Panduan, Tips dan Trik Bermain Free Fire Bagi Pemula

Panduan, Tips dan Trik Bermain Free Fire Bagi Pemula – Garena’s Free Fire adalah salah satu game mobile terpopuler di dunia. Pada Agustus 2019, Free Fire memilikiĀ  lebih dariĀ  450 juta pengguna terdaftar dan lebih dari 50 juta pemain aktif harian.

Pemula yang baru memulai dengan Free Fire mungkin merasa gentar dan bingung bermain melawan gamer yang jauh lebih berpengalaman. Penting untuk mengetahui apa yang boleh dan tidak boleh dilakukan game apa pun sebelum Anda mulai memainkannya dan berikut adalah beberapa tip untuk para gamer yang baru memulai dengan Free Fire.

Kesalahan umum yang biasanya dilakukan pemain baru adalah melarikan diri dari perkelahian. Jadilah orang yang mengambil alih karena tidak hanya lebih unggul secara taktis, tetapi juga cara yang lebih sehat untuk mendekati permainan.Meskipun Anda mungkin kesulitan di awal tetapi dengan lebih banyak pengalaman, Anda akan mengembangkan mental yang kuat dan keterampilan tempur yang baik.

Tidak ada kesuksesan yang bisa dicapai dalam game multipemain tanpa latihan rutin ke arah yang benar. Ada mode pelatihan yang tersedia di dalam game, dan penting untuk menggunakan mode tersebut dengan benar.

Mencoba setiap senjata dalam mode pelatihan akan memberikan gambaran kepada pemain baru tentang pola mundur dan peluru dari setiap senjata. Ini juga merupakan cara yang bagus untuk meningkatkan keakuratan Anda dan mempelajari tentang berbagai lokasi peta secara menyeluruh.

Kosmetik Tidak Penting Tapi Karakter Penting

Barang kosmetik seperti kaos, celana, dan topi hanyalah kosmetik. Mereka tidak memberikan keuntungan apa pun dalam hal gameplay pada karakter Anda. Ya, mereka dapat membuat karakter Anda terlihat keren tetapi ini bukan MMORPG dan pesaing Anda tidak akan mengagumi pakaian Anda

Karakter, di sisi lain, berbeda. Mereka memang memberikan keuntungan. Ada 8 karakter di Free Fire. 2 dari mereka, Adam dan Hawa, “tidak terkunci” sejak awal. Namun, mereka tidak memiliki “statistik” dan tidak menawarkan keuntungan. Mereka bebas memainkan pahlawan.

Apa saja karakter yang dimiliki oleh permainan game free fire yang harus anda ketahui khususnya bagi pemula?

Enam karakter lainnya menawarkan keuntungan sebagai berikut:

  • Nikita – reload submachine 4% lebih cepat
  • Misha – 2% kecepatan berkendara lebih cepat
  • Ford – 4% kerusakan lebih rendah saat berada di luar zona aman
  • Andrew – kehilangan daya tahan rompi 2% lebih sedikit
  • Kelly – 1% peningkatan kecepatan sprint
  • Olivia – Menghidupkan kembali pemain lain dengan +6 HP lebih banyak
  • Anda dapat membuka kunci pahlawan ini dengan mata uang dalam game, berlian (uang nyata) atau dolar. (Meskipun, Misha hanya dapat dibeli melalui berlian.)

Perhatikan bahwa statistik ini terus meningkat selama Anda terus menaikkan level karakter Anda. Misalnya, Andrew memulai dengan kehilangan daya tahan 2% lebih sedikit. Dimungkinkan untuk meningkatkan nilai ini hingga 10%, dengan menaikkan level pahlawan Anda dan menyelesaikan pencapaian dalam game.

Dalam hal ini, Ford adalah pahlawan yang sangat baik untuk strategi permainan akhir tingkat lanjut yang membutuhkan penggunaan perbatasan zona aman yang cerdas.

Anda mungkin memperhatikan bahwa pemandangan Anda berubah menjadi merah dari waktu ke waktu, hanya untuk beberapa detik. Nah, ada alasannya: Itu berarti ada musuh di depan Anda dan jika Anda menarik pelatuknya saat pemandangan memerah, Anda memukulnya.

Ini berlaku baik untuk mode bidik (yang Anda aktifkan dengan menekan tombol kanan mouse) dan mode biasa. Ketika pandangan Anda mulai bersinar merah, tarik pelatuk. itu adalah petunjuk visual bahwa Anda dapat mengenai musuh.

Tancap gas

Kendaraan sempurna untuk bergerak lebih cepat – baik saat Anda melarikan diri dari baku tembak atau mencoba mencapai lokasi tertentu, gunakan kendaraan. Namun, kendaraan harus digunakan hanya selama tahap awal permainan.

Ini karena kendaraan yang bergerak sebenarnya adalah tanda seru besar yang memberi tahu semua orang di mana Anda berada. Pada awalnya, saat semua orang bertarung satu sama lain, lawan Anda bahkan tidak akan menyadari target bergerak.

Namun, jika hanya tersisa sedikit pemain, berada di dalam kendaraan akan dengan mudah menarik perhatian. Inilah taktik yang sempurna, Gunakan kendaraan di awal untuk melarikan diri dari baku tembak dan biarkan pemain lain saling membunuh.  Setelah hanya ada 10 pemain atau kurang yang tersisa, hentikan penggunaan mereka dan beralihlah ke permainan “sneakier”.

Pertempuran Bukanlah Jawaban untuk Segalanya

Berbicara tentang licik, Anda akan melihat bahwa pemain lain biasanya gagal melakukan itu, terutama setelah permainan dimulai. Setelah Anda menyentuh tanah, kami hampir dapat menjamin bahwa Anda akan diserang dalam waktu maksimum 10 detik.

Demikian artikel tentang Free Fire, jauhilah permainan-permainan judi online seperti qiu qiu online. Semoga bermanfaat.

Leave a Reply

Your email address will not be published. Required fields are marked *