Obat Diabetes Gluconormix

Gluconormix

Gluconormix Menurut Organisasi Kesehatan Dunia (WHO), jumlah harian yang direkomendasikan gula yakni 25 gram, dengan mencapai mak 6 sendok teh setiap harinya. Namun, penelitian menunjukkan bahwa rata-rata orang Amerika mengonsumsi rata-rata 225 gram per hari, atau 9 kali lipat dari asupan harian yang direkomendasikan. Tidak mengherankan bahwa orang Amerika dan dunia pada umumnya berjuang melawan pandemi global dalam bentuk obesitas, dan diabetes tipe 2 sepupu serta penyakit kardiovaskular.

Berkat informasi dan penelitian makanan yang rajin, kebanyakan orang sekarang tahu bahwa gula mengandung kandungan kalori yang sangat tinggi, yang dapat menyebabkan masalah kesehatan yang signifikan. Tetapi banyak yang tidak, adalah bahwa konsumsi gula yang berlebihan dapat mengganggu kesehatan dan fungsi otak.

Ergo, Gluconormix Cara memeriksa kenyataan itu. Bahkan, ada cukup banyak penelitian untuk menguatkan klaim ini dan menunjukkan dampak negatif gula pada kesehatan otak.

Gluconormix makan berbasis gula dan mengurangi fungsi otak

Makan terlalu banyak gula sering mengubah populasi dan beberapa jenis bakteri usus, yang berperan dalam meningkatkan fungsi kognitif. Dengan penurunan populasi bakteri ini, kemampuan otak untuk beradaptasi dengan situasi dan tantangan baru sangat terganggu, menghasilkan penurunan kemampuan untuk memecahkan masalah secara kreatif. Intinya, kelebihan gula sama dengan berpikir lambat.

Gluconormix ini pun menunjukkan bahwa adanya hubungan yang pasti antara kesehatan usus dan otak. Dari pernyataan tersebut, “Maka semakin jelas bahwa bakteri usus kita  (microbiota), bisa berkomunikasi dengan otak manusia. Bakteri dapat melepaskan senyawa yang bertindak sebagai neurotransmiter, merangsang saraf sensorik atau sistem kekebalan tubuh dan memengaruhi berbagai fungsi biologis. … Kami tidak yakin pesan apa yang sedang dikirim, tetapi kami melacak rute dan efeknya. “

Ini hanyalah satu dari banyak penelitian yang menunjukkan hubungan antara makanan dan fungsi otak.

Bagaimana Gluconormix Insulin Resistance Mempengaruhi Fungsi Kognitif

Sebuah studi tahun 2012 tentang efek sirup jagung fruktosa tinggi pada otak tikus menunjukkan bahwa tikus cenderung berjuang untuk keluar dari labirin ketika ditempatkan pada diet sirup jagung fruktosa tinggi. Tetapi ketika mereka melakukan diet teratur, mereka ingat bahwa jalan mereka baik-baik saja dan berjalan dengan mudah. Ini terjadi karena tikus tidak dapat mengingat apa yang mereka pelajari beberapa minggu sebelum mengikuti diet itu.

Lebih buruk: Tikus menunjukkan tanda-tanda resistensi insulin yang jelas, suatu kondisi yang sering mendahului diabetes. Tapi itu bukan masalah sebenarnya. Masalah sebenarnya adalah bahwa insulin, yang dapat melintasi penghalang darah otak, telah ditemukan untuk membantu proses neurologis yang mempengaruhi fungsi memori, sehingga meningkatkan memori dan penyimpanan informasi.

Akibatnya, ada kemungkinan bahwa makan terlalu banyak gula dapat mempengaruhi proses neurologis otak, menyebabkan penurunan kognitif dan memperlambat fungsi otak.

Sumber referensi : https://distributorgluconormix.com

Leave a Reply

Your email address will not be published. Required fields are marked *