Film Indonesia Terbaru yang Tayang di Bioskop

Meskipun saat ini bioskop di dominasi film Hollywood, tetap saja minat masyarakat terhadap film karya indonesia masihlah cukup besar.

Bagi sobat pecinta film Indonesia, tahun 2020 ini terdapat beberapa judul film baru lho …

Tidak hanya film yang sedang tayang di layar lebar, film Indonesia terbaru yang segera tayang di awal tahun 2020 juga menawarkan hiburan yang pasti tidak kalah dari film-film Hollywood, Toppers!

Film Indonesia terbaru apa saja yang sedang dan akan tayang pada tahun 2020? Dilansir web movie gomov.biz , berikut daftar nya :

Film Indonesia Terbaru yang Tayang di Tahun 2020

Toko barang mantan

Film ini berkisah seputar sebuah toko yang menjual dan membeli barang bekas mantan buat mereka yang mau move on dari mantan nya.

Sebagai pencetus ide, pendiri dan pemiliknya, Tristan rela meninggalkan kuliah hukumnya demi bisa fokus mengembangkan toko ini bersama sahabatnya, Amel dan Rio.

Berbagai macam kisah-kisah sedih, lucu dan absurd tentang barang-barang tersebut menjadi makanan mereka sehari-hari.

Tristan bangga dengan toko ini meskipun akhir-akhir ini sepi dan mulai bermasalah secara finansial.

Aku tahu kapan kamu mati

Setelah kematian Suri, Siena bisa melihat tanda bahwa orang itu akan mati. Siena takut dan ingin keluar dari situasi yang mengerikan ini. Sahabat Flo, Neni dan Vina Siena tidak percaya pada kemampuan yang tiba-tiba Siena.

Setelah kematian Suri, Siena bisa melihat tanda bahwa orang itu akan mati. Siena takut dan ingin keluar dari situasi yang mengerikan ini. Sahabat Flo, Neni dan Vina Siena tidak percaya pada kemampuan yang tiba-tiba Siena.

Tapi Siena terus meyakinkan visinya. Selain itu, satu per satu orang-orang di sekitarnya meninggal setelah Siena melihat tanda munculnya Roh yang menjemput orang tersebut.

Hingga akhirnya pertanda tersebut muncul di dekat Brama, kakak kelas yang dicintainya. Siena berusaha menggagalkan kematian Brama yang akan menjemputnya. Ternyata bukan hanya Brama. Siena juga melihat pertanda orang orang terdekatnya akan mati.

Siena berusaha menggagalkan kematian kematian itu. Hingga pertanda kematian itu sendiri datang mengancam dirinya.

Film horor ini dibintangi Natasha Wilona, Ria Ricis, Al Ghazali, Opie Kumis, dan Daus Separo dan siap menghantui bioskop Indonesia pada 5 Maret 2020.

Sebelum iblis menjemput ayat 2

Dua tahun setelah dibebaskan dari teror iblis, Alfie (Chelsea Islan) dan Nara (Huangjah Shahab) berusaha melanjutkan hidup mereka. Tetapi Alfie masih dihantui oleh rasa bersalah dan visi yang tidak alami.

Mimpi terburuk Alfie, pada kenyataannya, baru saja dimulai dan bahaya menunggu semakin mengancam, sosok kegelapan itu sangat haus bagi jiwa untuk bangkit untuk mengambil nyawa mereka.

Akhirnya mereka memasuki ruang bawah tanah, tempat di mana Alfie mengalahkan iblis dalam film sebelumnya. Film horor, yang dibintangi Chelsea Islan, telah ditayangkan di negara itu sejak 27 Februari 2020.

Mekah i am coming

Hubungan Eddy dan Eni diancam akan kandas, karena Eni akan bertunangan dengan pedagang kaya bernama Pietoyo. Berkat saran ibunya, Eddy berhasil merayu orang tua ENI, Pak Soleh dengan mengatakan bahwa dia akan pergi untuk haji tahun ini. Namun, untuk mendapatkan kuota haji resmi, Eddy diperlukan untuk mengantri selama 10 tahun.

Eddy akhirnya mengambil flash dari agen perjalanan ziarah yang tampak menjanjikan, dan dia menjual sebuah lokakarya di mana dia mencari keberuntungan yang telah berjalan.

Tiba di Jakarta untuk transit, Eddy ternyata dia ditipu oleh Agen Perjalanan Haji Abal-Abal. Bagaimana Eddy memecahkan masalah jantungnya? Apa rencana eddy berikutnya?

Film ini membintangi Rizky Nazar, Michelle Ziudith, dan Dwi Sasono akan Air 5 Maret 2020 di bioskop favorit Anda.

Leave a Reply

Your email address will not be published. Required fields are marked *