Nonton Film Outside the Wire (2021) Sub Indo

2036, perang saudara di Ukraina membuat Amerika mengerahkan pasukan penjaga perdamaian disana. Selama Operation, tim Marinir AS dan Gumps tentara robotik yang disergap.

Melanggar perintah, pilot pesawat tidak berawak Letnan Harp menyebarkan rudal Hellfire dalam serangan pesawat tidak berawak pada peluncur musuh yang dicurigai, menewaskan 2 Marinir namun menyelamatkan 38 lainnya.

Link Streaming

Silahkan klik tautan link berikut ini ” Nonton Film Sub Indo

 

Sebagai hukuman, Harp dikirim ke Camp Nathaniel, operasi pangkalan Amerika di Ukraina di mana ia ditugaskan kepada Kapten Leo yang menjelaskan bahwa ia diam-diam seorang prajurit Super Android yang sangat canggih dan eksperimental yang menyamar menjadi perwira militer manusia yang eksentrik.

Harp dan Leo memulai misi untuk mencegah teroris pro-Russan bernama Victor Koval untuk menemukan kendali atas jaringan silo rudal nuklir perang dingin, dengan pengirim vaksin ke kamp pengungsi.

Dalam perjalanan, konvoi mereka menanggapi serangan, melaporkan dalam truk ramah, yang menyebabkan perselisihan antara marinir Amerika dan penduduk bersenjata setempat.

Setelah gump menembak seorang penduduk setempat melemparkan batu ke atas, Kapten Leo menegosiasikan solusi damai untuk berkonfrontasi dengan memberikan penduduk setempat dalam truk.

Tetapi pemberontak pro-Rusia menyergap penduduk setempat dan Marinir Amerika berkumpul, menghasilkan baku tembak.

Ini memaksa Harp dan Leo untuk melakukan perjalanan ke kamp pengungsi dengan berjalan kaki, sementara Marinir tetap menghadapi pemberontak.

Setelah tiba di kompleks pengungsi, Harp dan Leo ditembak oleh pemberontak, menewaskan beberapa warga sipil, tetapi mereka hilang.

Harpa menyaksikan Leo menyiksa pemberontak untuk menemukan informasi penting, sebelum meninggalkannya membunuh massa, yang mengganggu harpa.

Harp dan Leo menemukan kontak Sofiya mereka, pemimpin perlawanan di panti asuhan. Dia mengatakan kepada harpa bahwa serangan pesawat tak berawak Amerika bertanggung jawab atas kematian banyak anak yatim, semakin banyak gourcing.

Sofiya membawanya ke pedagang senjata yang tahu lokasi brankas bank yang berisi kode peluncuran nuklir yang adalah Icari Koval.

Leo dan Harp pergi ke bank, di mana mereka bertemu kekuatan Koval termasuk beberapa gumps buatan dari Rusia.

Harp menemukan keberanian untuk membantu menyelamatkan warga sipil yang terjebak dalam baku tembak antara Gump Rusia dan Gump sebagai, Leo memenangkan kode tetapi Koval tidak dapat ditemukan.

Serangan pesawat tak berawak yang disebut Harp menghancurkan bank dan beberapa bangunan, membuat komando militer yakin Koval dan Leo telah terbunuh.

Harp bersatu kembali dengan Leo untuk menjelaskan kepadanya bahwa dia menghentikan rencananya sendiri untuk kode-kode itu, dan dia telah memanipulasi harpa untuk membantunya melarikan diri dari mata komando militer.

Dia menjatuhkan harpa dan juga pergi di sisi jalan di mana dia dijemput oleh orang-orang Sofiya.

Leo bertemu Koval untuk memberinya kode, tetapi akhirnya membunuhnya setelah Koval menolak untuk memberikan akses Leo ke silo rudal nuklir di bawah kendalinya.

Harp memberi tahu Sofiya dan komandannya mengenai tindakan Leo, dan mereka juga menyadari Leo berencana untuk meluncurkan rudal di AS sendirian, untuk mencegah negara itu bertarung lebih merusak di masa depan.

Relawan menyusup ke silo dan menemukan Leo mengambil alih.

Dia menonaktifkan Leo tetapi tidak sebelum Leo memulai peluncuran rudal nuklir dan juga menjelaskan bahwa tujuan sebenarnya adalah bahwa program tentara Super Androir berakhir dengan kegagalan.

Leave a Reply

Your email address will not be published. Required fields are marked *