Tindakan pemerintah untuk mengatasi dampak corona pada ekonomi

 dalam mencegah deposit pangan pemerintah harus mengambil tindakan jangka pendek yaitu dengan salah satu yaitu dengan memanfaatkan sebagian lahan kosong.

 sebagai cadangan sampai lahan perusahaan properti yang tidak digunakan sebagai lahan pertanian dan Aset properti milik swasta ini belum digarap dapat dimanfaatkan sebagai tanah pertanian.

baca juga : prefab container

 Hal tersebut dilakukan untuk ketahanan bahan pangan selama masa pandemic of 19 ini berlangsung dengan pemulihan ekonomi dari penemu covid-19 ini .

ternyata lebih lama dari prediksi bahkan bahkan juga diperkirakan sampai Desember maka dari itu kebijakan strategi pertanian demi mengantisipasi kelangkaan keperluan bahan pokok .

dan dalam menghimbau penanganan memang dibutuhkan penambahan lahan pertanian dan setiap negara pasti akan mempertahankan produksi .

dan bahan pangan selama menghadapi wafat endemik 19 menit kemudian Pemerintah perlu memaksimalkan lahan-lahan kosong.

 supaya lahan-lahan kosong bisa digunakan untuk bertani dengan melibatkan peran aktif masyarakat tetapi tidak hanya itu saja pemerintah juga dapat mendukung atas pemanfaatan .

seperti benih lokal pupuk dan juga teknologi pertanian nian dan juga dengan para ahli seperti lulusan Fakultas Pertanian dan masih banyak lainnya .

dapat membantu mengelola sehingga dengan demikian negara dan juga pemerintah pun bisa mengatasi defisit tangan di masa Masih dalam kandungan cavit 19 ini

Dan dengan begitu selama masih dalam menghadapi pandemi covid 19 ini jika menerapkankan hal seperti diatas ,kita tidak kan kekurangan bahan pokok, yaitu dengan menanami lahan lahan kosong dengan bahan bahan pokok .

Leave a Reply

Your email address will not be published. Required fields are marked *