Paket Wisata Bandung, Kunjungi Beragam Destinasi Menarik!

Siapa nih, yang sudah enggak sabar buat pergi liburan? Setelah tiga bulan belakang ini di adakan PSBB, sudah pasti banyak orang yang mengidam-idamkan liburan dalam pikiran. Tentu masalah utama yang membuat orang ingin pergi berlibur ialah untuk refreshing. Pasti sudah sangat bosan dan jenuh juga kalau tidak keluar dari rumah. Maka dari itu, saat pemerintah mengeluarkan kabar baru berupa berita new normal ini, membuat masyarakat perlu bergembira.

Berita new normal yang sudah pemerintah umumkan ini, membuat beberapa tempat wisata perlahan kembali dibuka untuk pengunjung. Kita pun yang ingin pergi refreshing, saat ini bisa melakukannya. Namun, tetap diingat untuk selalu menerapkan protokol kesehatan yang ada, ya! Karena walaupun aturan PSBB ini sudah resmi dicabut dan digantingan dengan aturan new normal, tetap saja tak menjamin bahwa virus corona sudah benar-benar bersih dari Negara kita ini. Untuk itu, cara mengantisipasi agar terhindar dari jangkitan virus tersebut ialah dengan mematuhi peraturan / protokol kesehatan yang ada.

Nah, untuk kalian yang memiliki rencana liburan di Kota Bandung, saat ini sudah bisa, lho, untuk mewujudkannya. Karena Bandung sudah mulai membuka tempat wisatanya untuk disambangi oleh para wisatawan. Pasti sudah enggak sabar buat ke Bandung, ya kan? Ada yang rindu enggak, nih, sama destinasi wisatanya yang menarik? Buat kalian yang belum tahu destinasi wisata apa saja, sih, yang menarik di Bandung ini, berikut beberapa destinasi wisata menarik yang harus dikunjungi saat berlibur ke Kota Bandung.

1. Kawah Putih Ciwidey

Untuk kalian para pecinta alam yang suka dengan panorama alam yang unik, kalian boleh, nih, coba datang ke tempat wisata yang satu ini. Kawah Putih. Ya, sesuai namanya memang kawah ini hampir memiliki warna berwarna putih. Bahkan, panorama alam di sekitarnya pun memiliki warna yang senada. Hal ini disebabkan karena adanya kandungan belerang pada tanah yang mengakibatkan warna putih pada kawah ini. Menarik bukan? Kalau kalian datang ke sini, dijamin enggak bakal nyesel, deh!

2. Danau Situ Patenggang

Kalau sudah mengunjungi Kawah Putih di Ciwidey, jangan lupa buat mampir ke tempat wisata yang satu ini, ya. Nama tempat wisata ini ialah Danau Situ Patenggang. Jarak tempat wisata ini cukup dekat dengan Kawah putih. Hanya terpaut 7 km saja. Di sini, kalian akan disuguhkan panorama alam danaunya yang asri dan sejuk. Sudah pasti membuat pikiran kembali fresh, ya, kalau datang ke sini. Kalau kalian mampir ke sini, kalian bisa mengarungi danau tersebut menggunakan perahu, lho. Wow, cocok, nih, buat yang datang bersama pasangan.

3. The Great Asia Afrika

Lokasi tempat wisata selanjutnya terletak di Raya Lembang nomor 71, Gudangkahuripan, Lembang, Kabupaten Bandung Barat. Tempat wisata ini sangat cocok untuk dikunjungi bersama keluarga. Buat yang suka foto-foto dengan background yang unik, boleh juga datang ke sini. Saat kalian sampai ke tempat wisata ini, mata kalian akan disambut dengan miniatur tujuh negara dari dua benua. Ditambah dengan area taman yang luas, sudah pasti membuat kalian betah berlama-lama di tempat ini.

4. Floating Market Lembang

Mau menikmati suasana yang adem, ada wahana permainan, kuliner, serta spot foto yang cantik? Kalau begitu, jangan lupa untuk mampir ke Floating Market Lembang ini, ya! Di sini, kalian bisa menikmati panorama alamnya yang indah, sejuk, sama adem banget, deh! Ditambah adanya wahana permainan dan kulinernya yang pasti membuat liburan kalian semakin mengasyikkan. Untuk kalian yang suka berswa foto dengan background pemandangan alam yang cantik, cocok, nih, kalau kalian main ke sini.

5. The Lodge Maribaya Bandung

Tempat wisata yang satu ini masih berada di kawasan Lembang, nih. Memang Lembang memiliki banyak wisata alam yang bisa dikunjungi oleh para wisatawan. Sudah tak diragukan lagi bagaimana panorama alamnya yang selalu berhasil membuat mata wisatawan terbius saking indahnya. Kalau kalian sedang berada di Lembang, jangan lupa untuk mampir ke tempat wisata The Lodge Maribaya ini, ya. Di sini kalian akan disambut dengan pemandangan alam hutan pinus yang indah. Ditambah adanya spot foto menarik berupa ayunan serta balon udara dengan pemandangan hutan pinus sebagai backgroundnya. Pastinya foto kalian terlihat sangat instagenik, nih!

Nah, itulah beberapa destinasi menarik di Bandung yang harus banget kalian kunjungi kalau pergi berlibur. Untuk kalian yang enggak mau ribet, kalian bisa menggunakan agen paket wisata yang ada di Bandung untuk mengatur rencana liburan kalian. Salah satunya ialah menggunakan jasa dari Paket wisata bandung. Dengan menggunakan jasa dari Paket wisata bandung, liburan kalian akan lebih terencana sehingga kalian tidak perlu lagi memusingkan bagaimana caranya pergi ke tempat wisata Bandung yang ingin kalian tuju, dan lain sebagainya. Ditambah Paket wisata bandung menawarkan harga yang pas dikantong serta beberapa paket liburan di Bandung yang bisa dipilih sesuai dengan budget yang dimiliki. Jadi, tunggu apalagi? Mari pergi liburan ke Bandung!

Leave a Reply

Your email address will not be published. Required fields are marked *