Review dan sinopsis film the tax collector 2020

Film terbaru aktor Shia LaBeouf yang berjudul Kolektor Pajak menimbulkan sejumlah kritik pedas setelah kekerasan akhir pekan film yang bernuansa rekaman rilis di Internet.

Kritik itu datang pada produsen Lalo Alcaraz Meksiko TV kartunis yang sama. Menurut tokoh utama dalam film yang mengumpulkan pajak atas keuntungan dari operasi geng lokal tidak cocok, yang diperankan oleh Shia LaBeouf.

Ia mengatakan pemilihan aktor putih untuk film dengan latar belakang budaya Latin Meksiko masalah sarat stereotip rasial. “Ayo Hollywood, kita tidak perlu ini sekarang,” katanya via twitter @ laloalcaraz, seperti dikutip, Jumat (2020/10/07).

Menurut Alcaraz, pemilihan aktor utama terjebak gangster putih perang keriuhan kulit hitam dan latin menggambarkan stigma negatif terhadap kelompok minoritas. Film ini memperkuat stereotip dan ketakutan dari orang kulit putih di komunitas Hispanik dan kulit hitam di Amerika Serikat.


Nudge Lalo Alcaraz kemudian dibawa sutradara film David Ayer. Menurut dia, pemilihan aktor utama film yang murni dan plot tidak membutuhkan kecenderungan lain yang mengarah ke masalah rasisme. “Ini murni seorang pemuda dan karakter hanya putih dalam film,” kata David.
Selain itu, David juga menepis saratnya sentimen rasial di Kolektor Pajak Film. Sebagai sutradara, ia dibesarkan di lingkungan yang inklusif dengan latar belakang budaya yang berbeda.

Dia mengatakan dia hanya menjelaskan bagaimana budaya jalanan di Amerika dan melibatkan banyak orang dari latar belakang budaya yang berbeda.

Sinopsis film the tax collextor

Rilis :
30 Juli 2020


Negara :
Amerika Serikat


Bahasa :
Inggris


Sutradara :
David Ayer


Produser :
Chris Long, Tyler Thompson,
David Ayer, Matt Antoun


Pemeran :
Bobby Soto, George Lopez, Jay Reeves,
Shia LaBeouf, Lana Parrilla, Chelsea Rendon


Sinematografi :
Salvatore Totino


Music :
Michael Yezerski

Distributor :
RLJE Films.

Download film the tax collector 2020

Pria bernama David (Bobby Soto) merupakan pemungut pajak untuk penjahat yang dipenjara bernama Lord Wizard (Jimmy Smits), bertugas dalam mengumpulkan pembayaran tunai dari Geng LA dengan imbalan berupa perlindungan.

Dia bergabung bersama dengan teman Creeper (Shia LeBeouf) yang merupakan seoran penegak psikopat yang tidak mempunyai masalah membunuh pengeluh dan juga saingan David tinggal bersama dengan istrinya, bernama Alexis (Cinthya Carmona) dan juga anak-anak mereka di rumah besar, mengantisipasi pesta quineanera putrinya. Sementara itu nyaman dalam life style, David mengenali bahaya yang datang untuk dia, menerima saran dari Uncle Louis (George Lopez).

Menyadari pengambilan hariannya akan segera berakhir, operation David segera ditantang dengan kedatangan pria bernama Conejo (Jose Conejo Martin) yang merupakan seorang pasukan kartel narkoba Meksiko yang dikirim menuju LA untuk mengambil kendali kota. Mengancam akan menghancurkan David apabila dia tidak menyerah dan juga bergabung bersama kartel.

Leave a Reply

Your email address will not be published. Required fields are marked *