Punya Cerita Unik, 5 Fakta Menarik Sinetron Bola Koki

Punya Cerita Unik, 5 Fakta Menarik Sinetron Bola Koki

Bagaimana jadinya jika anak perempuan lebih gemar dengan hal-hal yang berbau lelaki dan sebaliknya, anak lelaki lebih gemar dengan hal-hal yang berbau wanita? Bola Koki punya jawabannya. Sinetron terbaru MNCTV yang mengisahkan tentang Putri (Asya Adenia Rifva) dan Wendi (Naufal Ho) yang memiliki gender dan hobi berbeda.

Putri merupakan sosok yang tomboy dan gemar dengan sepakbola, sedangkan Wendi merupakan sosok yang lebih feminim dan mahir dalam urusan dapur. Memiliki hobi yang berbeda dengan gender masing-masing dan tak sesuai stigma di masyarakat, bagaimanakah kehidupan keduanya? Akankah Putri dapat menyukai hal-hal yang berbau perempuan dan Wendi menyukai hal-hal yang berbau lelaki?

Sebelum menyaksikan sinteron Bola Kaki, simak dulu yuk lima fakta menarik dari sinteron terbaru MNCTV ini sebagai berikut:

1.Kisah yang unik

Membawa kisah yang unik tentang perbedaan gender dan perbedaan hobi, Bola Koki mengangkat cerita yang juga menarik perhatian masyarakat. Bagi beberapa orang mungkin kisah yang Putri dan Wendi alami di dunia nyata akan mengundang banyak cemooh. Namun, pada dasarnya hal ini juga bisa diambil moral atau pesan yang dijadikan cerminan dalam kehidupan.

2. Pemain muda berbakat

Bagi penonton setia MNCTV mungkin sudah tidak asing dengan rupa Naufal Ho yang dulu sempat berperan dalam Entong Lagi yang tayang di MNCTV. Bukan sinetron pertamanya bagi Naufal, tak membuat dirinya canggung dalam bermain di layar kaca. Namun, bagi Asya Adenia Rifva sinetron Bola Kaki menjadi sinteron pertama yang ia bintangi, sekaligus sebagai pemeran utama.

3. Deretan pemain senior kenamaan

Tak hanya diperankan oleh aktor dan aktris muda saja, tapi Bola Koki juga diperankan oleh beberapa pemain senior kenamaan. Diantaranya Taufik Lala sebagai ayah Wendi, Asri Welas sebagai ibu Wendi, Asha Shara sebagai ibu Putri, dan Aldi Taher sebagai ayah Putri.

4. Antusiasme penonton cukup besar

Sebagai sinetron terbaru MNCTV, Bola Koki cukup mendapatkan perhatian dari para penonton setia MNCTV. Banyak yang tak sabar menyaksikan sinetron tentang perbedaan gender dan hibi ini, meski beberapa juga menyayangkan sinteron favorit mereka yang bertajuk Kun Anta tak tayang lagi.

5.Tayang perdana di minggu terakhir bulan Juni

Di masa New Normal, Bola Koki hadir perdana pada 29 Juni 2020 yang juga sebagai sinetron penutup bulan Juni. Akan seperti apa ya kelanjutan kisah antara Putri dan Wendi yang memiliki kepribadian berbeda ini?

Tayang setiap hari pada pukul 16.30 WIB, Bola Koki siap meluncur di layar kaca. Selamat menyaksikan.

Leave a Reply

Your email address will not be published. Required fields are marked *