Mau Sewa Mobil ? Jangan Lakukan Kesalahan Ini

affordablet1.com  – Memakai jasa sewa mobil saat ini sudah menjadi pilihan umum bagi kebanyakan orang ketika hendak bepergian ke suatu tempat , seperti hal nya mudik maupun traveling .

Hal ini terlihat dari banyak nya bermunculan Perusahaan perusahaan yang bergerak di bidang jasa sewa mobil , seperti contoh PT. Tangan Kanan Trans yang beralamatkan di Jl. Mampang Prapatan Raya Lt.3 No.73A Tegal Parang , Mampang Prapatan – Jakarta Selatan 12790 , dengan alamat web resmi nya tangankanantravel.com .

 

Namun , meski istilah sewa mobil ini sudah cukup familiar khusus nya di daerah perkotaan,  tetap saja masih banyak para penyewa mobil sering melakukan kesalahan kesalahan dari yang terbilang kecil hingga fatal . Dan ujung ujungnya berugikan diri nya sendiri .

 

Sebagaimana disebutkan oleh Delia , salah satu custemer services PT. tangan kanan trans . Terdapat beberapa kesalahan yang seringkali dilakukan oleh para calon penyewa jasa . Diantara nya :

Kesalahan paling sering terjadi , kebanyakan para penyewa langsung tergoda dengan embel embel sewa mobil murah tanpa melakukan pengecekan terlebih dahulu terhadap kualitas dari mobil yang akan di sewa .

 

Lebih jauh , delia menganjurkan untuk elbih mengutamakan kenyamanan,keamanan serta keselamatan yang paling utama .  Hanya dengan embel embel sewa murah , jangan langsung terbuai hingga nanti padaakhir nya malah menyesal karena mendapat mobil dengan kualitas buruk .

 

Saat hendak menyewa, cobalah untuk meminta izin pada pihak perusahaan terkait untuk melakukan test drive terlebih dahulu . Atau jika tidak memungkinkah untuk itu , bisa cukup dengan melakukan check up mendasar pada mobil yang hendak di sewa tadi .

Apalagi jika mobil yang hendak kamu sewa tadi juga mau membawa keluarga dan orang orang terkasih anda , tentu keselamatan adalah yang paling utama . Buat apa sewa mobil murah tapi bisa celaka , mending sedikit lebih mahal tapi aman .

 

Penulis sendiri secara pribadi sering mendengar keluhan dari beberapa teman yang mengalami kejadian hal kurang mengenak kan saat memakai jasa sewa mobil dengan harga murah . Mulai dari ac mobil mati sehingga saat sedang kena macet di tol jakarta seisi mobil berasa jadi ayam panggang, tiba tiba rem blong hingga hampir kecelakaan dan masih banyak kejadian yang lainnya .

 

Saya pribadi bukan bemaksut menjudge penyedia jasa sewa mobil murah itu pasti service nya buruk . Tapi jika ditilik secara langsung di lapangan fakta nya memang demikian , mayoritas dari mereka selalu mendapat review negatif dari custemer .

Asumsi saya , mungkin saja dengan biaya murah ini mereka melakukan pemotongan terhadap anggaran maintenance mobil nya . Tujuan nya tentu agar dengan sewa murah , margin keuntungan masih di dapat .

Leave a Reply

Your email address will not be published. Required fields are marked *