Bagaimana cara menghasilkan ide bisnis yang menguntungkan

Lakukan riset: apa yang dibutuhkan atau diinginkan orang? Pikirkan hambatan sehari-hari – bagaimana bisa diatasi? Mulai dengan pencarian Google

Jika Anda dapat menyediakan atau menciptakan sesuatu yang akan membuat hidup lebih mudah, lebih baik, lebih aman, lebih adil atau lebih murah – apa jadinya? vape jakarta
Apa yang benar-benar Anda kuasai atau sukai? Mungkin mulai dengan itu!
Pikirkan usaha bisnis apa yang mungkin mendukung masa depan atau pendidikan Anda.
Berikut adalah daftar ide bisnis menguntungkan kami yang dapat Anda mulai dengan mudah dari rumah.

Ide bisnis kecil terbaik

  1. Dapatkan uang dari media sosial

Apakah Anda besar di Facebook, Twitter, Instagram, atau apa pun, Anda dapat menghasilkan uang (dan mendapatkan gratis) dengan mengiklankan produk untuk merek.

Anda mungkin akan lebih beruntung dengan perusahaan-perusahaan yang relevan dengan merek Anda (jadi jika Anda seorang blogger makanan, Anda mungkin lebih baik mendekati perusahaan-perusahaan peralatan dapur), tetapi tidak jarang influencer mempromosikan semua jenis produk.

Lihatlah panduan kami untuk menghasilkan uang dari media sosial untuk mengetahui semua yang terjadi.

  1. Mulai situs web
    Tidak mungkin lebih mudah untuk membuat situs web Anda sendiri, dan bagian terbaiknya adalah bisa mengenai apa saja yang Anda suka (dalam batas-batas hukum, tentu saja).

Pilih saja topik yang Anda sukai, dapatkan blogging, lalu mulailah menghasilkan. Untuk mengarahkan Anda, kami telah mengidentifikasi beberapa cara untuk menguangkan situs web Anda – Anda akan menjadi miliarder dot com dalam waktu singkat.

  1. Menjadi YouTuber
    Baik itu iklan yang ditempatkan YouTube di video Anda, atau peluang untuk konten sponsor yang datang dengan memiliki saluran yang sukses, ada sejumlah uang serius yang harus dihasilkan di sini.

Dan Anda tidak perlu mencapai level PewDiePie atau Zoella untuk mendapatkan uang dari video YouTube – cukup pilih topik yang menarik minat Anda (gim, komedi dan musik cenderung populer) dan kumpulkan panduan atau ulasan sederhana. Selama Anda menawarkan sesuatu yang berbeda, tidak ada alasan bagi Anda untuk tidak melakukannya dengan baik.

  1. Pet duduk
    Semua ide bisnis ini layak untuk dicoba, tetapi jujur, apakah lebih baik daripada dibayar untuk bergaul dengan hewan?

Dari pekerja yang sibuk yang keluar di siang hari, hingga keluarga yang pergi ke luar negeri selama beberapa minggu, banyak orang yang bersedia membayar seseorang untuk menjaga hewan peliharaan kesayangan mereka – bahkan jika itu hanya dengan berjalan-jalan anjing selama satu jam atau lebih setiap hari .

Dan, seperti yang kami jelaskan dalam panduan kami untuk menjadi pengasuh hewan peliharaan, uangnya juga tidak buruk!

  1. Jual kembali buku teks
    Kami tidak hanya berarti Anda harus menjual buku teks Anda sendiri, meskipun itu adalah tempat yang bagus untuk memulai.

Pada akhir semester, tawarkan untuk membeli buku teks bekas teman sekelas Anda. Kemungkinannya adalah mereka akan menerima harga yang cukup rendah karena menghemat mereka harus melalui kerumitan menjualnya sendiri secara online.

Kemudian, pada awal semester baru (atau tahun baru), temukan siswa terbaru yang mengambil modul itu. Jual buku kepada mereka dengan harga lebih dari yang Anda beli, tetapi lebih murah dari biaya salinan baru, dan Anda akan mendapat uang. Pasokan dan permintaan sederhana!

  1. Jual di pasar kreatif
    Punya garis kreatif? Lalu pergilah ke orang-orang seperti Fiverr dan Gumroad ASAP!

Situs-situs ini adalah tempat yang tepat untuk memanfaatkan bakat Anda, baik itu desain grafis, komposisi musik, atau bahkan pengembangan resep.

  1. Publikasikan majalah atau blog
    Tempat termudah untuk memulai di sini adalah fokus pada minat utama Anda. Dengan begitu, Anda akan tahu cukup banyak kontributor potensial untuk mulai mengisi publikasi Anda.

Jika Anda seorang mahasiswa, bicaralah dengan tutor, pakar, dan bahkan teman sekelas Anda untuk melihat apakah mereka ingin ikut campur. Setelah Anda mendapatkan penulis (dan konten Anda), Anda kemudian dapat menempatkan iklan di majalah Anda (atau blog).

Tapi ini bukan soal uang! Melihat proyek semacam ini sampai selesai akan terlihat bagus di CV Anda juga.

  1. Jual pakaian di Depop
    Uang ekstra di saku Anda? Memeriksa. Mendorong keberlanjutan? Memeriksa. Lebih banyak ruang di lemari pakaian Anda? Memeriksa.

Sulit untuk memikirkan kerugian untuk menjual pakaian lama Anda secara online, dan situs-situs seperti Depop menjadikan semuanya begitu mudah.

Dan jika Anda ingin mengambil hal-hal ke tingkat berikutnya, mengapa tidak pergi ke toko amal, mencari beberapa permata tersembunyi dan menjualnya secara daring untuk mendapatkan keuntungan?

  1. Berputar dan jual untuk untung

Upcycling adalah cara yang bagus untuk menghidupkan kembali pakaian lama Anda, tetapi, tidak hanya menghemat uang, prosesnya juga dapat menghasilkan uang bagi Anda.

Situs-situs seperti Gumtree dan Freecycle sangat cocok untuk menjual barang-barang yang didaur ulang, dan bukan hanya pakaian yang bisa diubah, juga. Ada pasar yang sangat besar untuk furnitur yang di-upcycled, jadi jika Anda berada di toko amal dan lihat kursi tua yang lelah yang bisa digunakan dengan sedikit cat, berikan itu! Setelah selesai, bawa ke internet dan jual pekerjaan praktis Anda untuk mendapat untung.

Leave a Reply

Your email address will not be published. Required fields are marked *