Tips untuk Menyewa Kontraktor

Terkadang masuk akal untuk menyewa seorang pro daripada mengambil pekerjaan sendiri. Tetapi memilih jasa kontraktor yang salah dapat menyebabkan keterlambatan, pekerjaan di bawah standar, dan bahkan masalah hukum. Pedoman ini akan membantu Anda memilih kontraktor profesional dan memastikan hubungan kerja yang baik

Sewalah Kontraktor yang Membuat Anda Nyaman

Seorang kontraktor dapat berada di rumah Anda dan di sekitar keluarga Anda selama berhari-hari, berminggu-minggu, atau bahkan berbulan-bulan sambil mengubah rumah Anda terlihat dan berfungsi. Jadi, jika Anda tidak menyukai kontraktor karena alasan apa pun, jangan mempekerjakannya.

Pastikan Kontraktor Dilisensikan untuk Bekerja di Wilayah Anda, Berikat, dan Diasuransikan

Memiliki lisensi dan asuransi menunjukkan kredibilitas dan pengetahuan kontraktor. Lisensi menunjukkan bahwa kontraktor telah mengikuti ujian dan membuktikan bahwa mereka mengetahui kode dan proses pembangunan. “Lisensi meminimalkan risiko bagi pemilik rumah untuk ditipu,” katanya. Yang pasti, dapatkan nomor lisensi kontraktor.

Jika seorang kontraktor tidak memiliki asuransi dan seorang pekerja terluka di proyek Anda, Anda mungkin bertanggung jawab. Hal yang sama terjadi dengan kecelakaan yang merusak rumah tetangga sebelah Anda. “Jika Anda memiliki perancah yang jatuh dan merusak properti di sebelah, Anda ingin tanggung jawab kontraktor untuk menutupi biaya kerusakan itu,” kata LaPelusa. Dapatkan bukti asuransi.

Pilih Kontraktor yang Spesialisasi dalam Jenis Proyek Anda

“Penting untuk meneliti kontraktor untuk mengetahui apakah mereka memiliki pengalaman dalam suatu jenis proyek,” kata Peterson. “Hari ini, begitu banyak proyek yang diatur dan spesifik-kode sehingga Anda menginginkan seseorang yang mengetahui detail dari apa yang diperlukan.”

Dia menunjukkan bahwa pro sering mengambil kelas dan meneliti jenis proyek yang mereka lakukan, jadi mereka ahli di bidangnya. Ini memungkinkan mereka untuk mengatasi masalah potensial dan melakukan pekerjaan dengan benar. “Seorang remodeler yang baik tahu bagaimana mengantisipasi nuansa pekerjaan,” katanya.

Jika Anda meminta beberapa kontraktor untuk penawaran, pastikan masing-masing menggunakan rangkaian rencana dan spesifikasi yang sama, National Association of Home Builders (NAHB) menyarankan di situs webnya: “Anda tidak dapat secara efektif membandingkan perkiraan dari kontraktor yang berencana menggunakan berbagai merek bahan bangunan. ”

Miliki Kontrak Detail di Tempat Sebelum Pekerjaan Dimulai

Kontrak tersebut harus mencakup biaya, merek barang yang dipasang, perkiraan tanggal mulai dan selesai, dan rangkaian gambar lengkap yang digunakan dengan spesifikasi tertulis, kata LaPelusa. “Tidak pernah ada terlalu banyak detail dalam kontrak.” Jika merek tertentu untuk suatu bagian belum disepakati, kontrak dapat menyertakan tunjangan sebagai gantinya, seperti “hingga $ 500 untuk pintu depan.”

Banyak pemilik rumah berbicara dengan banyak kontraktor untuk mendapatkan tawaran pekerjaan, dan kemudian mereka tidak ingat siapa yang memberi tahu mereka apa, kata LaPelusa. Kontrak merinci segalanya. “Sebuah kontrak adalah pengaturan harapan, sampai warna apa engselnya,” tambah Peterson. “Ini semua tentang harapan. Jika kita menyetujui semuanya di muka, maka tidak ada kejutan.”

Cari tahu Siapa yang Melakukan Pekerjaan

Akankah orang yang Anda pekerjakan melakukan pekerjaan sendiri, atau akankah disubkontrakkan kepada orang lain? Sangat menyenangkan mengetahui siapa yang akan muncul di depan pintu Anda, dan pekerjaan besar seperti penambahan dan renovasi dapur besar sering melibatkan banyak subkontraktor, seperti tukang listrik dan tukang ledeng. Kontraktor umum sering mensubkontrakkan pekerjaan khusus, seperti atap atau berpihak vinil, ke pro lainnya.

“Memiliki subkontraktor terkadang merupakan hal yang baik. Mereka memiliki pengetahuan yang lebih menyeluruh tentang bagian pekerjaan mereka,” kata LaPelusa. “Semuanya kembali ke mempekerjakan kontraktor yang bisa kamu percayai karena dia tidak akan pernah menempatkan subkontraktor yang buruk pada pekerjaanmu.”

Berikan Panduan Kontraktor untuk Bekerja Di Sekitar Rumah Anda

Jika Anda tidak ingin para pekerja muncul sebelum waktu tertentu, melewati jam tertentu, menggunakan kamar mandi Anda, atau Anda harus menyelesaikan proyek pada tanggal tertentu, beri tahu kontraktor sebelum Anda mempekerjakannya. Kontraktor mungkin tidak ingin atau tidak dapat menerima pekerjaan berdasarkan parameter Anda.

Ketahui Apa Tanggung Jawab Anda

Anda mungkin harus memindahkan semuanya keluar dari ruangan sehingga dapat dicat atau menghapus pagar sehingga truk beton dapat didorong ke halaman belakang Anda.

Misalnya, tidak memindahkan barang keluar dari ruangan karena dia tidak ingin bertanggung jawab atas TV atau stereo yang rusak. Karena dia merekomendasikan penggerak furnitur, dia mengadakan pertemuan pra-konstruksi dengan pemilik rumah untuk membahas peran mereka. “Kami menetapkan semua harapan itu secara tertulis,” kata Peterson. “Mungkin kamu harus melepas semuanya dari keenam dinding itu dan memindahkan perabotan keluar dari ruangan.”

Lihatlah Sampel Kerja

Ini memungkinkan Anda melihat karya kontraktor dan dapat memicu ide untuk proyek Anda. “Sampel lebih penting daripada referensi,” kata Peterson. “Mereka memungkinkan Anda untuk melihat kualitas karya kami. Anda dapat melihat desain yang kami buat dan seberapa kreatif kami.”

Melihat proyek-proyek masa lalu kontraktor juga memungkinkan Anda melihat berbagai pekerjaan yang telah dilakukan perusahaan, seperti kontemporer, Pengrajin, atau desain bersejarah.

 

Leave a Reply

Your email address will not be published. Required fields are marked *