12 Jenis Tanaman Hias Bunga Outdoor

Tipe tanaman hias bunga outdoor dari Toko Bunga Serang benar-benar pas untuk percantik pekarangan rumah. Jika pekarangan rumah kamu masih nampak polos, kamu dapat meningkatkanan beberapa tanaman hias bunga outdoor.

Ada beragam macam tipe tanaman hias bunga outdoor. Tipe tanaman hias ini adalah tanaman hias yang disimpan di luar rumah atau dibagian pekarangan rumah dan tidak memerlukan banyak air.

Biasanya, tanaman hias bunga outdoor memang semakin lebih bagus serta optimal dalam perkembangannya bila ditempatkan di udara terbuka serta terserang cahaya matahari langsung. Tidak bingung, jika tanaman hias bunga outdoor benar-benar tahan pada cahaya matahari serta udara yang panas.

Dengan demikian, kamu tak perlu cemas pada perawatan tanaman hias bunga outdoor ini. Jadi, untuk percantik taman atau pekarangan rumah, tanaman hias bunga outdoor ialah pilihan yang pas.

Sebelum memilihnya, kenali terlebih dulu tipe tanaman hias bunga outdoor. Berikut referensi tipe tanaman hias bunga outdoor

Bunga Geranium atau Tapak Dara

Geranium atau Tapak Dara adalah tipe tanaman hias bunga outdoor yang dapat kamu coba untuk mempercantik halaman atau taman. Bunga Geranium mempunyai bermacam warna serta seringkali dipakai untuk bahan aroma.

Salah satunya faedah yang terpopuler dari bunga ini ialah baik untuk menyingkirkan nyamuk. Jadi, waktu kamu menanam bunga ini akan mendapatkan keuntungan dari sisi keelokan serta kesehatan.

Tanaman ini benar-benar pas di tanam di daerah tropis sebab bisa menyesuaikan secara baik dalam dengan cuaca panas. Langkah menanam bunga ini termasuk gampang serta tidak membutuhkan perlakuan spesial dalam perawatannya.

Bunga Euphorbia

Euphorbia adalah tipe tanaman hias bunga outdoor yang dapat kamu buat jadi untuk percantik halaman atau taman rumah. Bunga ini sama dengan duri yang lumayan banyak di bagian batangnya.

Tanaman hias ini seringkali didapati dengan penanamannya yang disimpan dalam pot. Bunga ini termasuk juga ke tipe bunga yang tidak senang yang mengandung air yang kebanyakan.

Bunga ini membutuhkan cahaya matahari penuh untuk perkembangannya. Disamping itu, tanaman hias outdoor ini dapat juga dipakai untuk dibuat obat herbal. Beberapa penyakit bisa pulih seperti diare, malaria, haptitis, serta masih banyak.

Bunga Kembang Sepatu

Bunga Kembang sepatu benar-benar populer dengan keelokannya, warna yang bermacam seperti merah, kuning, pink, oranye serta yang lain. Bunga yang benar-benar cantik ini banyak ditanam di halaman rumah untuk penghias hingga jadi salah satunya bunga yang benar-benar terkenal.

Bunga Kembang Sepatu benar-benar kuat pada cuaca yang benar-benar panas, hingga benar-benar indah bila ditanam di pekarangan rumah. Pekarangan rumah akan nampak makin indah serta menarik.

Bunga Mandevilla Sanderi

Tipe tanaman hias bunga aoutdoor yang lain yang pas untuk mempercantik halaman rumah ialah Mandevilla Sanderi. Bunga ini tumbuh menjalar yang bisa dipakai untuk penutup atau peneduh dari tempat yang penting perlindungan dari cahaya matahari.

Menanam bunga ini akan membuat situasi pekarangan rumah yang asri serta sejuk. Bunga ini memerlukan paparan cahaya matahari yang penuh untuk dapat tumbuh. Buat kamu yang tinggal di daerah perkotaan benar-benar pas menanam tanaman ini.

Bunga Kamboja

Bunga Kamboja adalah tipe tanaman hias bunga outdoor yang datang dari daerah Afrikan serta Amerika. Tanaman hias ini berupa pohon kecil dengan daun yang jarang-jarang, tetapi cukup tebal.

Bunganya juga mempunyai wangi yang benar-benar ciri khas dan mahkota bunga yang berwarna putih, ungu serta merah. Kecuali kelpoak warnanya yang benar-benar indah, bunga ini dapat tumbuh subur meskipun tidak sering disiram.

Bunga Gaillardia

Bunga Gaillardia benar-benar pas untuk menghiasi taman atau pekarangan rumah. Ini karena bunga Gaillardia benar-benar kuat pada tanah yang kering dan cuaca yang panas hingga benar-benar gampang tumbuh.

Bunga yang cantik ini seringkali dikatakan sebagai bunga padang rumput sebab mempunyai habitat asli di wilayah terbuka. Bunga Gaillardia ini termasuk juga ke tanaman semak, pada varietas yang bertangkai bunga panjang, bunga ini membutuhkan tiang untuk proses perkembangannya.

Jengger Ayam

Tanaman hias bunga aoutdoor selanjutnya ialah Jengger Ayam. Disebutkan demikian sebab tanaman hias ini mempunyai bentuk bunga serta warnanya yang merah merekah seperti jengger ayam.

Terdapat beberapa warna dari Jengger Ayam ini, dari mulai merah, oranye serta kuning. Tanaman ini benar-benar tahan pada panas matahari yang menusuk serta bisa berbunga semasa seringkali dalam periode waktu sebulan.

Bunga Marigold

Bunga Marigold adalah tipe tanaman hias bunga outdoor yang dapat dipakai untuk menghiasi pekarangan rumah. Bunga Marigold tumbuh di bagian batang dengan warna kuning, berupa bundar dengan kelopak berwarna merah.

Kecuali berwarna kuning, bunga Marigold mempunyai beberapa warna oranye kemerahan dan warna putih. Waktu musim berbungan datang, bunga ini seringkali jadi sasaran kupu-kupu sebab mempunyai muatan nektar yang banyak.

Bunga Thunbergia

Disaksikan sepintas, tipe tanaman hias bunga outdoor bunga ini seperti dengan bunga terompet. Tetapi, bila jadi perhatian sisi ujung bunga ini, akan nampak mahkota bunga seperti kotak dengan daun seperti sinyal hati.

Kecuali mempunyai warna mahkota yang cantik, bunga Thunbergia mempunyai skema tumbuh yang benar-benar unik, bunga ini akan mekar saat pagi hari serta akan menguncup pada sore hari. Tanah yang lembap dan cahaya matahari jadi media tanam bagus untuk bunga ini.

Bunga Portulaca

Bunga Portulaca semakin diketahui dengan nama bunga Jam Sembilan. Bunga Portulaca adalah salah satunya tipe tanaman hias bunga outdoor yang tumbuh pendek seperti rumput berbunga. Bunga Portulaca benar-benar unik sebab memiliki ukuran mini serta berwarna-warni.

Bunga Portulaca dapat dikelompokkan ke tanaman dengan perkembangan yang cepat dan benar-benar kuat pada situasi yang kering, hingga angat pas untuk penutup tanah serta tidak membutuhkan perawatan yang tambahan.

Untuk percantik pekarangan rumah, tanaman hias ini dapat disimpan pada pot yang menggantung lalu disimpan di pekarangan rumah.

Tabebuya

Tabebuya adalah salah satunya tipe pohon yang seringkali dipakai untuk peneduh. Pohon ini akan tumbuh menjulang dengan bunga-bunganya yang indah. Bunga ini akan tumbuh pada tiap ranting pohonnya.

Bunga ini tumbuh pada musim kemarau, di saat itu daun pohon akan bertukar jadi pohon yang ditumbuhi oleh beberapa bunga. Saat bunga banyak muncul, akan membuat pekarangan rumah semakin cantik serta indah.

Bunga Kertas atau Bougenville

Tipe tanaman hias bunga outdoor setelah itu yang dapat dipakai pada pekarangan rumah ialah Bougenville. Tipe tanaman hias ini benar-benar terkenal sebab mempunyai bentuk yang kecil serta sedikit susah untuk tegak.

Keelokan tanaman hias dari florist serang ini terdapat pada bunganya yang berwarna cerah. Bunganya tumbuh benar-benar rimbun. Menariknya lagi, tanaman hias bunga outdoor ini benar-benar gampang dirawat. Tidak memerlukan waktu yang banyak sebab tanaman hias ini pas tumbuh di daerah dengan iklim tropis.

Leave a Reply

Your email address will not be published. Required fields are marked *