Mengapa menyewa mesin fotocopy lebih baik dari pada membeli

Mengapa menyewa alih-alih membeli mesin fotocopy?

Selain menghindari biaya pembelian peralatan fotokopi / cetak profesional, ada banyak alasan mengapa menyewa lebih tepat:

Menyewa membantu menghindari konsep “keusangan teknologi”. Sangat umum untuk semua peralatan di mana teknologi digabungkan yang, setelah beberapa tahun, atau bahkan berbulan-bulan, fungsionalitas digantikan oleh versi yang lebih maju. Ini adalah risiko menghabiskan sebagian besar anggaran untuk pembelian peralatan berbasis teknologi.
Dengan menyewa, risiko ini tidak ada karena selain memiliki teknologi terbaru yang tersedia, dalam kasus hipotetis bahwa mesin sudah usang, biasanya dapat ditingkatkan, tanpa biaya tambahan, dengan versi yang lebih baru menggabungkan karakteristik yang ditingkatkan, sesuai dengan kebutuhan kita .


Lebih banyak penghematan. Mari kita kembali ke masalah ekonomi: apa yang terjadi jika mesin fotokopi multifungsi yang dibeli dengan pembelian rusak? Untuk biaya awal alat berat, kami harus menambahkan layanan teknis, penggantian suku cadang, perbaikan, dll. Namun, dengan menyewa kami memiliki dukungan teknis yang akan membantu kami dalam perbaikan dan bahkan penggantian jika perlu.
Manfaat pajak. Pembayaran sewa bulanan dapat dikurangkan dari pajak sebagai pengeluaran bisnis. Perlakuan akuntansi dari kontrak sewa atau sewa peralatan kantor yang tipikal jauh lebih sederhana daripada proses depresiasi nilai aset yang dibeli dalam akuntansi setiap tahun.

Anda dapat Sewa Mesin Fotocopy Jakarta di situs Ubjafotocopy

Leave a Reply

Your email address will not be published. Required fields are marked *