Empat Model Kendaraan Mitsubishi Ini Siap Diajak Adventure

Mau menggali mobil yang irit bahan bakar, nyaman tapi pun dapat diandalkan guna menembus sekian banyak kondisi jalan di sekian banyak pelosok wilayah di Indonesia. Mitsubishi punya empat model kendaraan yang siap disuruh berpetualang.

Sebut saja, Xpander Cross, Eclipse Cross, New Triton dan Outlander PHEV. Keempat mobil tersebut berhasil di uji coba sekitar satu minggu sarat pekan kemudian oleh semua awak media, dalam acara #AyoGasTerus Media Adventure 2020 start dibuka dari Kota Surabaya, Jember, Banyuwangi, kemudian dilanjutkan mengeksplorasi pulau Dewata, sampai pulau Lombok.

Beragam keindahan alam dan keanehan yang diserahkan oleh kota tersebut seraya bertualang bareng model crossover teranyar dari Mitsubishi Motors, Xpander Cross , Outlander PHEV, Eclipse Cross, New Triton yang bakal menjadi adventure buddy untuk semua pemakainya.

4. Outlander PHEV

Kendaraan ramah lingkungan ini muncul menemani tiga produk dari Mitsubishi dalam daftar. New OUTLANDER PHEV (Plug-in Hybrid Electric Vehicle)

Hadir dengan teknologi plug-in hybrid yang adalahperpaduan antara mesin gasoline 2.4 L motor dan baterai menciptakan kendaraan ini lebih ramah lingkungan.

Ada 3 (tiga) mode yang terdapat pada SUV ini yakni EV Drive Mode, Series Hybrid Mode dan Parallel Hybrid Mode. Saat memakai EV Drive, motor bakal menggerakkan kendaraan memakai tenaga listrik dari baterai. Penggunaan tenaga listrik ini menciptakan kendaraan tidak mengkonsumsi bahan bakar sampai-sampai lebih ramah lingkungan.

Apabila peserta memakai Series Hybrid Mode, kendaraan akan memakai perpaduan tenaga listrik dan mesin. Ketika energi di baterai turun pada level tertentu, secara otomatis mesin gasoline 2.4 L bakal menghasilkan listrik guna baterai. Jika memakai Parallel Hybrid Mode, mesin bakal melaju dengan pertolongan motor ketika kendaraan membutuhkan tambahan tenaga laksana menyalip pada kecepatan tinggi atau kondisi lain yang memerlukan akselerasi lebih cepat.

3. Eclipse Cross

Lini kendaraan beda yang muncul di #AyoGasTerus Media Adventure 2020 ialah Eclipse Cross suatu compact SUV dengan desain stylish dan dinamis.

Hadir dengan gaya coupe yang menjadikan kaca belakang dirancang khusus laksana terbagi dua tetapi tidak meminimalisir visibilitas pengendara.
Berpetualang rasanya semakin dekat dengan alam saat fitur Power Panoramic Sunroof dengan double sunroof dibuka.

Dari sisi dapur pacunya memakai mesin gasoline 1.5 L Turbocharged menjadikan lebih bertenaga dan akselerasi yang lebih cepat. Performa responsif pun didukung oleh direct fuel injection, integrated exhaust manifold cylinder head, sodium-filled exhaust valve, MIVEC (Mitsubishi Innovative Valve Timing Electronic Control System) dan sekian banyak fitur lainnya.

2. New Triton

Dengan pembaharuan sisi eksterior yang powerful dan tangguh dengan konsep desain muka Dynamic Shield khas Mitsubishi Motors. Di sisi interior, New TRITON mempunyai konsol tengah yang simple dan terpadu sekaligus menyerahkan kesan mewah dengan peningkatan soft pads.

New TRITON pun mendapatkan penyempurnaan sistem 4WD untuk menyerahkan peningkatan performa lewat off-road mode guna memaksimalkan traksi dan parameter stabilitas control sesuai situasi medan serta penambahan sistem keamanan. New TRITON pun dilengkapi dengan fitur pertolongan untuk pengemudi laksana Hill Decent Control (HDC) untuk mengawal kecepatan kendaraan dengan kondisi sekian banyak medan.

Secara keseluruhan, sekian banyak fitur pada New TRITON mendapat pembaharuan signifikan dari segi durabilitas dan keandalan yang diperlukan oleh konsumen komersial tetapi tidak melupakan kenyamanan untuk pemakaian sehari-hari.

1. Xpander Cross

Kendaraan yang menjadi highlight dalam #AyoGasTerus Media Adventure ialah Xpander Cross yang baru dikenalkan pada November 2019 lalu. Ini ialah mobil yang memadukan kenyamanan MPV dengan ketangguhan SUV.

Hal ini tampak Dynamic Eksterior Design yang menggambarkan ekuilibrium antara kedinamisan dan power. Kesan SUV semakin powerful dengan desain skid plate pada bumper bawah yang powerful dan protektif.

Jantung balap dibekali mesin bensin 1.5 L MIVEC (Mitsubishi Innovative Valve Timing Electronic Control System) DOHC 16 valve. Xpander Cross pun mempunyai ground clearance terbaik dikelasnya yakni 225 mm sehingga sesuai digunakan guna medan yang menantang.

Di samping performa yang mumpuni, XPANDER CROSS pun telah dilengkapi dengan fitur cruise control untuk mempermudah peserta mengontrol kecepatan sekitar perjalanan. Sumber : https://cutt.us/sevamobilbekasmurah

Leave a Reply

Your email address will not be published. Required fields are marked *