Tips merawat handuk yang tepat agar awet

Handuk yang dikenakan setiap kali mandi rapuh setelah lembab. Jika tidak dirawat dengan baik, Untuk medapatkan nya handuk dapat dibeli di Grosir Handuk Hotel Surabaya untuk Anda yang memerlukan harga murah namun handuk tetap berkualitas. Pengering tubuh ini secara rahasia bisa menjadi sarang kuman, lho! Kemudian jangan menggantung di ruangan setiap kali itu habis. Angin kanvas antara diagram di bawah sinar matahari langsung. Selain pengeringan untuk waktu lain, keringkan juga membunuh bakteri yang bersembunyi di antara serat.

Waktu ideal untuk mencuci handuk

Meskipun dikeringkan setiap kali habis, handuk yang digunakan berulang kali terus dicuci secara teratur. Karena bakteri dapat datang dari mana saja dan kemudian bersembunyi di serat bahan. Bakteri dapat datang dari mandi air yang diserap berkali-kali, dari tubuh Anda, atau dari lingkungan.

Oleh karena itu, Anda disarankan untuk secara rutin mencuci handuk setiap 2-3 hari sekali, tergantung pada seberapa sering digunakan. Sebuah kain pengeringan yang digunakan hanya sekali sehari dapat digunakan hingga tiga kali untuk mencuci. Sedangkan jika Anda digunakan untuk mandi dua kali, mencuci kain pengering setelah 3-4 kali untuk menggunakan.

Namun, juga memperhatikan bagaimana untuk mencuci itu. Setiap handuk biasanya memiliki aturan perawatan yang tercantum pada label. Atau harus dicuci dengan air panas, tidak bisa dicuci dengan mesin cuci, tidak bisa memiliki terlalu banyak deterjen, dan sebagainya.

Kemudian membaca label sebelum memasuki mesin cuci. Memperhatikan aturan pencucian dan pemeliharaan dapat membantu memperpanjang umur.

Waktu untuk kapal handuk dengan baru

Tidak peduli seberapa sering Anda mencuci dan perawatan untuk tetap bersih dan harum, handuk usang tetap beresiko memicu penyakit tertentu. Jadi, Anda tidak akan ingin menggantinya dengan yang baru.

Bagaimana Anda tahu bahwa handuk tercinta tidak lagi layak menggunakan? Pertama, pastikan bahwa struktur serat bahan adalah sama dengan pertama kali Anda membelinya. Handuk yang telah digunakan terlalu lama dapat kehilangan serat karena dicuci dan dikeringkan terlalu sering. Semakin sering digunakan, semakin sedikit daya penyerap.

Kedua, pengering tubuh sudah bau muruk dan tidak enak. Bau yang berbeda dari bau tujuan yang dapat menghilang setelah mencuci. Ketika bau tidak hilang, meskipun telah dicuci berkali-kali, ini adalah waktu yang baik untuk membuangnya dan menggantinya dengan yang baru.

Leave a Reply

Your email address will not be published. Required fields are marked *