Tips Menjual Barang di E-bay

Baik Anda ingin mendirikan bisnis online Anda sendiri atau hanya ingin memindahkan beberapa barang lama, menjual di eBay bisa menjadi cara yang bagus untuk menghasilkan sedikit uang tambahan.

Tapi, apa pun niat Anda, yang terbaik adalah mempelajari cara menjual di eBay sebelum memulai sehingga Anda dapat yakin Anda tidak melewatkan trik apa pun.

Kami artistsagainstttip.org telah menjejalkan sebanyak mungkin info ke dalam panduan ini, jadi pada saat Anda selesai membacanya, Anda akan memiliki semua saran yang Anda butuhkan untuk mulai meraup banyak uang. Tips ini saya mengutipnya dari situs artistsagainstttip.org.

Cara terbaik untuk menghasilkan uang sebagai penjual eBay

Putuskan barang apa yang akan dijual

Baik itu buku teks lama atau koleksi kartu Pokémon Anda , sebelum meletakkan sesuatu di eBay, penting bagi Anda untuk meluangkan sedikit waktu untuk memutuskan apakah apa yang Anda jual dalam kondisi yang tepat.

Anda mungkin tertarik untuk mulai menghasilkan uang dari apa pun yang bisa Anda dapatkan. Namun, jika Anda melakukan kesalahan dengan menjual barang yang tidak dalam kondisi baik atau kehilangan bagian penting, Anda bisa mendapatkan ulasan buruk yang membuat Anda lebih sulit untuk menjual barang lain di eBay.

Jika Anda bingung tentang apa yang harus dijual, gunakan alat ‘Riset Pasar’ di eBay untuk mencari tahu barang apa yang paling populer. Selain itu, periksa item yang paling banyak ditonton , serta item mana yang cenderung memiliki bid paling banyak. Ini akan memberi Anda gambaran tentang produk apa yang dijual.

Coba pikirkan juga secara musiman – Anda tidak akan mendapatkan banyak tawaran untuk kacamata hitam di tengah musim dingin, jadi letakkan di tempat yang aman sampai waktunya tepat. Kemungkinan Anda akan menghasilkan lebih banyak uang jika Anda bisa menunggu sampai permintaan lebih banyak.

Beli barang murah untuk dijual dengan harga lebih tinggi

Selain menjual barang yang tidak lagi Anda gunakan di eBay, ada baiknya juga mencari barang berharga rendah yang bisa Anda jual dengan harga lebih tinggi.

Baik itu di toko amal lokal Anda , obral mobil atau bahkan di eBay sendiri, ada banyak tempat untuk menemukan penawaran menarik untuk produk.

Ada risiko Anda bisa kehilangan uang melakukan ini jika Anda tidak terbiasa dengan harga jual produk tertentu di eBay, jadi sebaiknya lakukan riset terlebih dahulu.

Tetapi, jika Anda yakin bahwa penjual telah meremehkan nilai suatu barang, ini adalah kesempatan yang baik untuk membelinya, menjualnya dengan harga yang menurut Anda layak dan (semoga!) Dapatkan untung darinya.

Ambil beberapa inspirasi dari siswa ini yang mengambil barang di obral mobil dan menjualnya di eBay 10 kali lipat dari harga yang dia beli.

Tingkatkan profil eBay Anda

Cara terbaik untuk memulai sebagai penjual di eBay adalah menjadi pembeli pertama . Dengan cara ini, pengguna lain dapat melihat Anda memiliki riwayat eBay dan menyadari bahwa Anda dapat dipercaya.

Bahkan jika Anda hanya membeli beberapa barang kecil dengan harga masing-masing beberapa pound, membayar barang tersebut segera dan meluangkan waktu untuk memberikan umpan balik (positif jika mungkin!) Dapat benar-benar membangun keberadaan eBay Anda dan memberi Anda peringkat pembeli yang baik.

Langkah penting lainnya adalah memilih nama pengguna Anda . Ingatlah bahwa apa pun yang Anda pilih akan secara efektif menjadi nama bisnis mini Anda, jadi lewiscapaldifan103xx mungkin tidak akan menanamkan kepercayaan yang besar pada calon pembeli.

Kami akan merekomendasikan untuk memilih sesuatu yang sederhana dan profesional, seperti varian nama Anda, atau nama yang relevan dengan jenis barang yang Anda rencanakan untuk dijual (ini mungkin membuat Anda lebih mudah menemukannya di pencarian eBay juga).

Teliti biaya menjadi penjual eBay

Sebelum Anda mulai menghasilkan uang di eBay, pertama-tama Anda harus menentukan dengan tepat berapa harga suatu barang dan berapa biayanya untuk Anda jual. Tentunya Anda ingin mendapat untung yang lumayan, tetapi ada beberapa biaya tambahan yang dikenakan saat menjual di eBay yang perlu Anda waspadai.

Ecal adalah alat bagus yang menentukan berapa banyak Anda akan membayar untuk setiap penjualan, berdasarkan pada daftar Anda dan berapa harga akhirnya dijual. Coba jalankan item Anda melalui ini untuk melihat keuntungan seperti apa yang akan Anda buat.

Carilah promosi penjual eBay

Dari waktu ke waktu, eBay menjalankan penawaran promosi untuk penjual pribadi – perhatikan hal ini karena kemungkinan besar Anda akan dikirimi email dengan tautan untuk mengaktifkannya. Jika Anda bisa menunggu sampai tawaran ini datang untuk menjual barang Anda dengan harga lebih tinggi, Anda bisa menghemat cukup banyak uang untuk biaya penjual.

Penawaran dapat mencakup pembayaran biaya yang dikurangi (terkadang hanya £ 1 per daftar!).

Untuk menggunakan penawaran, lihat halaman akun penjual Anda di eBay dan temukan bagian yang berisi promosi saat ini. Di samping setiap penawaran, akan ada tulisan ‘Aktif’, dalam hal ini telah diterapkan ke akun Anda, atau Anda harus mengklik tombol untuk mengaktifkannya.

Tetapkan harga terbaik untuk barang Anda

Saat Anda memutuskan suatu barang untuk dijual, gunakan alat pencarian lanjutan eBay untuk mengetahui berapa banyak barang serupa yang telah terjual akhir-akhir ini. Anda dapat mencari apa pun yang ingin Anda jual dan mencentang kotak ‘daftar lengkap’ untuk melihat tumpukan barang serupa dan harga jualnya.

Untuk beberapa item, seperti CD dan DVD, Anda dapat mengetahui nilainya dengan mendapatkan penawaran dari situs web bekas lainnya seperti Music Magpie .

Jika Anda dapat memindai kode batang item Anda, Anda harus mendapatkan penilaian yang cukup akurat – kemudian Anda dapat menambahkan sedikit ke jumlah ini sebagai harga jual Anda di eBay (kecuali Anda ditawari harga yang sangat bagus untuk itu, dalam hal ini Anda dapat menjual langsung ke situs itu).

Juga, pastikan Anda memberi harga perangko dengan benar , atau Anda bisa kehabisan uang. Pencari harga Royal Mail akan memberi tahu Anda berapa biaya perangko, sehingga Anda dapat menambahkannya ke daftar.

Perhatikan bahwa biaya perangko yang tinggi dapat membuat beberapa penjual mundur, jadi kami akan merekomendasikan untuk menambahkan biaya tas sekelas atau selotip ke harga produk itu sendiri untuk menekan angka perangko.

Leave a Reply

Your email address will not be published. Required fields are marked *