Anda Harus Mengunjungi Lombok Untuk Traveling!

Jika Anda mencari tempat untuk menikmati kedamaian dan ketenangan untuk traveling. Selain wisata Jogja, Lombok juga merupakan pilihan yang sangat tepat. Ada begitu banyak alasan untuk mengunjungi Lombok, Lombok bukan tentang hanya pantai-pantai terpencil. Berikut ini beberapa di antaranya:

Budaya nya

Di Lombok merupakan campuran dari budaya Hindu, Muslim dan Budha. Orang-orang disana sangat harmonis. Anda juga dapat mengunjungi kuil dan masjid untuk pemahaman yang lebih mendalam tentang agama mereka.

Festival

Ada banyak festival berbeda yang terjadi di Lombok setiap tahun. Salah satu yang terkenal adalah Bau Nyale di mana orang-orang Sasak menangkap cacing laut. Tradisi ini mempunyai kisah yang berhubungan dengannya sehingga Anda harus tertarik untuk bertanya kepada penduduk setempat. Ada juga Hari Raya sebuah festival Muslim, dan umat Hindu merayakan Senggigi.

Damai dan Tenang

Ini adalah tempat yang tepat untuk dikunjungi jika Anda mencari ketenangan pikiran dan waktu untuk berefleksi. Meskipun ada klub malam serta bar, mereka cukup terbatas, yang memberikan kontribusi pada ketenangan pulau. Ini memiliki pantai yang indah dan tetap tidak ramai cocok untuk traveling.

Suasana Romantis

Lombok indah dan diberkati dengan pantai berpasir putih tak berujung. Keindahan yang tak tersentuh dan keterasingan dari pantai-pantai ini menjadikannya tempat yang sangat romantis. Nikmati matahari terbenam dan matahari terbit yang luar biasa dengan seseorang yang spesial di bulan madu yang Anda berdua tidak akan pernah lupa.

Gunung Rinjani

Gunung berapi ini adalah menara Lombok. Ini adalah yang tertinggi kedua di seluruh Indonesia. Orang Sasak dan orang Bali menganggapnya sebagai tempat suci. Jika Anda menikmati pendakian gunung, ini akan menjadi pendakian yang bagus. Setelah Anda sampai di puncak, pertimbangkan memancing di danau bahkan saat Anda menikmati matahari terbenam.

Surfing

Lombok terkenal dengan ombaknya. Salah satu lokasi selancar yang lebih populer termasuk titik gurun dan Bangko. Ombaknya bisa sangat besar dan berbahaya di sini sehingga hanya peselancar profesional yang bisa mengendarainya, tetapi jika Anda belajar, Anda dapat mengunjungi Selong Belanak, pantai Senggigi dan Gerupuk.

Leave a Reply

Your email address will not be published. Required fields are marked *