Wisata Instagramable Di Subang Yang Menawan

sewa bus pariwisata bandung

Subang merupakan salah satu Kabupaten yang ada di Jawa Barat. Memang kenyataannya, destinasi wisata yang ada Subang masih kalah dengan destinasi wisata yang ada di Kabupaten Jawa Barat lainnya yang sudah menjadi trending sejak lama.

Meskipun begitu, nyatanya Subang pun masih menyimpan secuil ‘Surga’ di dalamnya. Tampilan wisata yang unik dan menarik menjadikan tempat ini instagramable untuk bersua foto.

Terutama wisata menawan yang ada di Subang ini. Sudah pasti akan membuat para pengunjung terpana dengan panoramanya yang eksotis.

Ditambah untuk kalian anak-anak muda yang suka dengan foto-foto cantik untuk diabadikan di sosial media, jangan lupa untuk berkunjung ke tempat wisata instagramable di Subang ini jika menggunakan sewa bus pariwisata Bandung.

Dijamin, akan membuat tampilan fotomu kian menarik dengan background yang unik.

Lalu, tempat wisata instagramable di Subang yang mana saja yang harus banget dikunjungi ? Berikut ini ada beberapa tempat wisata instagramable di Subang.

sewa bus pariwisata bandung

1.       Curug Kaliangkak

Wisata instagramable di Subang yang pertama ini berada di Desa Nagrak, Kecamatan Ciater, Kabupaten Subang, Jawa Barat. Nama tempat wisata ini adalah Curug Kaliangkak. 

Curug yang memiliki ketinggian sekitar 6 meter ini, memiliki panorama alam yang mampu membuat wisatawan terpesona dengan keindahannya. 

Airnya yang berwarna biru jernih ini, tentu dapat memanjakan mata saat memandang. Diiringi panorama di sekitar Curug yang masih asri dan ditemani dengan udara yang sejuk pastinya membuat kalian betah berlama-lama di sini.

Untuk kalian yang ingin berfoto dengan background yang unik, Curug Kaliangkak ini cocok untuk menjadi background foto kalian.

sewa bus pariwisata bandung

2.       Bukit Pamoyanan

Selanjutnya, ada wisata Bukit Pamoyanan. Wisata yang satu ini sangat cocok untuk kalian yang suka berkemah di sekitar pegunungan.

Karena di sini, kalian tak hanya bisa menikmati panorama alam dari atas ketinggian bukit ini. Namun, kalian juga bisa berkemah di sekitaran bukit ini dengan teman-teman, keluarga, atau orang tersayang lainnya. Waahh, menarik bukan? 

Bukit yang memiliki ketinggian 1000 mdpl ini akan membuat mata pengunjung terpesona saat melihat gulungan kabut yang menyelimuti bukit ini.

Maka, tak heran bila Bukit Pamoyanan ini dijuluki juga sebagai negeri di atas awan. 

Nah, untuk mendapati keindahan ini, kalian harus datang ke sini pagi-pagi sekali. Sembari menikmati sunrise, rasanya akan membuat foto kalian semakin cantik saat di post ke media sosial. 

Terutama saat kalian memilih untuk berfoto menggunakan gardu pandang yang tersedia di sini. Pastinya akan membuat foto kalian semakin instaworthy sekali.

3.       Curug Mandala

Saat kaki menjejakkan ke tempat wisata ini, kalian akan disambut dengan panorama alam air terjun yang bertingkat. Tingkatannya yang seperti anak tangga ini, membuat Curug Mandala ini menjadi unik. 

Ditambah wilayahnya yang masih asri, akan membuat stress yang kalian rasa langsung hilang. Apalagi saat bermain dengan segarnya air dari Curug Mandala.

Badan akan rileks, pikiran pun fresh. Nah, kalau datang ke sini juga jangan lupa untuk berfoto, ya! Kapan lagi berfoto dengan background yang unik bukan?

Dijamin, berfoto dengan background dari panorama Curug Mandala ini, akan membuat tampilan foto kalian semakin cantik dan unik.

4.       Curug Cibareubeuy

Curug Cibareubeuy yang berada di Kecamatan Jalan Cagak, Kabupaten Subang, Jawa Barat ini memiliki keunikan yang mampu membius para wisatawan yang datang ke sini.

Dengan disambut udaranya yang begitu sejuk dan segar, membuat wisatawan jadi betah berlama-lama di tempat wisata ini. Terutama untuk kalian yang datang untuk melepas rasa penat dan stress.

Dengan datang ke tempat wisata ini, dijamin rasa penat dan stress kalian langsung sirna.

Curug yang memiliki ketinggian sekitar 40 meter ini akan membuat pikiran kalian semakin fresh.

Apalagi jika kalian menikmati kesegaran dari air dari Curug Cibareubeuy dengan merendamkan kaki ke airnya, pastinya semakin membuat tubuh dan pikiran semakin rileks. 

Ditambah panorama alam di sekitar curug ini yang dipenuhi dengan pepohonan yang asri, akan menambah kesan keeksotisannya.

Mengabadikan foto di tempat ini pun akan menjadi pilihan terbaik untuk menambah foto unik kalian di sosial media.

Jika anda berminat berlibur dengan keluarga besar menggunakan sewa bus pariwisata Bandung  jangan lupa untuk  mengunjungi tempat tempat wisata diatas. Selamat berlibur

Leave a Reply

Your email address will not be published. Required fields are marked *