Apa itu e-rokok?


Vaping: Apakah benar-benar lebih aman daripada merokok?
E-rokok adalah tabung panjang yang biasanya menyerupai rokok, cerutu, pipa, atau pena. Sebagian besar dapat digunakan kembali, dengan kartrid yang dapat diganti dan diisi ulang, tetapi ada juga yang sekali pakai.

Paten pertama untuk “rokok tanpa asap, rokok” diminta oleh Herbert A. Gilbert pada tahun 1963, tetapi perangkat saat ini tidak muncul sampai tahun 2003.

E-rokok seperti yang kita tahu itu diciptakan oleh Hon Lik, seorang apoteker Cina, yang bekerja untuk Golden Dragon Holdings, sekarang dikenal sebagai Ruyan. Perusahaan mulai mengekspor ke pasar utama pada 2005 hingga 2006. Sekarang ada lebih dari 460 merek berbeda di pasar.

Saat pengguna mengisap corong, sensor mengaktifkan Jual vape elemen pemanas yang menguapkan larutan cair beraroma yang disimpan dalam corong. Orang itu kemudian “vapes,” atau menghirup, solusi aerosol.

Kandungan nikotin bervariasi dari nol hingga “ekstra tinggi,” atau 24 hingga 36 miligram (mg) per mililiter (ml). Jual vaporizer

Corong adalah kartrid yang dipasang ke ujung tabung. Gelas plastik kecil di dalam corong memegang bahan penyerap yang dibasahi dalam larutan cair. Kartrid dapat diisi ulang atau diganti dengan kartrid yang sudah diisi sebelumnya jika diperlukan.

Alat penyemprot adalah elemen pemanas yang memanaskan cairan, menyebabkannya menguap. Solusinya kemudian dapat dihirup, atau dihirup.

Baterai memberi daya pada elemen pemanas. Ini biasanya merupakan baterai lithium-ion yang dapat diisi ulang.

Sensor mengaktifkan pemanas saat pengguna mengisap perangkat. LED dapat muncul saat diaktifkan.

Solusinya, juga dikenal sebagai e-liquid atau e-juice, dibuat dengan mengekstraksi nikotin dari tembakau dan mencampurnya dengan basa, biasanya propilen glikol, dan penyedap. Propilen glikol digunakan dalam inhaler, misalnya, untuk asma. Ada berbagai macam rasa untuk dipilih, dengan nama-nama seperti tradisional, semangka, mentol, dan aliran lava.

Beberapa rasa, seperti kombinasi tembakau dan mentol, mencoba menyerupai rokok tradisional. Beberapa dari mereka mengklaim meniru merek tertentu.

Leave a Reply

Your email address will not be published. Required fields are marked *