5 Hal Menarik Sinetron ANTV Seputih Cinta Semerah Dusta

5 Hal Menarik Sinetron ANTV Seputih Cinta Semerah Dusta

Setelah Sukses dengan sinetron Bawang Merah Berkulit Putih, kini ANTV kembali menghadirkan kembali sinetron yang tak kalah serunya yang berjudul Seputih Cinta Semerah Dusta. Sinetron ini menceritakan perjuangan seorang istri yang bertekad untuk merebut kembali suaminya yang direbut oleh wanita lain, hingga mengubah dirinya menjadi sosok dan identitas baru yang mengagumkan.

Aktris dan aktor yang bermain disini merupakan para pemain muda yang fresh. Sebut saja Faradilla Yoshi, Bryan Mckenzi, Mike Ethan, Ryma Gembala dan masih banyak lagi. Dengan cerita yang rumit dan membuat penasaran, nampaknya sinetron ini akan menjadi obat rindu bagi para penggemar sinetron Indonesia.

Seputih Cinta Semerah Dusta bercerita tentang pasangan suami istri bernama Tasya dan Farrel. Tasya merupakan wanita kaya yang memiliki kelebihan berat badan, sedangkan Farrel pria yang mempunyai wajah yang tampan. Tasya sangat bahagia karena Farrel tidak memandangnya secara fisik sehingga keduanya menikah.

Dibalik pernikahan mereka, nampaknya Farrel mempunyai niat jahat yang tidak diketahui Tasya. Dirinya hanya memanfaatkan kekayaan mendiang ayah Tasya dan tidak mencintainya sama sekali. Setelah menikah, Farrel memutuskan untuk pergi kuliah ke Amerika Serikat menggunakan uang yang diberikan oleh Tasya. Sedangkan Tasya harus tinggal di Indonesia bersama keluarga Farrel yang tidak memperlakukannya dengan baik.

Setelah lima tahun berlalu Tasya mengetahui bahwa Farrel selingkuh dengan wanita bernama Gissele. Terjadi pertengkaran diantara keduanya. Saat ingin membongkar kelakuan Farrel, Tasya mengalami kecelakaan dan dirinya dinyatakan hilang.

Beberapa bulan setelah kejadian itu, Tasya kembali muncul namun dengan sosok dan identitas baru bernama Amanda. Ternyata saat terjadi kecelakaan dirinya ditolong oleh pria bernama Rangga yang merupakan korban perselingkuhan dari Gissele.

Amanda dan Rangga mempunyai niat yang sama untuk membalas rasa sakit hati yang dialami dahulu dan ingin merebut kembali pasangan mereka. Lalu bagaimana kelanjutan cerita yang akan terjadi diantara ke empat orang itu? Sebelum nonton kelanjutannya, yuk simak dulu lima fakta menarik berikut ini :

1. Adaptasi dari drama korea

Sinetron Seputih Cinta Semerah Dusta merupakan drama keluarga dan kisah cinta hasil adaptasi dari drama korea yang berjudul Birth of a Beauty. Sebelum penayangan perdana, sinetron ini berjudul Seputih Cinta Semerah Luka tapi kemudian diganti menjadi Seputih Cinta Semerah Dusta

2. Reuni pemain sinetron Bawang Putih Berkulit Merah

Para pemeran di sinetron ini mayoritas adalah pemain yang bermain di sinetron Bawah Putih Berkulit Merah. Sebut saja Faradilla Yoshi, Rebecca Tamara, Devi Lanni, dan Bryan Mckenzie

3. Amanda dan Rangga merupakan pasangan dan kehidupan nyata

Amanda yang diperankan Faradilla Yoshi dan Rangga yang diperankan oleh Bryan Mckenzie merupakan pasangan yang sesungguhnya. Mereka berdua kerap tampil mesra disosial media

4. Produser Ternama

Serial ini diproduksi oleh Titin Suryani di bawah naungan Verona Picture. Titin suryani merupakan produser ternama yang sudah banyak memproduseri sinetron-sinetron sukses di Indonesia

5. Merupakan sinetron pengganti Bawang Putih Berkulit Merah

Dengan genre yang hampir sama, Seputih Cinta Semerah Dusta ini nampaknya hadir untuk menggantikan sinetron Bawang Putih Berkulit Merah yang tamat pada 8 November 2020. Bawang Putih Berkulit Merah sendiri berhasil menayangkan total 204 episode selama tayang. Lantas berapa episode kah sinetron Seputih Cinta Semerah Dusta ini?

Saksikan terus hanya di ANTV!

Leave a Reply

Your email address will not be published. Required fields are marked *