10 Jenis Anggrek Ini Paling Cantik di Dunia

Anggrek adalah salah satunya tipe tanaman hias yang di jual di Toko Bunga pandeglang Murah yang tempati tempat paling atas untuk tanaman hias paling terkenal. Tidak bingung sebab memang anggrek mempunyai beberapa ribu spesies yang mempunyai karakter, kekhasan serta daya tarik yang lain beda di antara satu yang yang lain, baik yang banyak dibudidayakan atau anggrek-anggrek liar di rimba yang masih tetap langka kehadirannya.

Antara beberapa ribu spesies anggrek dengan ciri-ciriistiknya yang berlainan, beberapa spesies anggrek berikut ini dipandang jadi anggrek dengan bentuk, warna serta keelokan yang benar-benar memikat. Karena itu, jadi yang paling baik antara spesies anggrek yang lain. Apa sajakah? Yuk baca.

1. Cattleya

Tipe anggrek cattleya adalah satu dari 42 spesies anggrek yang datang dari Kostarika sampai ke sisi tropis Amerika selatan. Tipe anggrek cattleya adalah salah satunya yang sangat di gemari di Indonesia sebab karakter bunganya yang besar serta menonjol.

Cattelya ada dengan banyak tipe warna yang cantik serta menarik. Keunikan anggrek tipe ini ialah sisi ujung petal serta labelumnya yang cukup bergelombang.

2. Vanda

Anggrek tipe vanda jadi salah satunya yang sangat disukai sebab coraknya yang cantik. Beberapa penggemar anggrek tidak akan mangkir pelihara anggrek tipe vanda untuk koleksi. Vanda mempunyai seputar 80 spesies dengan warna bentuk serta karakter kekhasan ciri khas tertentu.

3. Phalaenopsis

Phaleonopsis mempunyai seputar 60 spesies serta salah satunya yang terpopuler ialah Phaleonopsis amibis atau anggrek bulan yang disebut jesni anggrek epidemik rimba Indonesia. Bunga dari anggrek phaleonopsis bisa bertahan sampai beberapa waktu.

4. Pecteilis radiata

Pecteilis radiata atau yang di dunia internasional semakin diketahui dengan White Egret Orchid, mempunyai bentuk yang termasuk cukuplah unik. Bila umumnya anggrek menonjolkan kekhasan di warnanya tipe yang ini malah mempunyai bentuk yang mengundang perhatian.

Pecteilis radiata mempunyai bentuk seperti seekor burung yang sedang terbang, petal anggrek tipe ini berupa seolah seperti sayap burung yang sedang mengemas.

5. Dendrobium

Anggrek dendrobium adalah tipe anggrek yang umum dipakai untuk tanaman hias raungan dalam pot. Ukuran bunganya yang tidak begitu besar tetapi sejumlah banyak membuat banyak disenangi beberapa penggemar anggrek. Anggrek ini termasuk juga tipe anggrek epifit dengan type tangkai simpodial.

6. Laelia

10 Tipe Anggrek Ini Dipandang Paling Cantik di Duniapixabay.com/ddouk

Anggrek laelia mempunyai keunikan yang mana sisi petal serta sepalnya cukup menggulung hingga bunga nampak semakin ramping bila dibanding anggrek vanda atau phaleonopsis. Ini jadi salah satunya daya tarik tertentu buat anggrek tipe ini.

7. Schomburgkia exaltata

Kamu tentu langsung dapat lihat kekhasan mengagumkan yang dipunyai anggrek tipe Schomburgkia exaltata ini. Ya, sisi petal serta sepalnya yang menggelombang membuat anggrek tipe ini nampak benar-benar unik serta menarik.

8. Miltonia

Untuk tipe ini ciri sebagai ciri hasnya ialah sisi warna menonjol di wilayah labelumnya. Kamu dapat lihat seperti corak batik di bagian labelumnya walau sebenarnya tipe anggrek ini bukan datang dari Indonesia.

9. Cymbidium

Bila kamu melihat sisi yang sangat mencolok dari anggrek tipe Cymbidium ini ialah sisi labelumnya. Labelum anggrek memang harus selalu semakin menarik baik warna atau memiliki bentuk sebab dia berperan untuk penarik perhatian serangga supaya penyerbukan bisa berlangsung serta anggrek bisa membuahkan buah serta biji.

10. Oncidium

Anggrek tipe oncidium mempunyai bunga dengan ukuran yang tidak begitu besar tetapi warnanya benar-benar menarik serta menonjol. Belang yang muncul dari warna yang kontras serta bertubrukan membuat anggrek ini benar-benar cantik serta menarik.

Itu 10 tipe anggrek dari Toko Bunga Pandeglang Online yang didapuk untuk yang terindah dari keseluruhnya spesiesnya. Walau demikian, siapa yang sepakat nih jika apa saja macamnya, bunga anggrek belum pernah buat kita sedih akan keelokannya?

Leave a Reply

Your email address will not be published. Required fields are marked *