Ingin Tidur Lebih Nyaman Di Malam Hari? Ketahui Tips Membersihkan Springbed Berikut Ini

Tips membersihkan springbed

Merebahkan diri di springbed merupakan suatu kenyamanan tersendiri untuk setiap orang yang sudah beraktivitas seharian di luar rumah. Namun bagaimana jika springbed yang anda miliki ternyata kotor, pastinya hal ini akan membuat anda merasa tidak nyaman untuk tidur di atasnya, bukan? Untuk itu, sudah saatnya anda mengetahui tips membersihkan springbed berikut ini.

baca juga: cuci springbed tangerang

Ketahui sumber kotoran

Pada dasarnya noda menjadi masalah utama untuk setiap orang, terlebih lagi ketika noda tersebut ada di springbed, pastinya anda akan merasa tidak nyaman saat tidur di malam hari, bukan? Terlebih lagi ketika anda menjadikan kasur springbed tidak hanya sebagai tempat untuk berbaring saja, namun juga untuk aktivitas belajar, makan, hingga menonton televisi. Berbagai aktivitas ini tentunya akan sangat memungkinkan untuk meninggalkan noda di springbed. Nah selain noda, ada juga ancaman tungau, hingga kutu kasur yang tak luput dari kasur springbed. Bahkan hal-hal ini lebih parah untuk mengganggu kenyamanan tidur. Maka dari itu, sangatlah penting mengetahui sumber kotorannya agar anda bisa mengetahui cara efektif dalam membersihkan springbed.

kunjungi juga artikel tentang jasa cuci springbed tangerang

Segera bersihkan noda tanpa perlu menunda-nunda

Nah, kini saatnya membahas tips membersihkan springbed agar tidur lebih nyaman. Jangan pernah menunda-nunda untuk membersihkan noda di kasur springbed, ya! Khusus untuk kotoran yang berasal dari noda, maka anda tidak perlu menunggu terlalu lama untuk membersihkannya. Segera bersihkan noda tersebut dengan cara menyiapkan berbagai peralatan untuk menghilangkan noda tersebut. Cara termudah yang bisa dilakukan adalah menggunakan air yang disemprotkan. Jika springbed sudah disemprotkan cairan, maka tunggulah sekitar satu menit dan mengelapnya menggunakan kain halus yang kering. Nah, dalam proses ini anda tidak boleh menggosok-gosok bagian kasur springbed yang bernoda karena hanya akan membuat kotorannya meluas. Akan lebih baik jika anda menepuk-nepuk springbed secara perlahan. Untuk pengeringan ini, maka sangat disarankan anda bisa menggunakan hair dryer atau kain microfiber

Gunakan penyedot debu agar dapat menghilangkan tungau dan debu

Tips membersihkan springbed agar tidur lebih nyaman selanjutnya adalah dengan menggunakan penyedot debu. Mungkin springbed anda terlihat kinclong. Tetapi bukan berarti springbed tersebut sudah benar-benar bersih. Nah, bisa jadi pori-pori dari kasur springbed dipenuhi oleh tungau dan debu, bahkan kutu busuk yang tentunya akan memicu alergi dan gatal-gatal saat anda tidur. Pastinya anda tidak ingin merasakan hal yang tidak menyenangkan ini bukan? Untuk itu, sudah saatnya anda menyediakan waktu secara rutin agar dapat membersihkan tungau dan debu yang terdapat pada pori-pori springbed. Nah, cara yang paling mudah untuk membersihkannya adalah menggunakan penyedot debu. Tips membersihkan springbed menggunakan penyedot debu adalah bersihkan terlebih dahulu penyedot debu tersebut supaya tidak ada kotoran yang akan kembali ke springbed. 

Leave a Reply

Your email address will not be published. Required fields are marked *