Cara pakai dan efek samping Herqowmax

Bisa tahan lama saat diranjang pasti menjadi dambaan semua lelaki tanpa terkecuali . Ada banyak cara yang bisa dilakukan agar mampu bertahan lama di ranjang , salah satu nya dengan menggunakan obat kuat herqowmax .

Penting : Beli lah obat kuat jenis satu ini langsung ke distributor resmi nya di herqowmax.com

Cara pakai obat kuat herqowmax

Herqowmax yang kini banyak beredar di pasaran, yakni hajar jahanam berbentuk padat dan Herqowmax dalam bentuk cair , berikut ini akan kami bahas satu persatu bagaimana caranya menggunakan Herqowmax baik itu dalam bentuk padat ataupun dalam bentuk cair.

Obat Kuat Herqowmax dalam bentuk padat :

  • buka telapak tangan kiri anda menghadap ke atas, lalu dengan menggunakan tangan kanan anda tetesin telapak tangan kiri anda dengan 2 atau 3 tetes air, lalu gosokkan batu hajar jahanam ke tetesan air yang kini berada di telapak tangan kiri anda hingga air yang tadinya berwarna bening berubah warna menjadi kecoklatan. kalau sudah berwarna kecoklatan itu artinya kalau Herqowmax siap untuk digunakan.  Oleskan cairan tadi ke penis anda, tapi usahakan jangan sampai terkena  lubang kencing.

Obat Kuat Herqowmax dalam bentuk cair :

  • anda tidak usah repot-repot mengolahnya sedemikian rupa seperti halnya pada point diatas, anda hanya cukup langsung mengoleskan pada penis secara merata, gak usah terlalu banyak, yang wajar-wajar saja. usahakan  yang ini juga jangan sampai terkena lubang ujung penis. 
  • Untuk yang pertama kali menggunakan Herqowmax di sarankan Oleskan 2 kali Herqowmax secara merata di area kepala zakar anda. ingat “jangan tekena lubang saluran kencing anda”. dan bagi yang sudah.
    Setelah 1 Jam Kemudian Cuci bersih zakar anda 1-2 kali
    Di sarankan 1 jam kemudian setelah proses pencucian zakar anda, baru siap di gunakan untuk berhubungan. kenapa harus 1 jam kemudian? karna dengan tujuan rasa bebal akan berkurang sehingga anda dapat lebih merasakan berhubungan senggama. jadi total jam yang di perlukan di sini kurang lebih 2 jam.

Apa efek samping Obat Kuat Herqowmax ? 

  • Obat kuat Alami Herqowmax bekerja  sifatnya dari luar, artinya jika hanya untuk mendapatkan manfaat dari Herqowmax tidak perlu diminum atau ditelan seperti halnya jamu kuat lainnya.  kalau obat kuat lainnya yang ditelan atau diminum maka akibatnya adalah serangan jantung yang tiba-tiba, jika ia tidak kuat maka akan berakibat kematian.  Lain hal – nya dengan Herqowmax, obat oles ini tak perlu diminum atau ditelan , ia cukup dioleskan saja  dan Mr.P anda akan menjadi hebat dan kuat sekuat Gatot kaca.  jadi kalau ditanya apa efek samping dari hajar jahanam ini adalah tidak ada sama sekali.
  • Obat Kuat pria Herqowmax ini merupakan Solusi yang sangat tepat untuk Mengatasi Ejakulasi Dini, atau ingin memperlama durasi hubungan intim atau hubungan suami-istri agar bisa lebih tahan lama dan tentunya cara penggunaannya harus tepat dan kami mempunyai Cara Rahasia itu.
  • Obat kuat Herbal tanpa efek samping dan 100 % Aman digunakan walaupun digunakan Jangka Panjang. karna Obat kuat alami ini cara kerjanya hanya dioleskan saja dibagian tertentu.
  • Obat kuat Herqowmax Cair atau Hajar Sa’adah begitu di yakini secara turun temurun hingga sampai saat ini, dikarenakan manfaat dan khasiatnya yang memang-memang telah terbukti dapat mengatasi Ejakulasi Dini dan memperlama durasi hubungan seks agar tahan lama.
  • Obat kuat Herqowmax adalah Produk Herbal yang terbukti untuk Mengatasi Ejakulasi dini, bahkan Produk Herbal obat kuat ini dapat berkerja sampai 4 hingga 7 Jam setelah penggunaannya.
  • Mesir dan India adalah Negara asal dari Obat Herbal Herqowmax dan begitu laris dan banyak diminati oleh penduduk asli dari negara tersebut maupun warga negara yang berkunjung ke negeri ini. Begitu pula kami sebagai Distributor Resmi Herqowmax di indonesia yang cukup kuwalahan atas permintaan yang begitu besar dari setiap kota dan Provinsi. Hal ini membuktikan bahwa Khasiat dan Manfaat Herqowmax t’lah benar-benar terbukti.
  • Pastikan Anda mengetahui Sebelum membeli Herqowmax. 

Leave a Reply

Your email address will not be published. Required fields are marked *