Daftar film India dengan adegan sedikit seronok

Hrithik Roshan sampai Shah Rukh Khan dulu melaksanakan adegan dewasa di film Bollywood. Akting mereka sukses memicu panas dingin pemirsa dikarenakan dinilai penuh gairah dengan aktris ternama.

Film semi atau yang mempunyai adegan dewasa menjadi salah satu genre yang banyak diminati. Diperuntukan bagi orang dewasa, tim IntipSeleb udah merangkum film semi India paling baik yang dulu dirilis. Ada apa aja? Yuk simak artikelnya!

 

Ishqiya (2010)

Film Ishqiya dibintangi oleh Vidya Balan. Film dengan genre komedi gelap dan romantis ini menceritakan seorang pria yang lari dari preman. Namun, pria tersebut dan keponakannya jatuh cinta pada janda penculik yang menggoda. Dengan durasi 1 jam 58 menit, Ishqiya mendapatkan berbagai penghargaan bergengsi. Salah satunya ialah Filmfare Awards untuk Aktris Terbaik.

Link nonton : Film semi

 

Love Sex Aur Dokha (2010)

Love Sex Aur Dokha atau yang berarti Cinta, Seks dan Pengkhianatan memenangkan Penghargaan Stardust untuk Film Terbaik di tahun 2011. Dibintangi oleh Rajkummar Rao dan diproduseri oleh Ekta Kapoor, film ini menceritakan tentang tiga kamera tersembunyi yang menangkap kisah pembunuhan hingga skandal MMS.

Murder 2 (2011)

Dibintangi oleh Jacqueline Fernandez, film Murder 2 berkisah tentang seorang anggota polisi yang mengusut tentang kasus pembunuhan sekaligus prostitusi. Di tengah menyelidiki kasus, ia disukai oleh seorang wanita. Film yang disutradarai oleh Mohit Suri ini meraih penghargaan Screen Awards dengan kategori Pemeran Antagonis Terbaik.

Heroine (2012)

agi penggemar Kareena Kapoor tentu tak boleh melewatkan film Heroine. Film ini sangat mengejutkan sebab Kareena Kapoor berani beradegan ranjang dengan Arjun Rampal. Berkisah tentang Mahi Arora (Kareena Kapoor) yang bercerai dengan Aryan (Arjun Rampal). Namun, selama proses perceraian video seks mereka bocor ke publik. Film ini meraup penghasilan Rp34 miliar.

 

Jism 2 (2012)

Film semi India selanjutnya dibintangi oleh mantan bintang porno, Sunny Leone. Film Jism 2 bercerita tentang seseorang yang diminta untuk menjadi mata-mata dan ia rela melakukan apa saja demi mendapatkan informasi. Penuh dengan adegan panas, film ini sukses meraup penghasilan hingga Rp81 miliar.

 

Jab Tak Hai Jaan (2012)

Jab Tak Hai Jaan bercerita tentang seorang pria yang merantau ke London dan jatuh cinta pada seorang wanita. Karakter Shah Rukh Khan ialah seorang penjinak bom. Dalam film ini, Shah Rukh Khan dan Katrina Kaif beradegan ciuman panas hingga berhubungan intim. Film ini sukses meraih berbagai penghargaan bergengsi salah satunya Filmfare Awards untuk Aktris Pendukung Terbaik.

 

Agneepath (2012)

Film Agneepath dibintangi oleh Hrithik Roshan dan Priyanka Chopra yang beradegan penuh gairah dan sensual. Film ini bercerita tentang persaingan antara Chauhan dan Pandit yang juga ikut berdampak kepada anak mereka. Agneepath mendapatkan penghasilan hingga Rp379 miliar.

Leave a Reply

Your email address will not be published. Required fields are marked *