebagai jasa Google Adwords Jakarta.

Leave a Reply

Your email address will not be published. Required fields are marked *