5 Alasan Perlu Nonton Drama Record of Youth

5 Alasan Perlu Nonton Drama Record of Youth

Setiap manusia pasti memiliki mimpi, entah dalam cakupan kecil atau bahkan besar. Tak hanya sebatas hanya menjadi mimpi tidur saja, tetapi mimpi yang dimiliki ingin sekali untuk diwujudkan semasa hidup. Sama halnya dengan tiga anak manusia, yang sama-sama memiliki mimpi untuk dapat terjun ke dunia entertaiment.

Sa Hye Jun (Park Bo Gum) sejak kecil telah memiliki mimpi untuk dapat terjun ke dunia akting dan menjadi seorang aktor. Meski kini ia telah berprofesi sebagai seorang model, tetapi Hye Jun tetap berusaha untuk dapat mewujudkan mimpi sebagai aktor. Bahkan, ia tak malu untuk tetap bekerja paruh waktu di berbagai bidang.

Sama halnya dengan Won Hae Hyo (Byeon Woo Seok), tetapi memiliki latar belakang keluarga dan status ekonomi yang berbeda dengan Hae Hyo. Keduanya pun dipertemukan dengan Ahn Jeong Ha (Park So Dam) seorang penata rias yang diam-diam telah menjadi penggemar dari Hye Jun.

Mampukah mimpi ketiganya dapat terwujud secara bersama? Mau tahu kelanjutan kisah mereka? Simak dulu yuk lima fakta menarik Kdrama Record of Youth berikut:

1.Proses meraih mimpi

Masa muda memang akan lebih banyak dihabiskan untuk meraih mimpi yang telah ditanam sedari kecil. Record of Youth sebagai salah satu drama yang akan menayangkan bagaimana teguhnya para anak muda yang memiliki mimpi sama untuk dapat terjun ke dunia akting, akan menghadirkan kisah yang membuat semangat dan mengharukan pula. Tak semudah yang dibayangkan, akan banyak jalan terjal yang harus ketiganya lalui.

2. Kembalinya Park Bo Gum

Setelah kali terakhir beradu akting dalam drama Encounter (2018), Park Bo Gum baru kembali muncul di permukaan layar kaca dalam drama Record of Youth. Banyak yang telah menantikan kembalinya sang aktor 27 tahun ini. Apalagi ternyata pada 31 Agustus 2020 lalu, sang aktor telah melakukan wajib militer sebagai angkatan laut.

3. Hadirnya Park So Dam

Siapa yang tak ingat dengan Jesica dalam film Parasite (2019)? Diperankan oleh Park So Dam, kali ini ia akan bergabung bersama dengan Park Bo Gum dan Byeon Woo Seok dalam Record of Youth. Tentunya, karakter yang ia mainkan pun akan sangat bertolak belakang dengan film terakhirnya. Penasaran?

4. Digarap sutradara andal

KDrama Mrs. Cop (2015), Stranger (2017), Memorie of the Alhambra (2018), dan film Watcher (2019) adalah hasil karya dari tangan sutradara andal Ahn Gil Ho yang kemampuannya tak perlu diragukan lagi. Ahn Gil Ho tak akan bekerja sendiri, karena dirinya akan bekerjasama dengan seorang penulis naskah Ha Myung Hee.

5. Hal yang akan hadir

Tak hanya penampilan para aktor dan aktrisnya saja yang dinantikan, ternyata akan ada berbagai hal yang hadir dan membuat penasaran para penonton. Park Bo Gum sendiri mengungkapkan akan ada perubahan karakter dari para pemain. Kira-kira perubahan seperti apa ya yang ada?

Menggantikan slot penayangan My Unfamiliar Family, Record of Youth mulai tayang pada 7 September 2020 setiap Senin dan Selasa pukul 21.00 KST. Jangan sampai kelewatan ya!

Leave a Reply

Your email address will not be published. Required fields are marked *