Jasa Digital Advertising Jakarta

Jasa Digital Advertising Jakarta

Digital advertising kini semakin berevolusi seiring perkembangan teknologi. Hal itu terlihat dari iklan digital yang sekarang sudah tidak bisa lepas dari kehidupan internet. Begitu pula munculnya jasa digital advertising Jakarta memberikan solusi mengenai seputar periklanan online.

Jenis-jenis Layanan dari Jasa Digital Advertising Jakarta

Tak banyak orang yang belum memahami mengenai digital advertising, terutama pada pebisnis pemula. Padahal digital advertising kini sangatlah penting, mengingat dunia online terus menerus meningkat penggunanya. Berikut jenis-jenis digital advertising:

1. Display Ads atau Iklan Bergambar

Display Ads adalah sebuah iklan yang biasanya akan dimunculkan pada situs web lain. Sehingga dengan begitu, konsumen atau pelanggan potensial dapat melihatnya serta ditargetkan setelah melakukan pencarian layanan atau produk di website tersebut.

Pada umumnya, iklan jenis ini ditargetkan pada orang-orang yang tidak pernah mendengar atau belum mengetahui mengenai produknya. Display ads berfokus untuk meningkatkan brand awareness. Bahkan penggunaan iklan ini dapat menjangkau 90% pengguna internet.

2. Social Media Advertising

Ada beberapa macam kampanye periklanan dalam social media advertising yang harus dijalankan oleh sebuah pengusaha ataupun brand di platform-platform seperti youtube, facebook, instagram dan lain-lain guna kebutuhan promosi produk.

Social media advertising bertujuan untuk meningkatkan brand awareness, mendorong penjualan dan menjangkau orang-orang yang belum terjangkau. Selain itu, Anda juga bisa memanfaatkan layanan-layanan periklanan media sosial seperti Facebook dan Instagram ads.

3. Retargeting Advertising

Retargeting advertising merupakan salah satu bentuk iklan digital atau online ditujukan kepada para pengunjung website Anda atau daftar lead konsumen. Dengan kata lain, jenis ini hanya memfokuskan kepada orang-orang yang telah memiliki ketertarikan atas produk.

Selain itu, retargeting advertising dapat membantu perusahaan atau sebuah brand untuk membuat produknya berada di barisan depan dari bounced traffic sesudah konsumen meninggalkan website. Cara ini cukup efektif karena berfokus pada market atau pelanggan.

Pada dasarnya, masih banyak lagi jenis-jenis layanan dari jasa digital advertising Jakarta selain dari tiga jenis yang sudah dijelaskan sebelumnya. Apabila Anda ingin mengetahui lebih lanjut tentang digital advertising bisa langsung mengunjungi website 1980media untuk mendapatkan informasi lebih lanjut.

Leave a Reply

Your email address will not be published. Required fields are marked *