Contoh Karangan Bunga Graduation

Contoh Karangan Bunga Graduation


Affordablet1.com – Graduation atau wisuda adalah peristiwa yang benar-benar menyenangkan buat beberapa orang. Hingga sepantasnya kita menghadiahkan untuk rekan, saudara, atau pasangan kita saat mereka pada akhirnya sukses diwisuda. Salah satunya pilihan hadiah yang dapat diberi ialah karangan bunga.

Karangan bunga graduation adalah karangan bunga yang ditujukan untuk beberapa orang yang telah sukses lulus, atau telah diwisuda. Karangan bunga diambil sebab bunga bisa sampaikan beberapa perasaan dengan warnanya yang indah, termasuk juga perasaan selamat serta kebahagiaan. Disamping itu, karangan bunga adalah objek yang aestetic bila dipakai untuk photo bersama-sama toga, selanjutnya di unggah di media sosial dengan caption “Bahagia Graduation”.

Jika kalian memikir jika dengan memberi bunga, akan cepat layu. Karena itu kalian dapat memakai pilihan memakai bunga yang dibuat dari flanel, atau serta bunga yang diawetkan. Hingga bunga yang kalian berikan akan teringat. Tetapi, bunga fresh tentu saja tetap jadi pilihan paling baik, sebab bunga yang fresh dengan aromanya serta warnanya yang menarik semakin lebih bisa sampaikan pesan selamat pada penerima bunga.

Tipe serta Harga Karangan Bunga Graduation



Karangan bunga untuk graduation atau wisuda ini pasti banyak jenisnya. Dari berbagai macam karangan bunga itu, harga bermacam. Tetapi harga bukan hanya tergantung pada tipe karangan bunga yang kita pilih, dan juga bergantung dengan sebarapa banyak serta tipe bunga yang kita pilih. Sebab umumnya, tiap satu bunga dalam karangan bunga mempunyai harga sendiri, serta tiap bunga mempunyai harga-harga yang lain.

Berikut ialah beberapa macam karangan bunga graduation dan harga :

Contoh Karangan Bunga Graduation
  1. Bucket Bunga

    Bucket bunga adalah pilihan yang standard atau mainstream untuk hadiah waktu wisudanya seorang. Ini sebab antara keempat tipe karangan bunga untuk wisuda, bucket bunga mempunyai harga yang dapat disebut paling dapat dijangkau. Bucket bunga ini adalah satu serangkaian beberapa bunga yang dikemas pada suatu kertas wrap atau ada yang memakai potongan karung goni, selanjutnya yang dikasih mika atau plastik terbuka untuk percantik, selanjutnya diikat dengan pita.

    Untuk memberikan tambahan kesan-kesan graduation, bucket bunga dapat ditambah lagi dengan perkataan bahagia graduation. Atau umumnya ditambah lagi hiasan boneka yang memakai toga pada bucket bunga itu.

Harga dari bucket bunga graduation ini juga bermacam. Dari mulai di bawah Rp.100.000 – 1 Juta-an bertambah. Bergantung seberapa banyak, tipe bunga, dan design atau hiasan dari bucket bunga yang kita kehendaki.

  1. Flower Box

Pada flower box, bunga dimasukkan di dalam satu box atau kotak, hingga bertambah gampang dibawa kemana saja dibanding bucket bunga. Tetapi flower box ini mempunyai harga yang tambah mahal dari bucket bunga sebab bunga yang dipakai semakin banyak. Harga dari flower box ini yang rata-rata RP.500.000 keatas, sesuai ukuran box serta tipe bunga yang kita kehendaki. Untuk memberikan tambahan kesan-kesan graduation, kita dapat memberi perkataan selamat atau boneka yang memakai toga untuk penambahan hiasan.

Baca juga: https://www.aliciaflorist.com/toko-bunga-pare-pare/

Contoh Flower box graduation :

  1. Air Ballon atau Hot Air Ballon

Sebenarnya air ballon adalah gabungan flower box dengan dikasih ballon diatasnya. Hingga bertambah berkesan menawan serta eksklusif. Untuk harga, air ballon ini harga hampir sama juga dengan flower box, tetapi tambah mahal sedikit. Pada balonnya, kita dapat memberikan tambahan perkataan selamat hingga berkesan hadiah untuk graduation.
Contoh air ballon :

  1. Papan Bunga

Papan bunga adalah karangan bunga yang terbesar serta mengonsumsi tempat dibanding karangan bunga yang lain. Ini karena untuk membenahi bunga, kita memakai media papan, serta pada papan itu tertulis perkataan selamat, nama penerima serta tentu saja nama pengirim. Untuk harga papan bunga bermacam, dari mulai Rp.300.000 – 2 juta bertambah.

Berikut ialah contoh papan bunga :

 contoh papan bunga

Leave a Reply

Your email address will not be published. Required fields are marked *