Mengupas seputar project summarecon bogor

Ini adalah proyek terbaru dari Summarecon Agung, Tbk, yang sebelumnya telah berhasil membangun hunian dengan konsep kota Mandiri seperti Kelapa Gading Jakarta, Summarecon Gading Serpong, Summarecon Bandung.

Summarecon Bogor akan sama kemudian akan menghapus konsep kota independen dengan total area 500ha dengan berbagai fasilitas seperti mal, ruang terbuka hijau yang akan dilengkapi dengan taman bermain anak-anak, clubhouses yang sangat lengkap untuk penduduk.

Adapun produk yang ada seperti rumah, plot, rumah toko, apartemen, kantor dan untuk pemasaran sendiri akan dilakukan secara bertahap.

 

Lokasi

Summarecon Bogor berada di Cibanon , Kecamatan Sukaraja , Bogor Jawa Barat Dengan akses pintu TOL langsung di KM 42 dimana pada exit tol tersebut sudah terlihat gerbang besar Summarecon Bogor. Membuat kota mandiri ini mudah di akses dari Jakarta maupun Bogor.

Selain lokasi yang strategis  juga sangat dekat dengan puncak dimana udara disini masih sangat sejuk dan dingin sangat cocok untuk anda yang ingin menjadikannya sebagai villa atau tempat tinggal.

 

Fasilitas

Summarecon Bogor Sebagai kota mandiri dilengkapi fasilitas dan infrastruktur yang sangat lenkap untuk menunjang kehidupan sehari hari.sehingga penghuni kota mandiri tidak perlu keluar jika ingin memenuhi kebutahan sehari-hari.

Fasilitasnya Antara Lain :

  • Club House
  • Mall
  • Pusat Pendidikan
  • Rumah Sakit
  • Area Komersial Seperti Pertokoan dan Pasar Modern

 

Leave a Reply

Your email address will not be published. Required fields are marked *