Ac split, Salah satu dari jenis ac paling umum di pakai

Secara umum sektor (AC) serangkaian mesin yang memiliki fungsi sebagai sebuah AC berada di sekitar air mancur.

Secara khusus, konsep AC (air conditioner) adalah mesin yang digunakan untuk mendinginkan udara dengan sirkulasi gas pendingin format sarana terletak di pipa dalam pers dan hisap oleh kompresor.
Alasan mengapa gas pendingin telah dipilih sebagai bahan dalam sirkulasi, terutama karena bahan yang mudah menguap dan dapat mengubah bentuk, cair dan gas.

Panas dari tabung kondensor dari refrigeran gas di tekan oleh kompresor sehingga material menjadi hangat, selang katup otomatis expantion refrigeran mana aliran berkurang gas sehingga tekanan meningkat dan evaporator untuk pendinginan pipa.

Penulis menjelaskan bagaimana AC perpecahan udara, terutama di yang paling sering digunakan di pusat perbelanjaan, sekolah, kantor, bisnis, dll

Baca juga rekomendasi : service ac semarang yang bagus

Dalam pandangan Split AC ini, dalam hal bentuk memiliki dua bagian, yaitu tutup dan kompresor uotdoor di AC kebohongan bagian divisi ke luar dan memiliki penggemar sebagai sarana untuk menghilangkan panas dalam tabung kapasitor.


Sementara di interior pipa dan evaporator adalah motor listrik yang beroperasi dengan memutar kipas dan kemudian menghapusnya di sebuah ruangan yang telah ditetapkan sehingga menjadi ruang dingin
Prinsip operasi pembagian CA adalah awal dari kompresor. Kompresor memompa gas pada tekanan tinggi dan suhu tinggi melalui pers pipa (download) ke kapasitor.

Dalam kondensor gas suhu tinggi diberhentikan oleh penggemar di unit outdoor, sehingga suhu mendingin gas pendingin. Setelah melewati pendingin dari kondensor dalam filter pengering untuk filtrasi, sehingga tidak ada gas mengalir kotoran.

Setelah filter gas (Freon) di lubang kapiler sehingga kaca kecil di pipa didorong sini freon bertabrakan dan freon telah menjadi cair sebelum gas. Setelah melewati tabung refrigeran kapiler akan menguap dan mengambil panas di evaporator vakum. Untuk tabung di evaporator untuk mendinginkan dan ditiup oleh motor fan terletak di unit indoor.
Setelah melakukan proses pendinginan dalam pendinginan dari evaporator, digambar ulang freon di bagian belakang melalui pipa hisap (suction) di kompresor.

Ini adalah bagaimana AC akhirnya freon dipompa oleh output dari kompresor melalui pipa di pers, dan kapasitor filter kemudian pengering dan kemudian diperkenalkan melalui pipa kapiler ke evaporator dan kembali ke kompresor melalui pipa hisap (suction). Proses ini diulang ketika AC digunakan.

Leave a Reply

Your email address will not be published. Required fields are marked *